Kamis, 08 Desember 2011

Friday Nite Date with the girls

Jumat kemaren salah 1 gincus ada yang ultah. Karena dia nyonya pemilik beberapa resto, bistro, club (hits berat lah dese) di jakarta, jadilah kita diundang untuk nyobain tempat terbaru nya yang ada di kawasan epicentrum. namanya BlueGrass.

Sebenernya hari itu azka lagi super rewel, apalagi ditambah okky lagi di luar negri dan keluarga ga ada yang bisa dititipin azka. saking stress nya gue pun ikutan nangis :p gue sempet membatalkan niat untuk dateng, tapi begitu gue bilang yang ada malah kena omel ama semua nya (terutama yang ultah) karena kebiasaan gue suka batalin last minute hahaha *sungkem dulu 1-1*. terus malah pada bilang "you need me time dit" errrr..baiklahhh :)) lagipula kali ini kayaknya bakal lengkap karena karin yang super sibuk itu pun akan datang. so lets go lah..

Awalnya gue bingung dititip dimana, untung ada ana yang baik hati memperboleh kan azka main di rumah nya (ditemenin mbak tentunya) sementara kita pergi. walopun sempet ga enak si, tapi katanya malah seneng biar anaknya ada temen main juga.

Jadii..dengan kebirit2 (karena tadinya gue pikir udah batal) gue langsung siap2 dong untuk ke rumah ana. Kebetulan bianti jg ke rumah ana dulu. jadi kita rencana nya bertiga aja 1 mobil jalann dari situ.

Sip deh, abis magrib kita jalan ke epicentrum..pake macet..namapun Friday Night. Sampe Epicentrum udah ada ketua genk (arien maksudnya..sape lagi hihi) yang udah dateng duluan.

It was niceeee!!

Laughing and gossiping with the girls. Makanan2 nya juga super yummmmm-o..jadi kita sengaja dipesenin banyak menu untuk dimakan rame2 supaya bisa nyobain semua nya (ihh kok tau sih kita pada maruk semua :p) nah tapi masalahnya gue jadi ga tau deh itu nama2 menu yang enak apa haha. yang pasti chicken wings nya enakk..Biasanya kalo playdate si yaya juga suka bawa chicken wings dari Score citos..enak jugaa..tapi yang di BlueGrass ini beda. sauce nya enakkk. Slurppp!! aku suka sekalii..*nulis ini aja gue ngiler sendiri* hihi

yang kiri fave gue..entah namanya apa huhu


nanti kapan2 gue akan ajak okky kesitu deh untuk nyobain. Beneran yah bukan karena temen gue inih..emang hampir semua menu yang dipesenin beneran enak. sampe2 gue dan arien kalap bener makan nya..kayak orang ga makan seminggu..lol..pertama nya si jaim liat2an, pokonya kalo arien ngambil 1 gue baru ikutan ambil juga. daripada dituduh "hamil" :p :p

Tempatnya sendiri rameee banget. sampe meja2 di luar pun penuh, dan banyak yang pada berdiri. mungkin karena friday night juga yah. hebatttt!! smoga sukses terus yah usaha nya :)) seneng nya kali ini night out kita lengkapp!! Horeee..baru sekali ini deh kayaknya lengkap *joget2* Akhirnyaaaa...bisa juga kita ngumpul semua. SUPER HAPPY!


i love the place..great food great friends..life's good indeed *kisses*

2 komentar:

  1. gue tau, lo strategi posisi foto yaaa.. *kabur

    BalasHapus
  2. eitss jangan sedih..ada 3 gincus lagi hamdan. jadi gampang milih posisi nya haha

    BalasHapus