Jumat, 12 Juli 2013

Si Anak TK

Whoaaa kok udah TK aja sih Azka..huhu jadi terharu *lap air mata*

Udah mulai masuk dari Kamis kemaren, tanggal 11 juli. Seperti biasa, setiap hari pertama sekolah gue dan okky pasti anterin Azka :D

Sebenernya anak ini udah minta2 cepet masuk sekolah saking dia bosen di rumah. Tiap lewat kemang selalu bilang "bu kita mau sekolah ya..ke sekolah aja dulu". Pernah juga pas lewat sekolahnya, pagarnya ditutup, azka bilang "yah ditutup sekolahnya, biasanya ada om iwan yang bukain" haha

Aslik dia udah kangen banget ama sekolahnya..

Makanya dia tampak gembira pas sampe sekolah bisa main ama temen2nya di kelas.








Pas pulang sekolah gue tanya "gimana ka? seneng ga?" dan dijawab "seneng bu..seneng banget"

Alhamdulillah..
Semoga azka terus happy ya sekolah disana ^_^

9 komentar:

  1. angel
    gak ngel hihi..bajunya bebas. cuma kalo olahraga aja ada seragam nya :)

    BalasHapus
  2. wah pinternya azka... rajin2 terus ya sekolahnya! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. arman
      amienn..semoga ga ada drama mogok sekolah yaa hihi

      Hapus
  3. Balasan
    1. amy iljas
      saif juga bentar lagi deh pasti..ga kerasa neykk kita udah tambah tuwir hehe

      Hapus
  4. Balasan
    1. dian
      iya bajunya bebas..makanya ga bisa ikutan pamer seragam TK deh kemaren seperti orang2 yang rame di IG, twitter dan path hihi

      Hapus
  5. Astagaa dhita.. gue baru bacaa... dan gue juga posting dengan judul ya sama hahaha.. ih ko kita sehati sih :P

    BalasHapus