Senin, 18 April 2011

Disney On Ice

Ga seperti adek2 gue yang selalu nonton Disney On Ice setiap taun nya,  Ini pertama kali nya gue dan aka nonton Disney On Ice. Yang minta nonton pun aka, pas liat iklan di billboard dan di TV. Lucu ya anak kicik gitu udah bisa minta. "bu, aka mau nonton disneyland" entah kenapa dia bilang nya disneyland. Mungkin inget liat tokoh2 nya  waktu ke Disneyland Hongkong.

Jadi, beli lah kita tiket nya di Grand Indonesia. Sebenernya kalo beli tiket pake Credit Card AN* bisa dapet discount. sayang nya kita ga punya :( Ternyata @metariza punya dong..tapi kita udah telanjur beliiiii..sebellll..tau gitu kan beli nya barengan. Kita pilih yang kelas Gold hari Jumat jam 6 sore.

We are sooo excited :))

Akhirnya tiba juga hari yang ditunggu2. Jumat kemaren kita nonton juga setelah tiket nya ngendon 1 bln. 

Kita berangkat dari rumah emang rada telat karena aka tidur dan susah banget dibangunin. Abis bangun pun masih cranky ga mau mandi dll. Biasa deh drama dulu di rumah. Nama nya pun hari Jumat udah pasti macet lah jalanan. Ditambah mesti mampir jemput okky di Gatsu dan temen adek gue di PS -_-"

Sampe Senayan udah jam 6 lewat..lari kebirit2 masuk ke dalem krn udah sepiii hiks. Tapi katanya baru banget kok mulai nya. 

Begitu masuk udah gelap sih..dan bangku nya udah ga bisa milih. Posisi duduk kita dapet yang agak ke atas. Jadi cukup jauh ya liat nya :( walopun masih jelas.

Show nya dimulai dengan para tokoh disney seperti mickey, donald, dll. Cars juga katanya keluar di segment awal ini. Sayang banget gue ga sempet liat Cars nya. Cuma kebagian mickey and friends. 

Abis itu mulai cerita Ariel - Little Mermaids yang dilanjutin sama Lion King. Gue amazed deh sama para skaters nya yang bisa nari sambil diangkat2 gitu. Thumbs up!! Lucu banget liat penonton gue di sebelah anak cewek,umurnya sekitar 5thn..hebohhh amat nonton nya. Tiap Ariel muter2 terus diangkat ama pangeran dia ampe terpukau gitu sambil bilang "wowwww" hihi.

si Pumba di Lion King juga juga lucuuu banget. Hebat deh bisa koordinasi 2 orang skaters untuk jadi Pumbaa. Tingkah nya Timon dan Pumbaa emang selalu kocakk hihi. btw, tiap nonton lion king gue selalu terngiang2 deh Hakuna Matata!! It means no worries. Simple but powerful words..


Selesai Lion King, ada break sebentar. Kita keluar sebentar mau liat suvenir yang dijual. Sebenernya dari awal masuk gue udah pengen liat tapi karena telat jadi ga sempet liat deh. 

Suvenir yang dijual lucu2 bangetttt..sayang aja harganya mahal huh!! Bayangin aja slush ice yang dikasih sirup mirip2 slurpee gitu harganya 110K cuma karena tempat nya lucu2. Kalo beli tempat nya doang harganya pun sama. Jadi emang intinya mereka jual gelas2 ituu..slush ice nya si bonus hehe

suvenir macam mainan2 dijual dari harga 100-250K. Ada si yang 40K, cuma bendera segitiga gambar cars :p Tapi ya udah nyampe sini, sayang juga kalo ga beli apa2. terpaksa beli juga deh kita. Aka beli mainan mickey yang bisa nyala kalo diputer2, gara2 dia liat di dalem ada yang mainan itu, jadi lah beli yang sama.


Ada photobooth Cars yang hasil nya bisa langsung jadi in 1 min. Harga nya 160K, dapet print out ukuran postcard plus frame gambar2 tokoh disney. Again, ya udah disini..sekalian aja deh foto :p 
B.A.N.G.K.R.U.T makkkk...tapi ternyata keputusan yang sangat tepat beli2 nya pas break..karena masih sepii..jadi enak liat2 dan milih2nya.

Session ke 2 dimulai dengan mickey and friends lagi. Baru setelah itu Tinkerbell yang durasi nya lebih lama ya dibanding Mermaids dan Lion King. Seru nya nih di sini ada 4 orang anak yang diajak naik ke gerobak terus di ajak muter2 di stage. Ihhh pasti seneng banget deh anak2 itu


Terakhir ditutup sama para tokoh disney nya pada keluar. Dann bisa salaman yang duduk di paling depan..errr platinum atau titanium? *ya iya lah ya..harga tiket nya aja beda jauh* *iri aje nih gue* Total show nya 2 jam ditambah break 15min di tengah2


tuhhh pada salamaannn,,curang ihh

Gara2 ini gue jadi inget masa kecil deh. Dulu gue nge fans banget ama semua tokoh disney terutama para princess. Tapi karena tinggal nya di kampung, jadi gue biasanya cuma denger cerita dari nyokap gue aja. kadang2 dibeliin buku nya. Kalo nonton  film nya mah telatttt bangett gue..biasanya pas ke Jakartta waktu libur panjang. Jadi kalo orang2 jakarta udah basi ama Little Mermaids, gue lagi heboh2nya tuh biasanya hihi *ketinggalan ni yee :p*

Overall, gue dan aka sukaaa  nonton Disney On Ice nya :)) emang sih kalo menurut gue ini lebih untuk anak cewek. Soalnya banyak an princess cerita nya. But still, aka looked excited :))

Sekedar tips kalo mau nonton (taun depan):
- Jangan telat!! Berdasarkan cerita adek2 gue, Disney On Ice ini mulai nya selalu on time. Kalo pun ngaret paling cuma 5-10min. which is buat orang indo masih di anggep on time hehe

- Bawa makanan/cemilan buat anak. Tergantung jam nya siy. kalo gue kemaren kan milih nya jam 6 sore. Kebetulan ini jam makan malem nya aka. Jadi gue sengaja bawa makanan nya biar bisa sambil nyuapin di dalem. Karena ga ada yang jual makanan "berat". Paling ada popcorn atau slush ice itu. Kasian kan kalo kelaperan sementara show nya 2 jam.

- Bawa uang cash!! Sayang nya disini kalo mau beli apapun harus cash. ga bisa pake debit atau credit card. gigit jari deh kalo bawa uang pas2an  karena suvenir nya lucu2

- Kalo mau beli2 atau foto mending pas sebelum mulai show nya atau pas break. Kemaren pas break cukup sepi booth2 nya. Sementara pas bubaran berubah jadi lautan manusia. mau beli desek2an banget. Karena kan barengan sama yang mau keluar..jadi makin riweh deh

- Anak nya dipegangin terus yaa..terutama pas keluar. Karena pasti rame banget. kemaren ada anak ilang. gue pas denger announcement nya langsung kekep in aka.

- Hmmm Mungkin ide yang bagus untuk apply Credit Card AN*? demi discount hihi


 So, we'll see you again next yearr? :))

9 komentar:

  1. Hihi, liat putu2nya jadi inget (kalo ga salah) jaman gue kecil gue sempet nonton disney on ice juga deh di senayan.. eh atau apa ya.. pokoknya on ice2an jg di istora. Lucuuu bgt dhit putu2nya.. jd pengen jadi anak kecil lagi. haha

    BalasHapus
  2. iyaa gue pun pernah nontonnn..tapi namanya "Holiday On Ice" ya kalo ga salah..kayaknya bukan tokoh2 disney de..entahlah udah lupa jg gue *ketauan deh udah tua banget skrg :p*

    ini karena ada anak naddd..jadinya serasa balik ke masa kecil hihi

    BalasHapus
  3. Iya dit, coba beli barengan pake ANZ gw...lumie bgt dapet disc 20% :) pasti seru deh klo nontonnya barengan, sayang ni kita kurang koordinasi (emangnya kerjaan?)

    Btw ada yang jual makanan loh Dhit di deket gate ke shownya, ada hotdog, dunkin sama KFC...harganya reasonable. Gw gak liat KFC sih tapi dunkin harganya sama kaya di counter biasa.

    Emang slush icenya menggoda banget ya apalagi gw nonton siang2 pas lagi panas banget. Tapi pas liat botol sirop Marjan di counternya plus liat harganya...langsung melengos deh gw :p

    Taun depan nonton bareng yuk *niat amett dari sekarang udah janjian*

    BalasHapus
  4. eh ada ya met hihi gue ga liattt saking kebirit2 nya karena telattt :p

    kmrn temen nya widy beli slush ice nya, yang ikutan minum smua nya haha. tp tempat nya lucu2 ya..

    aku mauuuuu taun depan bareng yaahhh..nebengg pake ANZ elo :p

    BalasHapus
  5. Ah,gw ngajak Athia nonton Disney On Ice taon kemaren dia masih kekecilan ye.
    Yuk tahun depan nonton bareng,Dith.Taon kemaren sebenarnya temen2 gw di Happy Mommies juga pada nonton.Tapi gak barengan,gw dapetnya wiken.
    *gilee...gaya hidup gw sok socialite gini ye*. Ganti deh, yuk kita nonton layar tancep aje.wakakakak

    BalasHapus
  6. indah,
    socialite nonton layar tancep nya di benua lain kan? :p :p

    ayukk taun depan bareng tapi nebeng yang punya ANZ ya. biar diskon.
    eh elo mah dapet gratis ya? bagi2 dongg ndahh

    BalasHapus
  7. terimakasih bro tentang infonya dan salam sukses

    BalasHapus
  8. mantap bos artikelnya dan salam kenal

    BalasHapus
  9. terimakasih bro tentang infonya dan salam sukses

    BalasHapus