Kamis, 30 Mei 2013

Bali Trip - Sun, Sea, and Sand Here We Come (Day 3)

Cepet amat udah mau udahan liburan nya..yah namanya juga quick weekend getaway..Lagian kalo lama2 juga bokek ah. hehe.

Hari terakhir kita di Bali gue berhasil "memaksa" Azka untuk sarapan dulu sebelum berenang. Gue iming2in dengan "kalo pagi2 gelas nya bisa dapet yang lucu, yang bentuk alien itu ka" And it works haha. Kemaren dia emang udah liat gelas alien itu dipake sama orang lain.

Dan bener aja pas sampe Fire Restaurant, pilihan mug nya lebih banyak yang lucu2. Kita pilih ini :D


Hebatnya juga si waitress nya inget tempat kita duduk kemaren *melongo* Jadi 2 hari berturut2 kita duduk di meja yang sama. Bener2 deh gue amazed banget sama service di W.

lucu amat ya sendoknya 

my breakfast
kemudian di komenin novi "dimana2 makan nya egg benedict" hahaha

Setelah perut kenyang, baru deh pada nyemplung berenang. Termasuk gue juga berenang (akhirnya haha!). Emang enak banget ya ternyata di saat cuaca lagi panas terik, kita berenang santai gitu. Pantes Azka susah bener diajak udahan :p

demi kepentingan kece kalo difoto, kacamata item tetep harus dipake dong

Gue sampe minta late check out, yang cuma dikasih waktu max sampe jam 1 :( Untungnya barang2 kita emang ga banyak. Jadi gue duluan naik ke kamar untuk beberes, sementara Azka sama bapaknya masih tetep di kolam.

Flight kita masih jam 8.30 malem. Sebenernya gue pengen banget ke Pandawa Beach. Liat foto2 temen yang abis dari Bali kok kayaknya bagus banget. Manurut hasil browsing, pantai nya baru dibuka Januari 2013 kemaren. Jadi masih sepi..Asli deh gue penasaran banget.

Tapi mengingat itu cukup jauh, dan bingung kalo ke pantai lagi bilas2 nya gimana kan. Jadi terpaksa niat ke Pandawa Beach dibatalkan.

Jam 12.30 kita pun check out. Kita titip koper dulu di hotel, karena mau liat sunset sambil nunggu waktu untuk ke airport di Woo Bar aja.

 di lobby W, abis check out..
itu boneka starfish nya dikasih untuk azka sama mbak2 front desk, karena katanya azka berani banget hihi..so sweet of her

Untuk lunch, kita nyobain The Coffee House yang menurut trip advisor no.1 resto around Seminyak, famous for thai food and red velvet cake. Pokonya rata2 review orang hampir semua makanan nya enak. Tempatnya kecil banget, cuma ada beberapa kursi, paling cuma bisa menampun max 15 orang. Kita order thai fried rice (gue), shrimp tempura  (Azka), dan tuna sandwich (Okky).





Ternyata, pas kita cicipin kok beda jauh sama review orang2. Punya gue ga enak. Sandwich punya okky katanya si enak. Tempura mah standard ya rasanya. Minuman nya gue lupa order apa, hasil rekomen waitress nya. Ada strawberry dan leci nya, yang mana pas gue cicipin strawberry nya udah ga fresh, rasanya bukan asem seger tapi asem gimana yah..kayak mau basi gitu loh. Ngerti kan..

Agak kecewa sih..atau mungkin emang kita yang udah berharap terlalu tinggi duluan ya karena liat dia no.1 di trip advisor.

Masih dalam rangka menghabiskan waktu, kita mampir ke Khrisna pusat oleh2. Mau beli baju kaos untuk mbak2 di rumah. Beneran...emang cuma beli itu aja. Eh sama pia barong deng, yang gue sempet baca katanya enak juga (selain pia legong). Menurut gue sih enakan pia legong jauhhh..Yang pia barong isinya dikit, kopong gitu jadinya. Rasanya juga ga terlaly enak. Untung cuma beli 1 pak pia barongnya. Gue dan Azka cuma makan 1, sisanya kasih ke mbak2 hehe.

Eniweii..dari Khrisna, kita jalan balik ke W. Liat jam masih jam 2.30, terus gue kepikiran mungkin kalo ke PotatoHead belum terlalu rame. Ga kayak waktu hari pertama yang gue kesana jam 5 lewat waiting list nya udah panjang banget.

Gue pikir2 kalo ke Woo Bar, kayaknya tiap hari udah liat Woo Bar. Walo not actually duduk di sofa2 nya itu. Tapi kan sama aja..orang sofa sama kursi gue nunggu jaraknya cuma 2m.

Oke..jadi plan nya berubah haha. Kita ke W cuma buat ambil koper aja abis itu langsung ke PotatoHead. Btw, W sama PotatoHead ini sebelahan persis. Bisa jalan lewat pantai.



Alhamdulillah, sampe PotatoHead masih bisa masuk.


PotatoHead ini tempatnya baguss..gue suka! Ga heran sih kalo selalu rame. Emang tempatnya enak banget buat santai leyeh2.




Gue request daybed tapi masih full. Gpp deh duduk di meja biasa dulu, nanti kalo ada yang available baru pindah. Toh gue pasti masih lama juga ngendon disini. Katanya sih waitng list nya 8 orang untuk daybed nya. Eh baru juga pesen minum ternyata udah ada yang available. Hoorahhh..

Oh ya, untuk daybed ada minimum spending nya 500rb per daybed. Ga terlalu mahal kok, apalagi kalo dateng nya rame2.


Di PotatoHead ada swimming pool juga, bahkan ada kids pool nya. Kita tadinya ngebiarin Azka di kids pool aja sendiri, kita cuma nemenin di pinggir kolam. Eh anaknya bosen, katanya ga enak ga bisa terbang haha. Karena kids pool kan emang cetek banget. Gaya loe ka! Terpaksa lah Okky ganti baju lagi buat nemenin Azka di kolam biasa hihi.

Look at them being silly..






My champagne supernova while waiting for sunset..yang kata Okky foto ini keren banget. Yeee orang dia salah fokus :p 


And when its time for the sun to set




It was beautiful...

Gue sama Okky masih kenyang dari tadi siang, jadi order pasta aja buat Azka makan malem. 

Rasanya mayan enak. Banyak yang bilang overpriced..emang iya sih untuk pasta gitu aja bisa ratusan ribu. Tapi kalo liat dari tempatnya sih, rasanya wajar aja lah harga makan dan minum nya mahal. Disana kan bisa berenang gratis dan nikmatin suasana yang menurut gue enak banget. 

Lucunya, review Potato Head di trip advisor kurang bagus. Kalo gue baca2 banyak yang bilang service nya jelek, dll. Tapi pas gue kesana gak kok. Semua nya ramah2. Bahkan pas gue minta bill, ternyata kurang dari 500rb, pas gue tanya, cuma dijawab "ahh don't worry about that" sambil senyum. 

It was already dark when we left PotatoHead.
Bagus juga loh kalo malem disini..


Sempet ketar ketir karena jalanan ke airport agak macet. Untung aja kita sampe just in time

Bye bye Bali..We'll see you again in October :D
Semoga October nanti bisa ke Pandawa beach ya *tetep*

25 komentar:

  1. wah iya bagus banget potato head nya... jadi pengen kesana. hahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. arman
      iya man bagus tempatnya..dan cocok untuk keluarga juga tempatnya. Soalnya ada kids pool dan pantai juga kan. Azka seneng juga sih disini

      Hapus
    2. iya keren bgt potato head. coba yg di pasific place potato headnya dibikin ada pool nya kayak di bali hahaha bisa brunch di potato head terusss

      Hapus
    3. novi
      ga cocok novv masa orang2 bikini an di mall haha

      Hapus
  2. Aku jg sukaaaaaaaaaaaaaa bgt potato head. Pas kesana dgn matt n keluarga gak sampe waiting list Dhit, padahal udh jam 5 sore gitu hehe. Ahhh jd kangen bali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. noni
      huaa enaknya. gue kemaren pas wiken kali ya jadi waiting list.
      iya bali ga ada bosen2 nya ya..gue baru pulang dari bali, terus langsung brosing tiket promo ke bali lagi cobakk haha

      Hapus
  3. yang mug bentuk donat, susah dicucinya kali ya Dhit ? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bertha
      ga susah si kayaknya..eh ga tau deng. tapi kemaren gue sempet cek juga dalemnya bersih semua hehe

      Hapus
  4. Itu pernak-pernik hotelnya ucul-ucul amat siiih.
    *uhuk* kok gak ada poto bubu pake bikini *uhuk*

    BalasHapus
    Balasan
    1. etty
      bokkk kalo gue pake bikini merusak pemandangan deh. Lemak perut dimana2 haha

      Hapus
  5. Hallo Dita, suka baca blog lo and turiskece tp biasanya silent reader aja...gak berani kenalan lewat blog :P skr berani2in soalnya ternyata small world, suami lo Okky EL 97 bukan ya? Salam kenal Dit...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dwi
      haii *salaman*
      iya okky EL97. kenal kah? :)) nanti gue tanyain dia ya
      thank you for stopping by :)

      Hapus
  6. Jadi pingin jalan2 ke Bali lagiiiiii... huhuhu..
    PotatoHeadnya keren. Ampe sekarang belum pernah nyobain.. hahaha.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bebe
      bukan nya mau pulkam beb? mampir bali donggg :D

      Hapus
  7. Asik banget Dhit, ke tempat yang lagi hits yah. Gue pas ke Bali kemarin menghindari tempat yang hits, dan ngincer makannnn terus. Soalnya gue lagi hamidun, jadi males yg kudu nunggu2 hahahaha. Tapi nanti boleh deh next time pergi lagi buat ke tempat2 hits.

    W manteb banget ya looks like. Kalo di Chicago, jaman gue kerja dulu, W itu malah kita hindarin, lantaran banyak "ayam"-nya. Tapi ayam highclass sih hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. leony
      gue jg pengen nya wiskul. tapi buat gue kalo wiskul kan rada susah le <<< pencitraan sholehah padahal majang foto minuman :p :p

      W yang di sini banyakan turis international yang nginep, bersih banget si dari "ayam" kayaknya. ga terlihat 1 pun kemaren.

      ke bali bawa baby pas udah merangkak le. lucu pasti liat dia merangkak di pantai :D

      Hapus
  8. Gue ilfil sama pothead. Gara2 waitressnya numpahin ice tea ke gue dan langsung ngeloyor pergi tanpa minta maaf! Cuma dikit sih tapi kan tetep aja. Gak lagi2 ke situ deh. Overrated menurut gue.

    BalasHapus
    Balasan
    1. angel
      WHAT??!!?? ga sopan banget yah
      nah semua review di trip advisor juga gitu katanya waitress nya jutek dan lama banget makanan/minuman dateng.

      tapi kemaren gue semua ramah2 deh. ya ga seramah orang2 di W sih. Tapi oke lah menurut gue.
      ya udah lain kali di Woo Bar aja deh ngel. So far yang gue baca2 review nya bagus semua :p

      Hapus
  9. Wuih.... liburannya enak dan nyaman banget kelihatannya. Nah saudara saya sudah pernah juga ke Potatohead dan dia juga kecewa sih, ada pelayanan yang kurang berkenan di hati katanya.
    Ah gelas2nya lucu yaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. zizy
      banyak ya ternyata yang ngalamin ga enak di potato head. berarti mungkin gue beruntung ya kemaren pelayanan nya cukup oke hehe

      iya tuh gelas nya lucu2 banget. entah beli dimana ya. gue juga gemess liatnya

      Hapus
  10. menurut temen gw yg ke potato sih, banyakan kalau turis lokal dicuekin sama waitressnya dhit..
    entah ngaruh dari dandanan apa gimana ya, soalnya temen gw pun gembel pisan gayanya.. haha tampang anak kuliahan juga, dan rame2.. lama banget katanya sih kalo nungguin service waitressnya..

    belom pernah kesana jugaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sely
      gue baca di trip advisor juga gitu sel. katanya mereka prioritas in turis bule. kmrn pas gue kesana ada ibu2 heboh dengan dandan an biasa banget juga dilayanin ramah ama mereka. Dikasih daybed tapi mereka malah mau pindah ke tempat lain. Terus bolak balik minta foto in, protes mulu hasilnya jelek. tapi waitress nya mau aja disuruh ulang2 hehe

      apa mungkin karena banyak yang protes jadi service nya di bagus in ya. Gue baca di trip advisor si rata2 di bales sama manager nya yang pada protes.

      Hapus
  11. Jadi pengen kesini deh ... Sunsetnya di Potato Head keren yah, pengeeen!

    BalasHapus
  12. Haloo
    Mau nny nih.. dipotato head sendiri ada loker buat nitip brh saat mau berenang ga ya?
    Makasih

    BalasHapus