Senin, 31 Oktober 2011

Birthday Boy!!

Tanggal 26 oct kemaren azka ultah yang ke...3!!

Yippieee *tebar confetti*

dari sekecil ini..





 sampe sekarang sudah sebesar ini :')




seneng banget banyak yang sayang sama azka karena dari pagi banyak yang ngucapin hepi bday lewat twitter, FB, BBM, telpon :)) makasi ya semua nyaa..you know who you are..*peluk satu2*

Nothing special di tanggal 26 nya karena gue emang rencana ngerayain kecil2an pas di sekolah dan di McD kemang karena lokasi nya tinggal ngesot dari sekolah azka.


Rencana awal gue emang ga mau rayain heboh. tapi kasian juga ama azka, dari beberapa bulan lalu minta2 ultah di McD. jadi diputuskan kita playdate aja di mcD. ga ada MC, atau apapun itu. yang diundang pun sedikit banget. temen2 skolah azka yang cuma segelintir karena yang ditungguin ibu nya di sekolah bisa diitung pake jari. secara ini kan hari sekolah ya, jadi ortu nya banyak yang kerja. selain temen2 skolah, gue ngundang ibu2 gincus jg :)


Pagi2 sebelum sekolah gue ngambil bday cake azka di natasha Pondok indah. yang mana sempet terjadi kehebohan di TL karena gue twit "macet di bunderan PI"  karena bertepatan dengan hari pertama big sale nya Mothercare, jadilah ibu2 di twitter mikir gue udah ke plaza indonesia pagi2 buat antri sale nya*tepok jidat* pada minta live twit dan report hihi. gue jadi ngikik sendiri. maksud gue kan PI = Pondok indah :))

Rencana tiup lilin di skolah agak siangan karena okky dan mertua gue pengen ikutan. padahal ya itu semua anak2 pada bolak balik liat bday cake nya. mungkin karena gambar nya cars. jadi semua pada gemes hihi. gue ngeri rusak aja sebelum tiup lilin, untung masih di plastikin.

Jam 10.30 akhirnya tiup lilin di kelas. heboh nya minta ampun karena smua anak langsung muterin meja pengen nyolek2 kue nya. jadi semua guru dan gue ribet bilang "tunggu sebentar ya" azka keliatan hepi bangetttt :)) dari kemaren nya udah  bilang ke smua orang "aka birthday loh" anak senang ibu pun ikut senang :))

 colek dikit boleh ya buu...


Abis tiup lilin kue nya dibagi2 in ke semua temen sekelas azka. ada yang nambah ampe 3 potong loh. gue ampe bengong. Kue natasha emang TOP banget deh. selalu sukaa!! murah, bentuk lucudan rasa dijamin enak. ampe ada ibu2 di sekolah yang ga dateng bbm gue nanya pesen dimana karena anak nya suka banget. Itu kue ukuran 20x20 abis dalam sekejap. Seneng ya kalo bisa bikin orang lain seneng :)

Tadinya gue pikir kalo ga abis mau gue bawa ke McD aja, buat dimakan disana hihi *emak medit*. untung gue pesen cupcakes juga di getbaked. jadi di mcD bisa ngemil2 itu. Untuk kue2 an skarang gue prefer order yang deket aja. ga rela ongkir nya mahalll benerr soalnya. kalo di sekitara pondok indah kan bisa gue ambil sendiri. 

Pulang sekolah langsung jalan ke McD. azka sih udah pasti heboh di playground nya. cuma makan, main, sama ibu2 pada ngobrol aja sih di McD. Sengaja gue pilih jam 11.30, anak2 baru plg sekolah, biar makan, main sampe cape terus pulang tinggal tidur deh. eh ada tiup lilin lagi deng pake cupcakes hihi. tapi yang nyanyi ya kita2 aja soalnya kan ga ada MC. alhamdulillah cupcakes nya enak juga. me likey..



 
 sebagian temen2 azka


 the gincus in action
 

Bener kan dugaan gue, selese dari McD, di mobil azka lsg tidur. kecapean banget kayaknya dari pagi main teruss. Pastinya azka girang banget dapet banyak kado. makaasi semua nya yaa :)) 

Btw ya tiap ada kartu buat azka gue slalu bacain dengan tambahan "semoga azka ga mamam upil lagi ya, upil itu harus dibuang" sampe GONG nya adalah dapet email ucapan Happy Birthday dari TheWiggles!! terus gue bacain dengan tambahan yang sama. terus gue bilang jg "ihh kok the wiggles ampe tau ya azka suka mamam upil?? malu dong" dan serentetan kalimat "asal" dari gue. 

azka cekikikan dan bangga bener dapet ucapan happy birthday dari the Wiggles. Dia pamer dong ke semua orang dengan sok2 baca email nya "AZKA, gitu kan bu bacanya" iya aja deh nakk..padahal tulisan nya bukan itu :))


That was a great day ya ka!!

Happy birthday anak bubu sayang..
smoga panjang umur, sehat selalu, nurut sama bubu papa jadi kebanggaan semua orang yahh..
bubu papa sayangggg sekali sama azka *kiss attack*

 

PS: ajaib nya beberapa hari ini azka TIDAK makan upil. jadi jadi kok lebih nurut perkataan TheWiggles daripada emak nya ya??? *oh tidakk aku bubu tidak berguna* *mulai lebay* ah yang penting ga mamam upil lagi deh :))

6 komentar:

  1. yeaaay happy bday azka! ga kerasa ya perasaan baru kmrn deh itu toy story party nya

    BalasHapus
  2. azkaaaaa...met ultah ya, moga maiin pinteerrr, sehat, makannya lebih gampang.

    Kuenya luwchuuuuuuu.....mauuu donk....

    BalasHapus
  3. aduuuh mau mewekkkk...

    selamat ultah lg azkaaaa... :D

    BalasHapus
  4. iti
    taun ini lo libur dessert table buat azka yah..taun depan harus buattttt :p

    vera
    aminn..thank you tante :))
    kue nya enak loh..tapi lagi diet kan? :p

    poppies
    hihi kok mau mewek si smitt
    eh tapi gue pas dia ultah jg agak emosional gimana gitu..abis ga kerasa dari kecil ga bisa apa2 skrg bisa "berantem" :p

    ste
    thank you stee *peluk*

    BalasHapus
  5. aka suka mamam upil ? *ngakak*
    niru siapa ya hehe ;)
    happy belated bday aka semoga jd anak yg sholeh kebanggaan mama papa

    BalasHapus