Senin, 18 Maret 2013

[Not] My Ordinary Friday

Karena tumben banyak acara haha..biasanya kan cuma anter jemput anak. Paling banter nge mall aja.
Tapi jumat kemaren lumayan padet acaranya..

Pagi2 okky bingung antara bawa mobil atau nebeng gue pas anter azka sekolah. Gue si yang "maksa" ga usah bawa mobil, supaya pulang kantor bisa nyamperin gue di Plaza Indo dan dia yang nyetir mobil pas pulang. Kalo okky bawa mobil juga kan jadinya gue harus nyetir pulangnya. Muacett makk..aku malas hehe.

Masalahnya Okky mau ada concall jam 9 pagi. Dengan beberapa pertimbangan, akhirnya diputuskan okky nebeng gue anter skolah azka, tapi nyari tempat yang ada wifi sekitaran kemang. Dan gue pun mengusulkan ke Common People, karena gue inget pas breakfast disana ama novi dan angela, gue sempet minta password wifi ama mbak nya.

Udah (tumben2an) berangkat pagi2 banget supaya ga telat. Eh sampe kartika utama gue ada yang kelupaan dibawa. Terpaksa lah muter balik lagi *jitak diri sendiri*
Akibatnya, karena udah mepet takut telat, okky turun di Common People duluan. Sementara gue anter azka ke sekolah, nanti balik lagi nyamperin okky di Common People.

I personally love the place..

Walopun letaknya rada tersembunyi. Tepatnya di Plaza Bisnis Kemang.  Gue awal nya juga bingung dimana pastinya. Sign nya pun kecil dan ketutupan. 

Patokan nya kalo dari arah tamani kemang ke arah prapanca, nanti sebelum tanjakan ada belokan ke kiri. Nah di pojokan itulah letak Plaza Bisnis Kemang. Jadi untuk masuk harus belok kiri dulu :)

Tempat nya lucu..
Menurut gue si enak buat ngobrol2 santai..kalo pagi ga terlalu rame (makanya gue suka) tapi kalo malem terlihat rame sih. Gue sempet lewat dan liat beberapa kali.






I ordered..

caramel coffee and mushroom omelette. Okky ga pesen makanan karena dia ga suka sarapan model gini. Maklum deh ya biasa sarapan nasi uduk atau soto mie hehe.

Suaminya ga bisa diganggu lagi serius concall

Begitu selese concall, okky kerja sebentar..terus gue anterin dia ke kantor. Ga sampe kantor sih, cuma sampe deket2 Plaza Mandiri SCBD, toh okky tinggal nyebrang ke kantor nya. Kalo pake mobil macet muter semanggi nya.

Baru deh gue jemput azka yang kemudian kita lanjut ke Plaza Indonesia. Cerita nya mau lunch date sama yessi dan lia. Rada bingung kalo janjian ama 2 emak ini. 2-2 nya minta yang deket kantor. lah gimana wong kantor mereka jauh2an *_*

Ini janjian di Plaza Indo karena gue ada perlu juga di deket2 situ. Jadi sekalian jalan.
Kita lunch di Zenbu sambil catching up some gossips. Ga deng..udah jarang gosipan kita sekarang. Sibuk cerita kehidupan masing2 *tsahh* 

lia kenapa nyempil di belakang gitu sih..gue jadi kayak raksasa di depan nya @_@

Abis lunch, gue harus melipir ke gedung sebelah..ke japan embassy. Begitu sampe sana ternyata antri nya panjangg..hiyaaa..apalagi di dalem pas gue masuk masih 70 orang lagi aja gitu yang antri. Untung loket nya ada 4. jadi lumayan cepet deh..

Tapi si aka mayan bosen nunggu nya. udah bolak balik keluar masuk, sampe akhirnya dia anteng nonton pertandingan sumo di TV. Sampe bengong gitu nonton nya haha.

kok lama banget bu..

But the good news is...visa is approved!! woohooo *dancing*

Jadi deh bulan depan kita ke Jepun. Masih bingung nih nyusun2 itinerary. Banyak banget yang pengen didatengin. Mudah2an masih bisa kekejar cherry blossom yah..Pliss pliss..

Sama bingung minta ijin bolos sekolah azka juga nih haha. Gurunya sempet bilang "ibu liburan nya kalo pas sekolah libur aja dong" *nyengir*

Karena dari tadi jalan berpanas2an (padahal cuma 10m jaraknya), begitu urusan visa kelar azka langsung pengen duduk dan ngadem. Jadilah gue mampir ke QQ kopitiam.

Nemenin azka ngemil2 pisang goreng sambil nungguin okky pulang kantor. Karena kita udah di Plaza Indonesia yang deket banget sama kantornya abo (bapak mertua), jadi okky nelpon abo untuk ngajak dinner bareng deket kantor abo sebelum pulang ke rumah. Ya udah lah kebetulan lagi pengen mie goreng disana :D

Chinese resto Rendevouz ini di sebelah kantor abo di daerah cut meutia menteng (?) errrr lupa tepatnya, nanti tanya okky dulu deh. Makanan nya enak2. Gue paling fave sama mie goreng dan kepiting fuyunghai nya. Yummm..

Begitu kenyang, baru deh kita kembali ke rumah..

And that's my friday..how's yours? :D

11 komentar:

  1. Bilang ke gurunya Aka, mumpun belom SD, bolos-bolosnya bisa maksimal hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. angela
      hihi abis azka kan juga pernah ga masuk karena sakit. dari taun lalu tiap bagi rapor complain gurunya itu mulu deh hihi.

      kemaren aja azka pernah pas udah pulang masih ngerjain lembar2 kerja nya dia ngewarnain dll. sebentar sih cuma 15min an :p

      Hapus
  2. kan gw takut lo keliatan lebih kurus dari gw dhit ahahahaha

    BalasHapus
  3. plaza bisnis kemang itu yang ada restoran die stube bukann ya? rasanya die stube juga di deket2 sana dah.. :D

    rendesvouz rasanya bener deh di cut meutia. sering lewat tapi belum pernah nyobain. :D

    aduh asiknya yang mau ke jepun.. ikutan dong... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. arman
      bener man. semua orang pas gue tanya arah common people selalu bilang di sebelah die stube. padahal gue ga tau die stube itu dimana haha.

      1 gedung kok mereka..enak ga sih die stube. ga gaul deh gue hihi

      Hapus
  4. Rendezvous yang deket Stasiun Gondangdia ya Mbak Dhita? enak ya? pengen coba dech :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sushiaddicts
      haii salam kenal ya..
      iya bener itu..gue suka mie goreng nya. enakk..
      kita sering kesana kalo nyamperin mertua yang kantor nya di sebelah :D

      Hapus
  5. Dapet lah Dhit pastinya bulan depan, tapi kalo di awal sampe pertengahan. Elu brangkatnya kapan? Have fun yahhh!

    Eh Rendevouz hahaha, jadul banget lu makan2 ke situ. Tapi enak sih, dan menurut gue, buat restoran jadul gitu gak semurah yg dikira, tp ke sana cuma for the sake of memory yah. Si Encinya baek gitu, gue pernah dikasih dompet longchamp jadi2an cuma gara2 gue pesen banyak banget pas makan sm temen2 hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. leony
      kemaren udah tinggal ambil le. buatnya udah minggu lalu :D

      ternyata kok banyak yang tau rendevouz yah hihi. gue kira pada ga tau loh :p soalnya ga pernah rame itu resto. ga serame cahaya kota.

      emang rada mahal ya?ga tau gue, soalnya ga pernah bayar hoho *menantu ga tau diri*

      Hapus
  6. Kayanya Common People Eatery ini lagi ngetrend banget yah. Di instagram gw banyak yang suka ngepost foto pas makan disini. Aaaahh... jepang!!! Selamat yah!! Ditunggu foto-foto bikin siriknyaaaaa....

    BalasHapus