Rabu, 11 Agustus 2010

Phuket Adventure (day 1)

Yeayy we're back in town with lots of stories to tell :))

Kita berangkat hari Kamis dan pulangnya hari Minggu. Flight ke Phuket cm ada jam 11 siang dari Jakarta. Gue pagi2 udah gerabak-gerubuk ngasi sarapan azka, mandiin, dll while okky sibuk re-checking everything. Maklum ini pertama kali kt liburan bertiga, jadi deg2an *lebay*

Perjalanan Jakarta - Phuket memakan waktu hampir 3 jam. Azka sempet ngerasain sakit kuping (kayaknya). soalnya dia megang2 kupingnya teruss pas mau landing. Tapi cm sebentar kok. abis dikasih minum dan dikasih cemilan dia udah diem.

As planned, sampe di airport Phuket kita dijemput sama pak Pandu Setiawan. Tour guide kita selama disana. Dari airport langsung dianter ke Millenium Resort - Patong tempat kita nginep. Kl gue liat2 yah Phuket ini mirip bgt ama Bali. Pak Pandu juga blg gitu. Dia terus2an ngomong persamaan Phuket dan Bali. Misalnya nih daerah Patong, mirip bgt sama Kuta. Dan emang bener..suasananya, rame2nya..smua mirip bgt ama Kuta.  Kl di Kata mirip Seminyak mirip ama Seminyak yg byk toko2 kecil yg jual barang2 unik.

Lokasi hotel kita strategis bgt..pas di deket Bangla Road, pusat keramaian di Patong. Enak nya karena hotel kita pas di atas Jungceylon (mall gede di Patong) Jadi kl perlu apa2 tinggal turun ke bawah. Selain itu di luar banyak jajanan khas Thailand, toko2 kecil suvenir, and 7-11 buat beli2 snack/minuman :))

Abis beberes Azka, kita jalan2 di skitar hotel. Nyari makan malem si tepatnya. Bingung jg mau makan apa hehe. Akhirnya kita pilih resto di depan hotel. Gue mau order minum Thai Ice Tea tp kt okky namanya Ice Tea disini *ya iyalah yaaa hihi*

err itu maap yee sendal nya pake sendal hotel. agak2 mengganggu pemandangan. abis gue sok2 an pake jelly shoes gladiator tnyata ga comfy :p


Eniwei, abis itu kita jalan ke belakang hotel. Katanya ada semacam bazaar. Ternyata udah tutup :( Tp disamping nya berderet jualan jajanan khas Thailand. Ngiler si liat nya tp apa daya perut gue udah mau meletus saking banyak nya tadi makan. Jadinya kita bungkus pancake pisang-coklat. pancake nya lbh mirip roti prata yg diisi pisang coklat si mnurut gue.


Ternyata azka saking ngantuknya pas kita jalan2 itu dia ketiduran. Kita masih muter2 sekitar hotel termasuk di dalem mall nya. Kata Pak Pandu di basement mall ada jual suvenir dan banyak tempat pijet2 gitu. Jadi kita iseng kesana. Emang bener berjejer tuh tempat pijet. Pengenn nyobain tadinya. Okky janji bolehin gue pijet tapi azka dianter dulu ke kamar. Kl sampe kamar dia masih tidur gue blh pergi sendiri..ihiyyyy senang!!

Okeh gue udah semangat mau cepet2 nyampe kamar hotel. Pas mau ditarok kasur eng ing engggg azka bangun dan cengengesan ketawa2. Segar bugar, ditidurin lagi ga mau, malah manjat2 kursi *tepok jidat* Gagal dehhhh rencana pijet gue :(

Ya sudah lahh kita main2 aja di kamar, nyemilin pancake yg tadi dibeli. ternyata enyaakkk..azka aja doyan hehe. Udah deh kita istirahat smua biar besok nya fit :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar