Kamis, 11 November 2010

Azka's Big Day (part 1)

Yihaaa!!! Howdy partner..

Pssttt azka udah 2 taun loh sekarang. Udah gede ya..
sekarang kl di panggil baby azka, dia geleng2 sambil bilang "bukaannnn" hihi..udah ngerasa gede ya nak :)

Well, buat kebanyakan orang mungkin mikir buang2 uang ngerayain ultah utk umur 2 taun gini. Anak nya pasti blm ngerti, jadi percuma. Apalagi sekarang2 banyak bencana di indonesia. Bukan nya gue ga ber-empati , tapi kalo gue batalin, berapa banyak orang yg kehilangan order. Yang tadinya mau dapet uang, kl gue batalin kan jd ga dapet uang, Kasian jg kan sama mereka. Insya allah sumbangan dan doa utk korban2 bencana tetep dilakuin :)

So, jadilah tanggal 31 october kita bikin pesta kecil2 an di rumah atok-eyang utk nge rayain ultah si anak 2 taun yg super lucu ini.

Kenapa di rumah atok - eyang? karena emang atok dan eyang nya yg minta. Kebetulan juga rumah nya lbh gede dan letak nya lbh di tengah2 jakarta (tapi banyak di complain krn ga ada parkiran hahaha).

Utk tema, gampang bgt gue nentuin nya. Ga pake mikir2, dari awal tema nya langsung milih Toy Story.
Pastinya karena azka lagi tergilla2 sama Toy Story. Astagaaa azka bisa histeris liat gambar2 atau mainan Toy Story hihi. Jadi ceritanya pengen nyenengin anakk :

Memang siy pesta nya ga heboh2 amat. tapi gue ini kadang2 (sering?) terlalu banyak mau nya. Mau ada ini ada itu, padahal ga tau buat nya dmn :p jadi lah gue ngobrol2 sama salah satu EO dan mereka yg kerja utk mewujudkan ide dan keinginan gue hihi.

EO: Kertas Krep (nanti gue review kepisah aja ya)



Azka outfit: Woody costume.
ini sebenernya piyama..mirip2 piyama gap gitu. Dapet nya di Amrik, hasil nitip ama ipar gue hihi
Lucuuuu bgt pas dipake nya..sebenernya ada 1 lagi costume nya buzz. Harusnya di tengah2 acara ganti costume ya, pasti lucuu bgt deh. Ack lupa pulak!! *tepok jidat*

Dekorasi:

Backdrop
dari dulu pengen banget ada standing picture yg kyk di bioskop2 gitu. Pas gue diskusi in sama EO nya ternyata bisa dong dibikin in. Tapi ga full sih. knp? karena mahalll *sigh* jadi cukup di bagian bawahnya aja yg pake standing picture.


Tulisan "Azka Story 2" nya dari bahan yg spanduk gitu tapi tebel. jadi ga gampang sobek. Dipasang di tiang2 dan ditutupin sama balon2, entah apa namanya. Pokonya bisa jadi bediri gitu. me likey!!

Pernak Pernik Dekorasi Toy Story
Naaahh ini bagian paling menyenangkan sekaligus melelahkan..hunting pernak pernik Toy Story. Ternyata susahhh bgt dapetin nya ya!! :( gue sampe ke Asemka dan tidak menemukan banyak perintilan Toy Story. Untungnya ada ipar yg kebetulan suka bolak balik amrik. Gue titip lah macem2 ama dia. sampe2 dapet tissue toy story yg ga gue pake karena "sayang" haha. 

Balon
Gue milih sendiri warna balon nya. Eh salah deng @darinakamil yg milihin haha. Dia yg ngirimin gue contoh warna2 balon via email :) gue tinggal liat trus pilih deh. Gue milih warna dominan hijau biru dan putih seperti bisa diliat di foto backdrop diatas. Kira2 kyk gitu kombinasi balon2 yg tersebar di penjuru rumah.


Ada juga bbrp balon yg gue beli khusus. seperti balon bentuk buzz yg dipasang di dessert table itu gue beli di ebay *yoihh niat abis yee*. Sebenernya balon buzz itu 1 paket ama bbrp balon bentuk bintang/bulat  yg gue pasang di tangga, dan bbrp spot sekitar rumah. tapi para fotografer dadakan alias adek2 gue pada ga moto in euy :(

Banner
Gue nemu bbrp di Ranch market. Ada yg segitiga2 biasa, ada juga yg pake tulisan "happy birthday" yg di pasang di gerbang pintu masuk. errrr foto nya ga adaaa :(

foto yg kanan atas itu banner dari EO

Ternyata EO gue udah nyiapin jg. Tapi kl yg dari EO dia bikin sendiri. di print 1-1 dan digunting segitiga2 gitu, Terakhir mereka tempel2in di tali sendiri. beneran 1-1 bokk nempel nya


Perintilan lain nya



Karena susah banget nyari perintil2 an Toy Story, jadi banyak juga yg di bikin sendiri ama EO. Seperti poster2, pajangan plastik bentuk woody and buzz yg ditempel di beberapa tempat, bahkan ada taplak yg sengaja dibikin sendiri. EO gue top banget deh emang :p
 
Memorabilia
oohh i love this idea. Instead of guest book..gue bikin memorabilia yg isinya cap tangan anak2 yg dateng. Dibikinin khusus sama EO nya pake kolase foto2 azka dari newborn ampe sekarang.


Lucuu banget liat cap tangan2 kecil temen2 nya azka hihi. Sayangnya emang ada yg ga mau atau kelupaan buat cap tangan. Keburu pengen main di area mini playground. But its oke..gue tetep suka banget ama ide ini :))


Baiklah segini dulu deh nulisnya..nanti gue tulis lagi sambungan review nya. Malas nya gue edit2 fotoooo :p

4 komentar:

  1. mba baju woodynya beli di mana? mau buat ponakan nih
    info dong :D

    BalasHapus
  2. shira-ai,
    kl aku kebetulan nitip sama ipar yg lagi ke amrik. tapi kmrn dapet info kalo di rumah mode bandung ada ternyata hihi. coba aja ceki2 kl pas main ke rumah mode ;)

    BalasHapus
  3. hai, salam kenal ya, dhit.
    mau nanya cat yang buat cap tangan itu belinya di mana ya? yang aman buat anak" & gampil ilangnya?

    BalasHapus
  4. haii flavia,
    aku kan kemarena pake EO say, itu smua disiapin sama EO nya. jadi ga tau beli nya dimana huhu. maaf ya ga bs bantu

    BalasHapus