Tentang Kejadian kemarin

huaa masih serem kl inget2 kejadian kemaren :(
Tapi gue pengen share spy at least bisa jadi pelajaran buat orang lain juga utk lbh hati2 jagain anak nya supaya ga ada lagi kejadian kyk gue kemarin.


Ceritanya gue abis ngajak aka main di playground salah 1 mall baru di jaksel.  Pas mau pulang , gue lagi manggil supir pake carcall, yang mana agak jauh dari pintu lobby. Sementara aka dijaga sama adek gue Abi. Di lobby itu ada pintu muter yang biasa kayak di hotel itu loh.

Aka lagi lari2 seperti biasa..tiba2 aja dia masuk ke pintu muter itu. Tau kan pintu muter itu ada sekat2 nya, nah pas aka masuk abi telat ngejar nya, sekat nya udah keburu nutup. Kebetulan jg pas ga ada orang, jadilah aka sendirian di 1 sekat itu.

Krn aka nya diem sementara si pintu tetep muter, jadi ketabrak sama sekat blakangnya. jatoh lah si aka. Gue liat pas aka jatoh, tp blm mikir macem2. Gue langsung samperin, blm jg nyampe gue nya, Tiba2 gue denger dan liat aka nangis  tereak2 kenceng. gue langsung LARIIIIIII secepat mungkin...

*Duh knp ya meja carcall dan lobby mesti jauh2an begitu

Pas nyampe, gue langsung masuk ke pintu dan nanya "kenapa kenapa?"

DAN GUE LIAT AKA KEJEPIT KAKINYA!!!

Gue SHOCK!!! Langsung lemes dan tereakk hiks

 aka kejepit di tempat yg gue lingkarin

Gue ga pernah nyangka kaki aka bs masuk ke space sekecil itu. Saking langsing nya aka ternyata bisa masuk sampe ke betis :(((

Gue mau pingsan liat nya. Apalagi gue ga bisa megang dan meluk aka krn dia ada di sisi 1 lagi. Cm kakinya aja yg ada di bagian gue sedangkan badannya dipisahin kaca di sekat seblh nya. Gue ga berani narik kakinya. gue ga tau siapa, tapi ada yg brusaha narik2 dan dorong pintu nya maju mundur. 

tetep STUCK!! di bagian mata kaki

Mana orang2 udah mulai rame, dari security dan pengunjung lain mulai ngerumunin. beberapa ada jg yg tereak juga pas liat aka dengan kondisi seperti itu.
Akhirnya ada 1 bapak2 bilang "tenang bu" dan dia angkat itu pintu dari bawah. Baru deh kaki aka bisa keluar.


Gue langsung nyamperin dan gendong aka dengan badan gemetar *asli gue ga lebay..gue bnr2 gemeter*
Ga ada okky..gue cm sama adek gue yg sama aja panik nya ga tau mesti gimana..

Di pikiran gue cuma "gue pgn liat kaki aka, bengkak kah? luka atau gimana?"


Jadi gue sengaja menjauh dari kerumunan orang2 itu..sekitar 3m an dari tempat kejadian gue duduk  sambil  ngecek kaki aka (gue ga mikir lagi deh sopan/ga duduk di lantai situ)
Ada luka di samping lutut, dan ada kyk memar di kaki..aka nangis nya masih jejeritan..gue pun mau nangisss :'(


Ga lama ada security nyamperin trus nyuruh pindah ke ruangan sebelah aja yg kebetulan emang kosong. Mrk jg udah bawa kotak P3K. Oke gue nurut masuk ke ruangan itu sekalian utk nenangin diri jg. Karena selain gue lemes dan gemeter. gue juga ga nyaman diliatin orang2
Dodolnya gue lupa berterima kasih sama bapak2 yg nolong tadi. Duh saking panik nya *tepok jidat*

Siapapun bapak itu tadi smoga hidupnya diberkahi ALLAH

Di ruangan itu ditawarin kasih alkohol utk luka nya aka, tp gue pikir langsung gue bawa ke UGD aja sekalian cek ada yg terkilir atau gmn, soalnya aka masih nangis terus. jd gue msh panik 

Abi gue suruh nelp supir, dan kita langsung meluncur ke UGD RS terdekat

"bubu dhita sakitt..tiuppp..inii" (sambil nunjuk luka)
"atohh..epitt" (jatoh kejepit) rasanya hati gue hancurrr.*toyor kepala sendiri lengah jagain anak*

Di UGD diperiksa ama (kayaknya) dokter umum. Dipegang2 kaki aka keliatan nya aka ga kesakitan.aka sempet diem dan ga nangis. ditanya sm dokter nya "sakit ga? aka cm blg "sakitt..ini ini" (sambil nunjuk luka nya). pas dipegang2 bagian kaki sampe mata kaki dia ga nangis. ditekuk kaki nya jg aka ga kesakitan.

Jadi dokter nya bilang ga ada apa2. Ga dikasih obat apapun. Cuma dikasih betadine aja buat luka nya. Tapi abis itu aka nangiss lagii, maunya digendong gue aja. trus blg "gendong dedek bayi" maksudnya gendong tiduran :(

Sampe di mobil aka baru berenti nangis dan akhirnya ketiduran. Mungkin saking cape nya ya..*kasiann anak bubu*. Mertua gue pas tau langsung nyuruh rontgen mlm itu jg. Tp gue liat aka tidur kecapean, dan kakinya td diperiksa ga kesakitan, jd gue pikir bsk aja kontrol ke DSA lagi.

Di rumah pas dia bangun, udah aktif lagi. malah bisa lari2 an. Emang lututnya bengkak dikit, gue pikir krn ada luka jd wajar bengkak.

Tapi tetep bsk nya gue cek ke DSA. Dan memang lututnya msh agak bengkak, jadi disaranin utk rontgen. 

Ternyata,,
tadi gue dikabarin katanya kaki aja ada retak2 di bagian tulang kering nya :'( mungkin akibat pas kejepit, pintunya di gesek2 maju mundur di bagian tulang kering itu. hhhhh *mewek di pojokan*

DSA nya blg bsk ketemu lagi ama dia buat ngambil surat rujukan ke dokter ahli tulang utk diperiksa lebih lanjut.

Ya allah..please pleaseee smoga aja ga ada yg serius..
Doakan aka ya teman2, tante2 smua yg baca blog bubu

Komentar

  1. hai bu2 dhita,sy slma ini jd silent reader tp kali ini tergelitik *halah* u/ sdkit ningalin jejak.duuuh bc cerita ini rasax miris bgt jd pgn ikutan mewek *asli sy ga lebay*.g ngebayngin klw d alami ank sy hiks...mg aka cpt smbuh y & g ada yg serius sm kakinya

    BalasHapus
  2. aduh deg2an bayangin. Gw juga suka lengah dit, jadilah nara luka di kepala bercodetlah, jatuh kamar mandilah, apalah huhuhuhuh

    gw doain aka cepet recovery, dan insya Allah iya secara anak kecil recoverynya cepet dibanding kita. amin.

    BalasHapus
  3. kok bisaya kakinya masuk sampe betis di lobang sekecil itu? haduuhh ikut goosebump bacanya Mom. Semoga cepet sembuh ya Aka

    BalasHapus
  4. Dhita...turut mendoakan semoga aka gak papa ya...insya allah aka bakal cepet recover :)

    BalasHapus
  5. Huuuu Dhita gw sampe menitikkan airmata, kasian Aka :'( jadi inget seminggu lalu kejadiannya sama Nara, ehh kok Aka juga ada kecelakaan gini...

    Mudah-mudahan kakinya Aka cepet pulih dan ngga ada masalah serius...keep update ya Dhit and be strong. Gw ikut kirim doa yaa

    BalasHapus
  6. Aduuuu...akaaaa...baru liat video aka joget2 di dance floor...jadi ikutan mewek nih buncit nyaaa..
    smoga gapapa ya sayang...cepet sembuh..didoain dari sini :)

    BalasHapus
  7. Asty,
    Haii makasiy yaa doa nya..jgn sampe lengah kyk aku ya bun jagain anak nya..sedih kl udah kejadian :(

    Nisha,
    Emang kt dokter jg gt nis. Ga perlu kuatir krn anak2 insya allah sembuhnya cpt.
    Tp tetep aja yaaaa..kepikiran

    Nana,
    Gw pun Ga pernah nyangkaaaa..mknya pas liat dr jauh aka jatoh aku ga mikir macem2... Ternyataaaa :'(

    Rina,
    Makasi ya...

    Meta,
    Nara gmn met luka nya? Kok samaan ya abis seneng2 br kejadian gini. Ini aka jg abis main lollipop..ehh plg nya kejadian itu hiks

    Buncits,
    Doain ya buncittt..ini bubu lg nyari dokter tulang. Mudah2 an ga perlu di gips

    BalasHapus
  8. *mewek*[ikut ngrasain gimana panik n gemeterannya Bubu Aka] smg Aka gpp yaaa, cepet sembuh kakinya..[salam kenal Bubu Aka :)]

    BalasHapus
  9. slm kenal mbak dhita
    aku ikut deg2an bacanya
    smg kaki Aka gpp ya :)

    BalasHapus
  10. ingga,
    makasi yaaa..duh aku jg ampe agak trauma nih. kl di mall kyknya mesti bnr2 dipegangin kl deket2 escalator, lift, atau pintu. ngeriii jadinya :(

    netta,
    makasi ya tante netta doa nya. salam kenal juga

    BalasHapus
  11. Smoga Aka baik-2 aja & pulih seperti semula ya Mba...
    Tenang aja bapak-2 yg nolong itu pasti ikhlas kok. Dulu suamiku juga pernah nolongin anak kecil yg kejepit di eskalator & mereka gak sempet bilang terima kasih, tapi suamiku seneng banget udah bisa bantu dengan ikhlas.
    Update kondisi Aka ya mba...
    BTW ini Mosesa dari FD...:)

    BalasHapus
  12. moshe,
    haiii sayyy :)

    haduh gmn rasanya ya liat anak kejepit escalator? :'(
    iya mudah2an si bapak itu ngerti ya gue ga sempet minta maaf saking panik nya huhu.

    makasi ya say doa nya *hugs*

    BalasHapus
  13. Salam kenal ya Mbak Dhita ;)
    Ikutan sedih baca cerita ini, semoga kaki Aka cepat sembuh.

    Btw izin link blognya ya ;)

    BalasHapus
  14. Haiii mbak asty..boleee silakan kl mau link :)))

    BalasHapus
  15. Ya ampun, gw baru baca cerita lengkapnya sekarang niy Dhit, ampe gemeter... :'( insyaAllah ditanganin ma dokter yang tepat, kaki Aka sehat dan pulih kembali ya *hugs

    BalasHapus
  16. mirta,
    huhuh alhamdulillah skrg udah pulih say
    thanks yaa *hugs*

    BalasHapus

Poskan Komentar

Pos populer dari blog ini

Demi Kurus - Fase induksi

The Famous dr.Ucok

Starbucks Secret Recipe