Rabu, 09 Maret 2011

Magnum cafe


Beberapa waktu lalu sempet heboh banget orang2 pada "berburu" magnum ice cream, karena sering kehabisan stock dimana2. Yaa sama langka nya lah sama mimi vanila :p 

Jujur aja im not a big fan of Magnum. In fact gue jarang makan es krim apapun. Kecuali kalo udah digabung sama makanan lain. Chocolate melt cake + ice cream  misalnya..kalo itu gue sukaaa hihi. Tapi tau sendiri lah the power of twitter. Kalo 1 twit pengen ini..smua nya ikutan latah, jadilah gue juga dulu sempet ikutan "berburu". 

Seru ya ternyata rasa penasaran karena susah banget dapet sesuatu yang seharusnya gampang. Begitu dapet emang sensasi nya beda.

Entah ya itu emang strategi marketing nya apa gimana..tapi kalo emang bener itu strategi marketing, IMO they did it really well. 

Nah baru2 ini di twitter gue sempet baca tentang Magnum Cafe. Ngiler dan penasaran dong gue..

Rencananya si pengen nyobain wiken kemaren..udah dateng ke Grand Indonesia (sekalian beli tiket Disney On Ice). ehhh  pas nyampe ke Cafe nya..eng ing engggg..

ALAMAK!!

antrian nya super panjanggggggg *sigh*

Alhasil gue mundur teratur deh..kebayang pegel nya kaki ngantri sepanjang itu. Tapi yah semakin kita susah dapetin semakin kepengen kan?? *eh apa gue doang :p* 

Gue mikirnya mungkin kalo weekdays lbh manusiawi antrian nya. Jadi selasa sore gue nyoba kesana lagi deh hehe. Memang antrian nya ga sepanjang pas weekend, tapi tetep PANJANG *sigh* Karena hasrat ingin mencoba sudah telanjur besar..gue bela2in deh antri bareng adek gue :p

 antrian yang "ga terlalu rame"

Antri nyaa hmmmmm 1 jam sajah hihi

Magnum Cafe ini Interior nya di design ala kerajaan. Even pelayan nya smua berbaju ala pangeran (?) dan putri raja lengkap dengan mahkota nya. Trus kita customer nya dipanggil my lady atau my lord. Agak aneh si denger nya  :p 

Eh tapi tapi tapiii..begitu liat menu nya..astagaa ngeces banget gue liat nya. asli ngiler pengen nyobain semua nya. Sebenernya di Magnum Cafe ini bukan cuma dessert aja sih, ada makanan berat juga, steak dan nasi goreng pun ada :)) tapi yang paling menggoda ya tentu saja pilihan dessert nya..
look at those menus..diet??apa ituu??

Kita bisa Create Your Own Magnum loh disini.. jadi kita bisa pilih magnum coklat/vanilla trus dicelupin ke pilihan coklat (ada milk/dark choc), terakhir pilih toping deh (ada almond, oreo,  hazelnut, candy drop, dll) Seru nya lagi dipping station ini bisa buat take away. dan ga pake antri kayak buat eat in.

Okeh..dari sekian banyak pilihan kita akhirnya order Waffle de Aristocrat yang isinya waffle diatasnya ada 2 ice cream magnum+caramelized banana+cookies sama Grande Fountain Choc Fondue yang isinya strawberry+marsmallow+3 ice cream magnum. Enakk ternyata makan magnum di dip in ke choc fondue. Begitu di celupin ice cream, foundue nya lsg mengeras.

yummmm-o

Untuk minum nya kita order Summer Tango (magnum dicampur mango - rasanya asem2 manis seger gitu), Royal Truffle ( lupa nih campuran nya apa aja tapi rasanya sih  magnum shake cm ditambahin melted choc di keliling gelas nya) sama My Fair Lady (magnum shake dengan campuran hazelnut)

Rasanya??

ENAK... hihi *yahh gue mah cuma tau enak dan enak banget*

Soal harga untuk dessert nya rata2 30-50rb an dan minuman nya rata2 29rb. tapi porsi dessert nya gedeeee..1 menu bisa untuk berdua.

Gue sempet ngobrol2 pas antri sama greeter nya..katanya si magnum cafe ini cuma ada 5 bulan sajah. Well no wonder semua orang pada pengen nyoba dan bela2in antri kan.

Another marketing strategy? mungkin aja..

gue sendiri sih suka konsep nya.. apalagi dipping station itu. kayaknya semua yang kita lakuin sendiri seru ya. gue aja demen nyampur2 sirup ke kopi di 7 eleven :p

Kalo ada yang pengen nyobain Magnum Cafe, gue saranin si jangan order minuman yang serba coklat. Minum Ice lemon tea kayaknya enak deh abis makan ice cream atau coklat2 an gitu. Atau kl penasaran pengen minuman coklat nya di barengin juga sama aqua biar ga terlalu eneg :)) Bayangin aja dari 2 menu yang kita pesen diatas ada 5 magnum dong!! sementara gue cuma bertiga huhu * sedih mandangin perut yang penuh lemak*

Yang pasti si siap2 pegel antri ajaaaa hehe..

2 komentar:

  1. ihh seru banget ya dhit, kayaknya effort ngantrinya kebayar tuntas pas bisa ngerasain magnum ituh..

    iu sampe senderan kursinya bentuk magnum gitu ya? lucuuuu..

    BalasHapus
  2. iyaa lucu ya kursinya bentuk magnum hihi..
    sayang cuma 5bln ya..

    BalasHapus