Jumat, 03 November 2017

So..This is a goodbye :(

Tanggal 28 oktober 2017, bertepatan dengan ulang tahun nya, merupakan hari terakhir Azka bersekolah di Kupu-Kupu. Harus pisah ama temen2 yang sebagian udah kenal dari umur 3th an. Akhirnya Azka ngerasain juga harus "dipaksa" pisah ama temen2 nya. 

Awalnya, Azka sempet nolak dan takut untuk pindah. Wajar aja sih, soalnya SD Kupu-Kupu kan kecil. Cuma 1 kelas dan sekelas cuma 26 anak. Dari kelas 1 ya itu2 aja orangnya. Bahkan beberapa anak udah barengan dari umur 3 taun. Jadi yaa anak2 nya lumayan deket. 

Hari itu, gue minta ijin untuk boleh masuk ke kelas di 10 menit terakhir sebelum pulang. Mau pamitan sekalian foto2. Ternyata sama bu guru temen2 nya boleh kasih pesen2 ke Azka. Jadilah gantian tunjuk tangan dan kasih pesen2. So sweet deh. Terus ada yang sedih sampe nangis, bikin suasana nya jadi mellow.

Yang paling lucu ada 1 anak yang pesen nya "Semoga tulisan Azka bisa lebih rapih".
Ya mamihh tauk aja doi tulisan Azka acak2an. Anaknya aja nyadar dan suka bilang tulisan Azka lebih jelek daripada tulisan dokter. Lah jelek kok bangga >_< 

Setelah pesan2, semua pada nyanyi Happy Birthday dan ngucapin selamat ulang tahun ke Azka. Tapi dasar anak2 ya, semua heboh deh sampe Azka diangkat2 gitu. Gue jadi inget kelakuan bapaknya pas reuni. Ternyata anak laki emang begini ya. Bikin deg2an hihi.




Sedih sih emang harus pisah. Tapi insya allah yang terbaik buat semua nya.
Semoga di sekolah Azka yang baru temen2 nya seru kayak gini juga ya..
Boleh minta AMIEN nya :))

5 komentar:

  1. aamiin semoga lebih baik di tempat baru Mba Dhita

    BalasHapus
  2. angga bacthiar9 November 2017 10.42

    salam kenal mbak Dhita, sy Angga.. boleh tahu mbak alasan mbak memindahkan Azka dr kupu2? sy salah satu ortu yg mempertimbangkan kupu2 sbg sd anak saya tahun depan. sharing dr mbak akan sgt membantu.. makasih banyak sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. angga bacthiar9 November 2017 11.27

      ooh krn pindah negara.. :) semoga lancar2 ya dan betah semua di tempat barunya.. amin..
      aku boleh minta sharingnya mbak soal sd kupu2?
      gmn positif negatifnya?

      Hapus