Kamis, 26 November 2009

Azka bisa jalan..azka bisa jalann

Akhirnya ini anak ga males lg belajar jalan..setelah kmrn2 tiap disuruh jalan suka males2an. Maunya pegangaannn mulu. entah baju gue ditarik2, pegangan ama apa aja yg bisa dipegang. Lucuu dehh kl misalnya dia lg rembetan di kursi2 mau nyebrang ke gue atau kursi lain nya. Mukanya kyk takut ragu2 trus nyiapin keberanian baruu deh jalan. Nyampe di tujuan biasanya dia ketawa2 hihi lucuukk!! Emang blm lancar2 bgt si jalan nya.. mesti dibantu bediriin ambil posisi ama kita. Atau dia rembetan/pegangan dl ama barang2. Blm bs dr posisi duduk lsg jalan gitu. Blm bs terlalu lama juga. Kl ga dia jatoh hrs pegangan sesuatu dulu hihi. Lucunya kl di rmh orang lain seperti rumah eyangnya ini anakk malu bener buat nunjukin dia jalan. Udah dicoba segala cara ga mau juga. Pdhl di rmh seharian dia jalan2. Kira2 kyk gini dehh azka belajar jalan nyaa..moga2 cepet lancar ya nakk..muach muachh papabunda love you so muchhhhh.. video

3 komentar:

  1. waahhh hebat azkaaa.. duh dit itu tangga dirumah lo tampak mulai harus diamankan

    BalasHapus
  2. iya nih beli pager itu kali ya..abis harganya mahal gue takut kepake nya bentar huhu

    mending dijagain aja deh ama gue/mbak2 di rmh

    BalasHapus