Tingkah Azka

makin bertambah nya umur azka, tentunya tingkah nya makin banyaakkk..kadang2 lucu bikin ngakak, kadang bikin keki (gimana ga keki udah masak ehh pas disuapin dilepeh trus blg "masakan bubu GA ENAK" *pingsan*). tapi banyakan bikin ngakak nya sih hihi

Yahh buat media "inget-inget" nanti pas aka udah bisa baca, jadi gue mulai sekarang sebisa mungkin nge list tingkah nya :))

---
12 maret 2011
pas lagi mau tidur lagi ngobrol2

bubu: ka, besok mau makan pake abon ga?
aka: GAK!
bubu: jadi mo  makan pake apa?
aka: sendok..
bubu: *bengong*

aka: bu, crita shrek..
bubu: okee (mulai lah gue cerita..yaa dikarang2 gitu deh sampe selese)
aka: bu shrek 2
bubu: *tepok jidat* kok dia mudeng sih shrek ada lanjutan nya

---

20 maret 2011

bubu: aka mau masuk surga?
aka: maauuuuu (3 detik kemudian) masuk ke toko mainan
bubu: ...

---

30 maret 2011
aka ga suka diajak mandi, mesti pake trik bujuk nya. biasanya gue bilang main bubble hehe.
nah kaloo udah selese kan bubble nya suka masih banyak tuh..gue suka bilang "bubble udah dulu ya main nya..pulang ke rumah dulu sekarang" (sambil nyiram2in supaya masuk lubang)

tadi pas aka pipis di kamar mandi..

bubu: ka, ayo panggil pipis nya
aka: pipis kluar dong
bubu: (nyiram2in  pipis ke lubang)
aka: pipiss main sama2 bubble ya

---
9 april 2011
aka becanda main2 in pipi gue..biasa deh dicubit terus ditarik2
terus dia ngomong gini

aka: bu, ini kayak apa? (masih narik2in pipi gue)
me: hmm ga tau..emang kayak apa ka?
aka: kayak PIG!!
me: hah? *bagaikan disambar geledek tengah hari bolong*

---
12 mei 2011
okky lagi tiduran, terus aka nyamperin
aka: papa, ini ada dedeknya ya? (sambil megang2 perut okky), nama nya sapa ini dedek nya?
bubu: *ngikik*

---
23 mei 2011
lagi tanya2 fungsi anggota tubuh
bubu: ka, mulut gunanya buat apa?
aka: ngomongg
bubu: kalo mata buat apa?
aka: genittt (sambil kedip2)

---
2 juni 2011
gue lagi gerogotin tulang ayam
aka: bubu kayak dog ya, mamam tulang
bubu: *keselek*

Pos populer dari blog ini

Demi Kurus - Fase induksi

The Famous dr.Ucok

Starbucks Secret Recipe