Jumat, 04 Oktober 2013

Fun Times At Urban Icon Bloggers Event

Rasanya baru kali ini gue dateng ke event dan euphoria nya "nyisa" lama banget. Sampe pengen cepet2 nulis blog saking happy nya :D

Gue diundang oleh Female Daily untuk dateng ke Urban Icon Blogger Event. Seperti biasa, gue selalu excited kalo dapet undangan dari Female Daily. Udah beberapa kali diundang dan gue selalu senang tiap dateng. Acara nya udah pasti seru dan ga bosenin.

Sebelum event, gue disuruh isi kuisioner nya. Berhubung waktu itu lagi di Bali dan kuisioner nya ini harus dikirim balik hari yang sama, gue minta tolong Okky yang isiin. Dengan jawaban dari gue tentunya. Abis dari iphone ga bisa edit attachment kan? Alasann..padahal mah (mungkin) gue aja yang emang gaptek :p

Di kuisioner nya dikasi tau sih kalo tujuan nya untuk melihat style kita. Karena nanti akan ada personalized gift yang dibagikan setelah acara.
Widihhhhh...sempet bertanya2 kira2 apa ya yang akan dikasih. Gue ga mau berharap terlalu tinggi ah..Dikasih dompet koin aja udah alhamdulillah :p 

Blogger event Urban Icon diadakan di Urban Icon Senayan City yang merupakan toko terbesar dari Urban Icon. Gue  janjian sama partner Darina. Kali ini ada Arienda dan akhirnya ketemu ama Anggie (Gie_Dazzling from FD). Horeeee..gue paling seneng bisa ngumpul2  ama temen gini. Itung2 me time yee hehe





Acara dimulai dengan Matthew Mandelsohn selaku General Manager for Time International yang menjelaskan sedikit tentang Urban IconYou know what, ternyata store concept di Senayan City dibuat agak berbeda. Urban Icon menyediakan wifi gratis, memberikan area duduk, ruangan yang lapang dan nyaman sehingga para customer tidak hanya bisa liat2 koleksi barang Urban Icon, tapi juga bisa sambil berkumpul dengan teman2. 

Ih bahaya banget ya buat dompet seru yaa..emang gede banget sih Urban Icon yang di Senayan City.


Urban Icon adalah superstore khusus untuk koleksi jam tangan dan aksesoris. Namanya superstore, ga hanya ada 1 brand yang ada disini, tapi ada banyak brand. Dan brand yang masuk di Urban Icon tentunya hanya brand yang memiliki kualitas terbaik. Bahkan beberapa diantara nya merupakan top 10 best selller brand in the world.

Seperti misalnya Fossil. Untuk kategori jam, Fossil merupakan no.1 best seller watch in the world loh. Begitu juga Michael Kors, yang baru 5 tahun memproduksi jam tangan, udah melejit menjadi no.2 best seller watch. Dua-dua nya bisa ditemukan di Urban Icon

Untuk tas udah pasti koleksinya dari designer kenamaan yang design nya keren2 dan kualitas ga perlu diragukan lagi. Okky udah paling seneng sama Fossil untuk tas kerja. Itu tas udah di "abuse" dipake ke kantor hampir tiap hari tapi bentuknya dan kulitnya ga berubah sama sekali. 

Jadi dengan menawarkan banyak brand di satu tempat, kita sebagai customer punya banyak pilihan yang sesuai dengan style kita. Jangan kuatir bingung, karena team Urban Icon akan dengan senang hati membantu kita untuk memilih. 

Dan ini sungguhan loh. I tell you what, 2 days before the event, gue dan nyokap ke Urban Icon Beachwalk Bali. Iyeee gue ke Bali tetep ke mall demi ngangon emak yang cranky kepanasan *_* Begitu masuk ke Urban Icon, semua orang menyapa dengan ramah. Azka yang kecapean dikasih tempat duduk selama gue dan nyokap liat2 jam. 

Semua nya baik2 banget dan sangat helpful. Kita dikasih pilihan beberapa jam untuk kemudian dicoba dipake di tangan. Sampai akhirnya nyokap memilih 1 jam merk Fossil. Begitu mau bayar, azka disuruh pilih kotak jam nya dong. Azka yang tadinya manyun kebosenan jadi happy seketika karena merasa dilibatkan. Langsung dia sibuk milih kotak yang mana. Dan sampe sekarang tiap lewat ke Urban Icon azka selalu komen "ini toko yang kemaren kita beli jam, tuh kotak2 yang azka pilih"

Thumbs up for their service. Kebukti buat anak kecil yang belum ngerti aja langsung membekas di hati :)

Oh iya di Urban Icon juga ada yang namanya Inside and Out Guarantee. Ini adalah special garansi dari Urban Icon yang menjamin kalo ada kerusakan jam dalam 6 bulan (apapun itu dari strap, batu crystal, dll) akan langsung diperbaiki GRATIS. Kayaknya itu yang paling penting ya buat para customer. So we can shop worry free at Urban Icon. Ga pusing kalo tiba2 jam yang dibeli rusak.

Di Urban Icon memang ga pernah ada promo discount. Eitsss jangan kecewa dulu. Baca dulu penjelasan nya yah.

They believe, they already give the best price. Karenanya mereka lebih fokus ke kepuasaan pelanggan dengan memberikan berbagai service seperti Inside and Out Guarantee yang udah gue ceritain sebelumnya. 

Kadang nih ya, karena kita udah tau mau akan ada great sale (biasa nya tengah dan akhir taun) jadi menunda2 beli barang. Begitu mau beli eh udah out of stock. Kemudian nyesel. Tapi kalo beli nya pas full price, 2 bulan kemudian tau2 discount, eh nyesel juga. This is why Urban Icon ga pernah kasih promo discount. To treat everyone fairly. Everyone pays the same price. Kapanpun.

Kita semua pun manggut2 dengerin penjelasan nya.

Setelah itu..SURPRISE SURPRISE!!!!

Ada announcement kita akan dibagiin personalized goody bag dari Urban Icon.

WHAT??? WHATTTT??

Ngeliat Vanya megang kantong banyak, jantung gue rasanya mau lompat keluar saking kagetnya *pegangin jantung kenceng2* Dan begitu sang MC manggil ANINDITA, gue pun dengan semangat maju ke depan untuk ambil goody bag.

Begitu ini sampai di tangan..

AKU LEMAS mamihhhh...

I wonder which bag i got...ACKKKKKK!! 
*lompat2 kegirangan*

Kemudian bukanya sambil gemeteran..


OMG tas kuningggggg!!!

Seriously..pas perjalanan ke Senayan City, gue sempet WA an sama temen dan bilang pengen banget tas kuning. Lah kok beberapa jam kemudian udah ditangan? 

Komentar pertama gue langsung "loh kok bisaaa tau gue pengen tas kuning sihh. OMG!"

Memang pas kuisioner gue bilang suka bright colors. Rasanya kayak percaya ga percaya gitu jadinya.

AKU SENANGGG!!! 

Namapun yang ngumpul para blogger cewek ya..seketika ruangan jadi heboh dengan jeritan para blogger yang abis dapet goody bags.

Ya ampunn ga disangka-sangka amat. It was really a nice surprise from Urban Icon. Love love the bag. 

Kehebohan dan kegirangan dapet tas ga kelar2 kayaknya. Sampe2 pas MC mau mulai games gue masih ga konsen. Ga ngikutin deh harus ngapain. Jadi pas dibagi2in amplop untuk treasure hunt game, gue masih terlihat kayak orang bingung gitu hahaha.

Untung game nya team work. Kita dikasih beberapa clue yang mengarah ke sebuah tas. Karena ada wifi tinggal google aja. Voila..langsung dapet tas yang dimaksud.

Pas kita mau kasih ke MC. Pake ditanyain "are you sure?" Errrr labil deh..malah sibuk diskusi lagi yang berujung pada keduluan 2 grup lain. Melayanglah itu voucher 250k hihi. Gpp..aku sudah sangat senang dengan tas kuning fossil.

Seperti kata Hani, CEO dari Female Daily Network "women can never have too many bags" 
HA! So True!


I'm seriously eyeing this bag from Gryson..warnanya  sungguh catchy. Love it!


And this bag from Liebeskind. Kan december nanti ceritanya mau pergi liburan ke luar kota bareng genk, ga pake nginep. Nah this bag is perfect! Size nya pas bener deh..bisa asal cemplung aja semuanya :D


Ada beberapa brand yang baru masuk di Urban Icon, seperti IIIbeca dan Liebeskind. Bisa diliat kedua brand tersebut karakter dan design nya sangat beda ya. Yang IIIbeca modelnya lebih structured, sedangkan Liebeskind modelnya banyak detail dan jenis kulit nya juga macem2.


Selain 2 brand ini, tentu masih banyak pilihan brand dan model tas lain di Urban Icon. Pokonya apapun style kita, kita pasti bisa nemu tas atau aksesori yang pas di Urban Icon.

As usual, kalo ada event bareng Fashionese Daily selalu ada best dress. Kali ini yang menang best dress @Ariendasapari. Ihiyyyy..bagi dong mommy ava voucher nya hihi.






I always had a great time with Fashionese Daily. Thank you FD and Urban Icon for having me!

Buat yang penasaran sama produk2 nya Urban Icon, silakan langsung menuju official web nya Urban Icon, bisa juga follow @UrbanIconStore for their latest news. I warn you, pegang dompet kenceng2 haha. Abis nya ada free delivery seluruh indonesia dan ada program cicilan. Siapa yang ga tergoda :D

17 komentar:

  1. Gue koleksi Liebeskind 'dhit. Modelnya lucu2, warnanya kebanyakan pastel, dan liningnya kontras manis gitu. Tungguin aja koleksi selanjutnya, soalnya emang oke2 banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. amy
      disini agak kurang bergema ya namanya..cuma ada di Urban Icon doang kayaknya dan baru masuk bulan lalu juga. Tapi model nya kece2 deh..plus harganya juga lumayan ramah kantong. Awet ga my?

      Hapus
    2. Awet banget dhittt..
      Soalnya itu dari kulit sapi dan kambing, bukan kulit babi (kan ada beberapa merk terkenal pake babi ya). Harganya juga masih sekitar 200 - 400 EUR kan, so i guess di Jakarta jadi kayak IDR 3 jt kan ya..

      Hapus
  2. aku sirikkkkk banget baca postingan ini hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. noni
      hihi gue pun ampe sekarang masih suka percaya ga percaya :p

      Hapus
  3. Gw suka jg ama Liebeskind, kualitas ok dan harga quite reasonable :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jalan2liburan
      setujuuuu...harganya emang bersahabat ya di kantong. modelnya juga kece2. Gue sukaaa

      Hapus
  4. Enaknyoooo gratisannya Fossil gituuu , ngiri banget aku dhit :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. chacha
      :D iya nih alhamdulillahhh...ga disangka2 :D

      Hapus
  5. akuh punya tas itu yang warna tosca tapi kena percikan air jadi skrg jarang dipake. Cara ngilangin bercak air dikulitnya gimana yah mbak? Kalo ada info kasih tau yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. wawagunk
      aku kemaren pas pake juga kena percikan air tapi kok langsung ilang ya? ga diapa2in padahal.
      kalo emang ga bisa ilang, coba ke toko nya aja,sapa tau mereka ada pembersih khusus tas bisa minta tolong bersihin :)

      Hapus
  6. tas kuningnya unyuuuuu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bebe
      nge jreng gitu yaa bee..hihi

      Hapus
  7. Aku iriiii sama goody bag-nya. hehehe

    BTW, silent reader nih sedari lama, mau komentar, kayaknya baru sekali ini liat postingan mbak Dhita yang ada foto mbak Dhitanya sambil nyengir. Biasanya kan senyum mingkem aja. Manis lho mbak, sering-sering, hihihi..

    BalasHapus
  8. mbaaak gimana biar bisa diundang juga buat acara2 beginian ^^ *envy*

    BalasHapus
  9. Maaakkk, gw baru bacaa post iniii *jgn digetok yaaak :p

    glad to finally meet you ;) tapi sayaang ya kita ndak foto2 :(

    BalasHapus
  10. Generally, the system needs to be pumped out for every 1 to 3 years.
    Then off course, to keep your septic system in proper running order it's always advisable to get a Septic
    Tank Pumping done every three to five years. As
    water and waste material are drained from your
    home into the septic system the water level in the tank rises to the level of the overflow.


    Also visit my web page ... vodinhbao.com ()

    BalasHapus