Minggu, 12 Desember 2010

Stickers

Sekarang2 ini kan banyak tuh yg jual decoration sticker. maksudnya sticker buat ditempel di macem2. bisa di kaca, tembok, dll.

Iseng2 gue beli deh wall sticker. Karena waktu itu perasaan rumah gue "minimalis" banget alias sepi pernak pernik dan furniture pun seadanya :p 

pengen nya si di pake in wallpaper, tapi bisa nya nyicil2, jadi wallpaper nya baru dipasang di kmr gue dan azka. kalo beli sekaligus bisa ga makan sebln hihi. nah menurut gue sih stickers ini bisa dijadiin alternatif utk membuat rumah keliatan lebih "hidup"
 
Ini wall sticker yg pertama gue beli di ace hardware. Udah lama banget..
ternyata masangnya ga segampang yg gue bayangkan.gue kira langsung tempel jadi, taunya itu kecil2 sticker nya. Jadi mesti kita susun2 sendiri spy kliatan bagus. 


Sticker berikutnya gue dapet di Plaza Semanggi. Di 1 booth kecil depan Gramedia. motif nya lebih variatif dibanding yg di ace hardware. lucu2 banget.

Belajar dari pengalaman yg pertama, gue nyari motif yg ga gitu ribet. Males nyusun2 nya soalnya. Gue kira yg gue pilih ini udah cukup "sederhana". Jiahh taunya susah jg dong. Eh tapi ini susah versi emak2 dengan level kreativitas pas2 an ya. Gue yakin kl orang yg emang "nyeni" pasti seneng banget nempel in gini an. sambil tutup mata juga bisa kali yee :p

Itu batang nya yg cuma garis ternyata kepotong2 bbrp bagian. dan gue mesti nyambung2in dengan konsentrasi penuh spy hasilnya ga miring. Krn beda bbrp mili aja hasilnya aneh. Stlh memakan waktu yg..yahhh lumayan lama deh akhirnya selese juga hehe. Gue puas sih. Murah meriah tapi hasilnya rumah gue lbh "hidup". Me likey!!


Kalo yg ini mah krn gue pengen punya laptop baru tapi budget nya blm ada. Daripada manyun mandangin laptop yg bentuk nya udah acak adul, mending gue tempel in sticker deh. Biar rasanya kayak punya laptop baru *halah*

 
 Mayan kan??murah merriiah tapi cukup bisa memberi suasana baru :))

2 komentar:

  1. mak, laptop lo jadi keren,..limited ed tuh :p kreatippp euy *tepok tangan

    BalasHapus
  2. bens mommy
    huaaa apanya yg kreatipp..yg laptop mah gampang tinggal gunting lsg pasang hihi.

    maklum lah proposal bli laptop baru ga disetuju2in nih..jd cari cara spy ttp cinta ama laptop nya :p

    BalasHapus