Rabu, 06 Maret 2013

Jempolku Yang Malang

JRENG JRENG...


iyah begitulah penampakan kaki gue dari hari Jumat kemaren.
Keseleo cyn...



Awalnya gue lari di treadmill, terus udahan nya kok berasa sakit. Gue cuekin. Paling dipijit okky. 
Ga kapok dan bukan nya istirahat in kaki, besok nya gue lari lagi. masih kuat kok dibawa lari ga terlalu berasa sakitnya.

Puncaknya pas hari kamis minggu lalu, gue seharian anter azka sekolah dan muter2 PIM karena dia mau les musik. Selama jalan2 itu juga ga berasa sakit kok..

Pas sampe rumah dan buka sepatu..baru deh nyut2an..
Udah sakit bangett *mewek*
Kayaknya karena gue paksain terus dan seharian pake sepatu ketutup jadi keteken deh jempol gue yang bikin makin parah. Bengkak bok jempolnya hiks. 

Gitu deh..semaleman tidur sambil deg2an takut ketendang azka. 
Hari Jumat nya, okky sengaja kerja di rumah supaya abis soljum bisa anterin gue ke H.Naim untuk dipijit.

Yang ga tau H.Naim ini adalah tempat pijet untuk patah tulang dan sejenisnya. Konon katanya sakti mandra guna. Jadi buat yang ga mampu/mau ke dokter, kalo ada masalah tulang bisa kesini. 

Okky pernah tangan nya LEPAS! bukan patah loh ya..tapi LEPAS karena jatoh pas main futsal. Langsung dibawa ke H. Naim. Dipegang2, terus langsung di balikin ke posisi semula. Kayak "masukin" tulang ke tempatnya gitu. 

Hiiii entah rasanya kayak apa. Sakit sih yang pasti. Ya ga langsung sembuh. Abis itu masih perlu waktu untuk recovery. Tapi biasanya sih cepet. 

Kalo lagi rame banget antrian nya bisa berjam2. Tapi rata2 sih 5-10orang antri nya. Tukang pijitnya banyak, jadi nunggu nya pun ga lama.

Pak haji nya lucu2 semua. Suka becanda dan bikin ketawa. Gue sama okky udah punya pak haji andalan :p Entah sugesti atau apa tapi kalo dipijit nya ama pak haji yang itu pijetnya ga sakit dan cespleng langsung ilang kalo cuma salah2 tidur. 

Kemaren pas sampe sana, clingak clinguk nyari pak haji andalan kok tak tampak dimana2. Haduh keringet dingin deh gue. 

Lagian 2 orang di depan gue semua patah tulang. Pas dipijet ampe pingsan. Ihh aku makin takut. Sempet bilang ke okky "ntar malem aja balik lagi, biasanya pak haji itu malem kan" yang dibales omelan okky *sigh*

Pas giliran gue, eh pak haji andalan dateng. Alhamdulillahh..

Langsung dipijit yang mana gue nangis berurai air mata. Diketawain dan diliatin deh ama orang2. Ya biarin sik..orang sakit beneran kok!!

Weekend kemaren jadinya banyakan di rumah. Paling ke rumah bonyok. Seharian gue cuma tiduran. kalo dipake jalan masih nyut2an.

Senen udah bisa nyetir ke ranch market deket rumah. Untung mobilnya matic dan yang sakit jempol kaki kiri, jadi masih bisa nyetir. 

Bengkak nya udah lebih kempes..tapi gue tetep balik lagi ke H.Naim untuk dipijit lagi. Gue tanya ini kapan sembuhnya..dijawab "yah ga tentu ini mah tergantung dosa" Errrrrr...

Tapi pas dipijit udah ga nangis. udah ga sakit sih emang. Pak haji nya bilang "ini udah ga sakit, padahal keras ini mijitnya" sambil ditarik2 pula jempol gue *_*

Sampe hari ini, sakitnya udah jauhh berkurang. Kalo jalan masih kerasa nyut2 dikit. Ga ada apa2nya dibanding jumat lalu yang jalan aja susah dan pelan kayak keong hehe.

Semoga besok udah sembuh total yaa..
Doakann :))

24 komentar:

  1. "tergantung dosa" --> hihihi bisa aja tuh pak hajinya ya Dhit.. :D
    gue sering denger nih tentang H.Naim, dan katanya emang mujarab banget..Syukurlah udah mendingan jempolnya ya..:)

    gue pun minggu lalu tepar karna radang tenggorokan, masuk angin, batpil, lengkap dah. Dan Alhamdulillah udah mendingan juga sekarang. Moga2 kita selalu diberi kesehatan yang prima ya bok.. ;))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Desi
      waaaa semoga cepet sembuh ya des
      emang cuaca lagi ga jelas gini bikin gue pengen makan terus deh #eh ga nyambung? haha
      minum vitamin des, biar lebih kuat :))

      Hapus
    2. KOk kolom komen dibawah ga nongol ya Dhit? akhirnya numpang di sini deh.. Permisi ya Desi.. *kasih kecup*

      Hiks.. balutan perbannya serem banget ya Dhit.. Semoga cepet sembuh supaya bisa jalan2 lagiiii ^_^

      Hapus
  2. "yah ga tentu ini mah tergantung dosa" Errrrrr... >> Coba ya bilangnya pas di depan ibu-ibu mau melahirkan, wasalam deh pak hajinya hahaha...

    cepet pulih yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lia
      mana berani juga pak haji sama ibu2 mau melahirkan hihi
      bisa2 dicakar :p

      thank youu ya li :*

      Hapus
  3. ya ampun dhit.. moga2 cepet sembuh ya...

    BalasHapus
  4. dhit.. haji naim emang tokcer yaa..
    akupun langganan dulu, tapi gue gak dateng ke rumah utama yg di pojokan tp ke rumah salah satu turunan dia yg lebih bersih.
    emang kocakkkk ya mereka ahaha.
    gue setiap pulang ke indo kangen loh pengen ke sana tapi suka males abis sekarang rumah gue jauuuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. fanny
      eh dimana nya itu fan? sekitar situ emang banyak tukang pijit ya
      soalnya dulu gue pernah tiba2 ga bisa jalan..sakitnya dari pinggang. yang mana kalo pijit harus buka clana dong ya..
      disuruh ke tukang pijit yang cewek deket situ juga..

      ya udah nanti kalo ke indo kita pijit bareng yuk. tapi jangan h.naim lah..spa gitu loh hihi

      Hapus
  5. Aku pernah keseleo kayak gitu mbak, bukan di jempol tapi melainkan di pergelangan kaki...bengkak sampek berhari-hari dan recoverynya yang lama amat, sampek beberapa bulan masih nyut2an. Moga2 cepetan sembuh ya mbak dan bisa beraktifitas dengan lancar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maria
      ackk aku juga pernah..mana agak memalukan lagi ceritanya. gue jatoh di tangga bioskop. mana waktu itu kan cewek2 semua yang nonton. alhasil digendong sama mas2 di bioskop. dianterin ke h.naim karena kita semua ga ada yang tau dimana h.naim.

      ga bisa jalan juga ankle gue bengkak :( dan emang nyut2an nya lama banget berbulan2. duh mudah2an yang jempol ini ga terlalu lama deh sembuh nya.

      thanks ya dear :)

      Hapus
  6. cepet sembuh ya Dhit! i am sure there is a lot of mall missing you :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. novi
      libur nge mall nya cuma 2 hari kok. abis itu dipaksain absen juga ke mall hahaha *edan*

      Hapus
  7. Namanya tempat bpk2 haji itu kaya' sangkal putung gitu yah? tempat yang ngebenerin tulang2 salah posisi, tul gak?
    Ngeri banget bisa kaya' gitu dhit, moga cepet sembuh ya!
    Aku sendiri lagi sakit banget nih tulang ekor abis jatoh kemarin :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. cha
      huaaa kenapa bisa jatoh :(
      smoga cepet sembuh yaa..

      sangkal putung apa ya say hihi..tapi iya macam buat benerin tulang2 yang salah posisi. patah tulang juga bisa disambung ama mereka. canggih ya huhu

      Hapus
    2. hihihi, pertama kali ice skating, dhit, jatoh bolak balik :( , ndeso yah :(
      iya katanya sih sangkal putung itu kaya gitu, mbenerin tulang salah posisi

      Hapus
  8. Balasan
    1. eswahyudi kurniawan
      thank you :)

      Hapus
  9. Cepat sembuuuh..
    Serem bener liat bebetannya gede begitu ckckckc..
    Ibarat kado dibungkus, bungkus, bungkus ber-layer layer mwahahaha.. Duh sorry kok gue jadi keinget hal bodoh *_*

    BalasHapus
    Balasan
    1. amy
      hahaha...keinget apa hayoooo :D
      emang gede supaya kal jalan ga terlalu sakit kayaknya deh. soalnya kalo ga dibungkus bengkak dan sakit banget kalo jalan. jangankan jalan kesentuh aja nyut2an :(

      Hapus
  10. Duh dhit, serem aja bengkaknya... Get well soon ya neyk!

    BalasHapus
  11. Aduh kaciaaaaan.... Yuk kita maksi hihini

    BalasHapus