Jumat, 23 Desember 2011

Enjoy Jakarta: Tarzan d'mighty circus

DI musim liburan gini *tsahh macam anak gue udah skolah aje..eh skolah si cuma kan sekolah main2* banyak banget acara buat anak2. dari mulai film2 bioskop sampe di mall pun tema nya macem2. Apalagi kalo follow @liburananak yang tiap hari ngasi info2 seputar hibuan untuk anak2. dijamin ga keabisan ide untuk ngajak jalan2 kemana deh :)


Jumat minggu lalu gue ngajak azka nonton Tarzan d'Mighty Circus di senayan. Sengaja pilih hari kerja karena ada promo disc 50% pake debit BCA *emak irit*



Circus ini kayaknya kerjasama sama Taman Safari Indonesia deh, karena pemeran2 nya orang luar tapi binatang2 nya dari TSI. Circus nya mulai jam 7.30 tapi gue udah nongkrong jam 6.30 karena gue denger ada animal ride disana. ada camel, elephant, and poni ride.



Tadi nya gue pengen ajak azka naik gajah, tapi pas liat gajah nya gue jadi jiper juga. Buset gedeeee bangett haha. azka ampe kaget terus jadi agak takut hihi. terus dia bilang mau naik kuda aja biar kayak woody.

Ya udah azka naik poni sendirian. sayang nya track buat jalan poni nya kecil banget. paling cuma 5min doang muterin nya. tapi lucu banget liat azka naik kuda sambil ngoceh "yihaaa..yihaaa" atau "ada koboi..ada koboii" atau "buuu aka kayak woody kan". Priceless :))



Emang fans toy story sejati deh anak gue hihi.




tiket naik binatang2 ini 25rb


Selesai naik poni, masih lama banget sampe show nya mulai untung di dalem ada mini playground . mayan deh azka bisa main2 bentar sambil nunggu yang lain datang. ada atok, eyang, sama tante widy yang akan join kita.

kita nonton di kelas hippo. harga tiket nya 300rb, disc 50% jadi 150rb. mayan kan? :)

posisi kelas hippo ini oke deh. pas di tengah2. tapi imo beli yang kelas paling murah 100rb (disc 50% jadi 50rb) pun oke kok posisi nya. karena emang tempat nya ga terlalu besar dan yang nonton sepii. jadi keliatan jelas dari sisi manapun.

Pertunjukan dimulai dengan atraksi harimau dari TSI. kita udah pernah nonton ini sih dulu di TSI. sama aja atraksi nya. tapi tetep aja ya anak gue bengong liat nya hihi.






Setelah itu baru deh dimulai atraksi2 para pemain circus nya. ada alur cerita tentang Tarzan. nah cerita nya baca aja di web nya ini ya. atraksi2nya cukup menghibur..biasa lah dancer2 yang nari nya meliuk2 plus injek2an ampe 3 orang. aslik kuat amat si itu mereka bisa injek2an ampe 3 orang. belum lagi headstand di atas kepala orang juga. terus adegan tarzan gelantungan ama si jane nya yang bikin azka terkagum2.





Yang paling bikin gue ngilu adalah atraksi si gadis2 plastik.. ya ampunn tiap muter2in badan atau pinggang gue berasa pinggang gue yang mau patah hihi.

Yang bikin agak gue agak kecewa adalah binatang2 yang keluar cuma dikit. cuma simpanse, harimau, sama gajah. Itupun keluar nya cuma sebentar bangettt. cuma 1 menit aja paling. gajah nya apalagi, cuma muterin panggung sambil dinaikin tarzan nya. ahh ga seruuu huhu.

Tarzan d'mighty ini mengingatkan gue akan circus2 jaman dulu yang suka gue tonton kalo pas liburan hihi. sampe bokap gue pun bilang "inget dulu kalian kecil2 ngajak nonton circus mirip gini jg tempat dan atraksi nya"


Buat ngisi liburan circus ini oke kok. dengan 50rb udah dapet hiburan kan lumejenn hihi. eh tapi sebenernya sekarang2 banyak juga loh di mall atraksi2 sejenis yang ga bayar alias free. kemaren gue liat di gancit juga ada kok atraksi serupa.

Tapi yahhh masak abis liat circus ini azka jadi belajar gelantungan sambil cengengesan bilang "bu kayak tarzan yah...aauuuuoooo uuooo" *pingsan*

2 komentar:

  1. Ehh di kuda poni, mukanya si Aka, OKKY BANGET YAK haha :D sirkus tampak menyenangkaaannn, tapi mehong yah. Promo Danamon kapan yah haha. *nasip ga punya BCA*

    BalasHapus
  2. meta
    hehehe emang mirip bangett ama bapak nya. orang azka liat foto okky pas kecil kekeh bilang itu AZKA! lol lol

    BalasHapus