Rabu, 05 Januari 2011

New Year's Eve

Tadinya nih karena kita lagi bokek, ga ada rencana apa2 buat taun baruan..gue udah pasrah deh bakal taun baruan di kasur rumah doang.

kebetulan hari jumat tanggal 31 mama mertua ngajak ke rmh nya krn sodara2 pada mau ngumpul. ada tante2 okky dan sepupu2nya. jadi lah gue kesana dari pagi jam 10 an..pas lagi ngumpul2 itu papa mertua nelp trus ngajak in anak2nya dinner di Hotel Mulia krn dia dapet undangan dari kantor nya. Gue sih mau2 aja ya..ehh tau nya si okky pas gue telp (oh yess dia ngantor loh jumat tgl 31 itu) mlh blg "males ah..ga usah aja deh" *dueenggg* tumben bgttt kan doi menolak makan2 enak.

Agak Siangan kita rame2 ke PIM. yg laki2 pada soljum, jd kita pake 1 mobil desek2an kyk pepes teri haha. untung deket cm ke PIM. kl ke bandung pingsan semua gue rasa di mobil. orang AC aja ampe ga kerasa *lebay*

 itu masih ada di samping kanan sebenernya tapi ngumpet ga keliatann hihi


Ternyata papa mertua blm menyerah loh. dia nelp lagi dong. kali ini dia blg pake kamar jadi bisa nginep. dan undangan dinner nya nambah jadi 8 orang. kali ini gue dan okky pun tak sanggup menolak :p  kapan lagiii kannn bisa gratis taun baruan di Mulia hihi

Karena undangan nya ada 8, jadilah sepupu2 okky diajak semua. Pas bgt adek nya okky ga bisa  ikut krn telanjur janji mau bikin BBQ an di rmh nya. Semua langsung buru2 pulang deh karena udah sore dan kamar nya pun udah di check-in in. Sampe rmh gue langsung packing baju gue okky dan aka. Asal ambil aja deh, ga pake mikir :p langsung cabut lagi ke rmh mertua buat brangkat bareng. Saking buru2nya banyak yg ketinggalan, camera digital aja lupa dibawa :( Terpaksa deh foto2 mengandalkan camera BB.

Gue pikir jalanan bakal macet krn orang2 mulai mau taun baruan. Taunya jalanan ternyata sepi banget yahh..ga ketemu macet sama sekali dari rmh ke Mulia. Begitu sampe kita langsung masuk kamar krn aka tidur. Okky masih aja loh di kantor blm bisa kabur :( dan okky baru nyampe hotel jam 6 an, itu pun dia mesti bolak balik nelp dan buka laptop bales2 email.

Dinner starts at 8PM..ga mau rugi dong kita kudu tepat waktu..la wong undangan nya ternyata mahal gilakkk!! sumpah deh ga kira2. untung gratisan dr kantor nya papa mertua. kl disuruh byr sendiri mending kita liburan ke singapore nginep di marina bay sands :p

Grand ballroom nya disulap jadi putihhh semua. dinding2nya pake kain putih yg ada glitter nya. semua ornamen2 nya putih. pohon aja ampe di cat putih. keren sih jadi nya lighting di panggung warna warni gitu. Dengan harga undangan semahal itu gue cukup kaget si liat meja2 penuh. Masa iya ada yg mau beli sih huhu
Dannn ternyata makan nya buffet dong!! Untung jg ngajak sepupu2 okky yg suka makan (tp badan nya kurus2) jadi ga rugi2 amat deh ya hihi.Tapi emang makanan nya enakk bangeeetttt..OMG lobster nya ampunn enaknya. Okky ampe ngambil 4 haha, Azka doyan shark fin soup nya, trus nyobain kepiting alaska yg gedeeee bgt. Aji mumpung banget karena biasanya shark fin kan mehonggg haha. Blm lagi menu2 yg lain semua nya enakk banget. 

Dessert nya jg beraneka ragam. tapi gue cm ambil choc fondue sama kyk puding2 gt. abis udah kenyang banget. Pokonya perasaan stlh 1 jam di situ gue liat kaca kok jadi gendut banget ya *lebay* 

Abis aka makan, gue sengaja balik ke kamar dl buat nidurin aka. Selain itu pgn leyeh2 dulu sebelum puncak acara nanti jam 12. Kamar kita kebetulan di lantai 21 dan view nya bagusss banget. Bisa liat lampu2 dan gedung2. apalagi ada yg main kembang api di senayan. keliatan sama azka dan dia langsung terpana di depan jendela sambil blg "wooowww bagusss" jadilah dia ga mau langsung tidur hihi.

Untung nya ga berapa lama aka tidur juga. ehhh ernyata mama mertua udah kecapean jadinya dia milih tidur bareng aka di kamar dan meninggalkan papa mertua di bawah hihi. ya udah gue ama okky ke bawah lagi deh. Kita kira makanan udah abis. Ya ampunn masih ada donggg..main course nya udah mulai ga ada si krn udah bukan dinner time ya. tp diganti sama roti bakar, pisang bakar, dan sejenisnya.

Well, acara puncak mlm taun baru nya si biasa aja menurut gue..ada pasangan penyanyi yg gue ga kenal (yg ada foto di tiket nya) gue kan ga gaul jadi ga tau mereka sapa :p  pas deket2 pergantian taun  seperti biasa count down bareng + tiup terompet.  Thats it!! kl di lobby lbh rame, ada fay nabila IMB, ada DJ juga. Cm ya rameee banget. Kl di ballroom krn pake undangan jadi nya ga terlalu rame. 

tau sendiri ya sekarang kita ga kyk dulu, umur emang ga bisa boong. abis acara puncak sepertinya kok gue udah tepar ya. jadilah gue langsung naik ke kamar :p padahal kt sepupu2 nya okky ternyata ada sandy sandoro perform abis gue naik ke kamar. yaa rugi deh gue liat huhu.
Ga lama semua nya pada naik ke kamar juga sih. Papa mertua bangunin mama mertua ngajak pulang. Sepupu2 okky jg udah pada punya rencana sendiri. jadilah tinggal kita ber 3 di kamar.

Tepar to the max..capeee..langsung ke alam mimpi

Paginyaaa..

Mari kita sambut 1st day of 2011 bersama buzz yg belepotan mamam donaattt...


HAPPY NEW YEAR EVERYONE
2011 please treat us good

3 komentar:

  1. Akaaa jangan mau makan donut ajaaa. turun breakfast di restonyaaa..
    Udah lupa gue rasa lobsternya, kalo ga gratisan juga gak bakalan gue bayar.. hahahaha..

    BalasHapus
  2. Enyaaaakkkk bgttt tiii hihi
    Brp taun lg ya geng kt bs maksi di mulia haha *ngayal*

    BalasHapus
  3. Kalo okky promosi jadi super bos trus lo traktir kita disana. Amiiin..

    gue ogah bayar, hahahha kalo gak ke kawinan adinda b*krie gak bakalan gue makan lobster super enak ituh

    BalasHapus