Senin, 06 Desember 2010

Update Kaki Azka

Setelah ketauan hasil rontgen kaki aka gue mulai nyari2 dokter tulang yg bagus.
Ketemu dgn 2 nama dr. Aryadi dan dr. Ucok

Pas browsing2 jiahh tnyta se dr.Ucok ini praktek nya di Gedung Hijau I Pondok Indah. Astagaaa tinggal gelinding 1x jg nyampe itu dari rumah. Sama2 di Gedung Hijau. Gue tiap lwt situ suka mikir "ini dokter apa sik kok rame amat pasien nya?"

Akhirnya terjawab sudah knp rumah itu suka rame nya ampun2an. terjawab sudah knp jg ada temen nya okky yg bela2in dari jaktim utk ke dr. Ucok dan kl nunggu giliran utk konsul di rmh kita hihi. 
Ternyata dokter nya emang terkenal yaa

Sayangnya, pas kita telp dokter nya lagi ke luar negri. Ga lama memang, tapi namanya seorang ibu ya, pasti ga tenang sblm ada diagnosa pasti dari dokter. Mau nungguin bbrp hari kok rasanya ga sabar..jadi kita putuskan ke dr. Aryadi aja di RS. Medika Permata - Permata Hijau

dan pas banget dia praktek hari sabtu :)) jadilah kmrn kita kesana utk cek kaki azka
diliat hasil rontgen plus tulisan hasil diagnosa dokter radiologi yg blg kaki aka "patah tidak sempurna dan tulang nya agak mblesek ke dalem

Di postingan blog seblm nya gue tulis "retak" krn gue blm liat langsung hasil rontgen nya.baru diceritain sekilas lwt telp. agak ga mudeng krn diksh tau nya pake bahasa medis :p

dia lsg nanya "skrg anaknya gmn?" dan bingung aja liat aka lari2an gitu

Dia cek fisik kakinya dipegang2 di tempat yg (katanya) patah tidak sempurna itu, si aka mlh ngomong "bukannn..ini" (nunjuk luka nya) hihihi

Dr.Aryadi blg ini agak aneh. Kl bnr hasil rontgen nya tulang nya kyk patah dan mblesek ke dalem gitu pasti anaknya kesakitan. Ga mungkin bs lari2an. Bisa2 anaknya ga mau jalan. Lah ini hasil rontgen dan kenyataan fisik anaknya kok ga singkron.

Jadiii dia curiga nya, emang struktur tulang nya aka yg kyk gitu. Bkn krn kejepit. 
Tapi blm bisa dipastiin. Utk tau pasti dia saranin utk rontgen lagi 2-3minggu ke depan. DIa jg saranin rontgen 2 kaki sekalian biar bisa dibandingin dengan tulang di kaki sebelahnya.

Karena kl emang struktur tulang aka begitu biasa nya kaki satu lagi jg sama bentuknya. Atau kl tulangnya mblesek krn kejadian kmrn, akan kliatan penumbuhan tulang baru di bagian itu.

Masalahnya adalah, gue browsing2 kalo sbnr nya ga boleh rontgen dalam jarak waktu yg berdekatan. krn itu radiasi dan bs merusak sel2 dalam tubuh. CMIIW yah. Gue sempet nanyain ini ke dr. Aryadi, dan dia jawab "gpp asal nanti kemaluan nya ditutup aja" aduh mak gue serem kl gara2 radiasi nanti ada apa2 sama reproduksi aka.

Nah gue bingung deh niy..aka gue rontgen lagi ga ya
kl bokap gue blg "ini anaknya gpp kok, ga usah lah rontgen, ngeri knp2

Tapi kan biar bisa ketauan pasti ya selanjutnya hrs gimana. Kl struktur tulang nya emang  "mblesek" gitu mesti diapain? kl ternyata krn kejepit jg mesti diapain? ya ga sih?

Hmm kl gue berpikir nya..gue tetep akan rontgen, tapi mungkin ga 2mgg ke depan. Mungkin 3-4 minggu ke depan. entah lah.,bnr ga ya kyk gitu?

Atau apa mending gue cari opini lagi ke dr.Ucok itu ya? yes? no?

errrr masih bingung..we'll see deh nanti gmn. skrg masih mikir2 dulu huhu

4 komentar:

  1. Hmm kalo gue mgkn penasaran sit dhit kakinya gmn, pgn rontgent lagi tapi mungkin dijarakinnya 3-4 minggu kali ya..

    BalasHapus
  2. iti,
    iya ni ti, gue masih nyari 2nd opinion dulu sih
    kl ama dia disuruh rontgen jg baru gue lakuin deh

    BalasHapus
  3. hi dhit, gue blogwalking dr TUm sama blognya dide, nemu blog elo ..
    duu sedih denger cerita kakinya azka .. semoga cepet dpt dokter yg bagus dan cepet sembuh azkanya
    *hugs

    BalasHapus
  4. dini,
    hai dinnn..makasii udah mampir dan makasi jg doa nya :) *hugs back*

    BalasHapus