Kamis, 17 Oktober 2013

"Me Time" With The Gincus

Walopun anak2 kita sekarang udah tersebar ke sekolah yang berbeda2, dan beberapa dari kita juga udah balik kerja yang membuat team ibu pengangguran semakin berkurang dan jarang ketemuan hiks. Tapi kita masih menyempatkan waktu untuk ketemuan dan catching up all the stories. Kalo ngobrol di WA si emang sering ya..tapi rasanya kan beda ya kalo cerita langsung hehe.

Minggu lalu tumben2an ketemu dan gosipan nya lamaa banget ga kelar2 :D

Dimulai hari Kamis pagi di grup ada yang ngidam nasi pedes2 pake sambal matah. Gue saraninlah ke Lumpang Mas yang di Apjay - Panglima Polim. Berhubung kebetulan gue juga lagi free abis jemput azka, ketemuan deh sama Karina disana. Ngajak yang lain ga ada yang bisa, ya udah lah kita berdua aja ngedate hehe. 

Lumpang Mas ini mirip sama Koko Bogana, menu nya juga mirip walo ga selengkap di Koko Bogana. Katanya sih supplier makanan nya sama. Cuma gue sukanya di Lumpang Mas tempatnya agak lebih luas dan lebih enak buat ketemu temen2. 

harap maklum ini azka yang jepret jadi blur *_*

Seneng banget ketemu Karin, udah lama ga ngobrol langsung. Jadi cerita2 sambil huh hah huh hah kepedesan haha. Sayang ga bisa terlalu lama karena azka mau nya makan di rumah. Selama nemenin gue ngobrol dia cuma ngemil kue cubit sama beberapa kue basah dari Lumpang Mas. 

Kamis malam nya kita sebenernya udah janjian mau ke Blue Grass. Kebetulan kan yang punya salah 1 gincus, sejak Blue Grass pindah tempat kita belum sempet kesana lagi. Sebenernya gue juga kangen makan disana. Enak2 lohh..walo agak pricey. Makanya jarang2 kesana kecuali kalo pas ama Gincus :p 

Tapi makin siang makin banyak yang ga bisa (banyak? lo doang kali dit? haha) Ya gitu deh..Okky  yang biasanya pulang kantor jam 4 tiba2 ada concall jam 5. Ga tau selese nya jam berapa. Gue harus nunggu Okky sampe rumah dulu kan untuk oper tugas babysitter azka. 

Janjian nya aja jam 7-8 di Blue Grass. Sementara Okky ga bisa dipastiin pulang jam berapa, belum kalo Okky kejebak macet. Jadilah gue bilang kayaknya gue harus pass kali ini. Kalopun bisa, paling gue nyusul aja agak maleman. 

Ternyata ada juga yang anaknya lagi diare dan belum pasti bisa ikut. Dia malah request di citos karena deket tol, jadi kalo ada apa2 sama anaknya dia bisa langsung cuss pulang.

Tiba2 di grup udah ngomongin pindah tempat yang agak deketan aja di PIM. Sempet diwarnai ketegangan karena yang punya Blue Grass lagi nyalon di PIM. Ketinggalan obrolan pemindahan tempat kongkow kita. Jadi pas baca grup manyun dan sedikit ngambek deh dia.

*sungkem yaya*

Tapi walopun ngambek, karena udah di PIM, dia tetep booking in tempat untuk Gincus di Union. Ihh baik banget yah temen gue :D

Bener kan Okky jalan dari kantor abis maghrib aja..Sampe rumah jam 7.30 dan gue langsung cuss ke Union. Untung deket dari rumah hehe. Itu aja gue yang terakhir sampe dong. Kebayang kalo tetep di BG kayaknya udah pada bubar gue baru sampe deh haha.

Ngomong2 Union, gue cinta banget ama Union PIM. Di PS orang nya kok jutek2 ya. Berkali2 gue kesana dijutekin mulu. Katanya sih harus dandan heboh baru dilayanin dengan senyuman. Yah pantes aja gue kan biasa nge gembel @_@

Yang di PIM ini super ramahh..pokonya berbanding 180 derajat deh sama di PS. 

Gincus minus bianti
kenapa ya mata gue selalu kayak gitu kalo di foto gelap2an? seremm aslikk *bingung*

Sesi ngobrol2 ini berakhir jam 11.30 malem hehe. 
We had fun. Catching up dan curhat ngalor ngidul. Hatiku senangggggg :D

Besoknya pas hari Jumat, ternyata Ana cuti mau nemenin anaknya playdate di Lollipop. Langsung deh bikin janji lagi untuk ketemuan besok. Jarang2 ini si ibu Ana cuti haha. Kalo gue ama Arien kan udah sering ketemu sampe bosen *peace rien*

Jadilah dari siang kita udah janjian lunch di Magurame Udon. Super heboh karena pada bawa bocah2 hihi. Selesai makan kita pisah dulu ngurus anak masing2. Gue sama Arien sementara Ana sama Karin.

Ga lupa dong janjian lagi abis selesai urusan bocah2. 

Ternyata Ana sama Karin lanjut makan dessert di Honeymoon Dessert. Jadi gue sama Arien nyamperin mereka lagi dengan tambahan personil temen kita juga dulu di Cikal yang udah lama banget ga ketemu. 



Udahan abis ini? Belumm cynnn haha

Arien si memisahkan diri dan pulang. Sementara gue dan yang lain tetepp lanjut liat2 ke H&M. Ana masih nungguin anaknya selese playdate di Lollipop. Azka juga bolak balik nanyain Deas, udah kangen kayaknya, karena lama ga ketemu. Ini ga cuma emak2nya yang kangen2an tapi anak2nya pun sama hihi.

Tadinya gue tuh udah mau pulang loh, tapi karena azka mau ketemu dulu ama deas jadi terpaksa lah kita nunggu deas selesai main di Lollipop. Begitu udah ketemu Deas, gue kasih mereka kesempatan kangen2an dulu deh sebentar. 

Trus tiba2 ada yang mencetuskan ide lanjut makan2 di Pizza e Birra.

Doengg...

Ini pada hamil apa gimana sih? Makan kok ga kelar2 hahaha.



yang lagi pada masa pertumbuhan (ke samping)

Ini sampe muka udah pada kucel semua kelamaan di mall haha. 
Tebak kita selesai jam berapa? Jam 9 aja cyn..

Kayaknya setelah dulu rekor terlama 6 jam di Koi Kemang, sekarang kembali rekor bareng Gincus hampir 9 jam di mall. Walo personil nya ga lengkap haha. 

*kemudian menatap nanar karcis parkir*
*keluarin duit 40rb sambil nangis*

15 komentar:

  1. asiknya hang out ama temen2... :)

    iya ya kenapa pas yang di union pas malem itu kok mata lu doang yang jadi begitu ya dhit?

    BalasHapus
    Balasan
    1. arman
      selalu kayak gitu man..pasti gue doang yang matanya yang bersinar2. Apa jangan2 gue keturunan mas edward yak haha

      Hapus
  2. mata km coklat yaa Dhit? biasanya kalo mata coklat dan red aye mode di kamera gak dimatiin, jadinya merah atau bersinar aneh gitu hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. noni
      perasaan si ga coklat non..temen gue pake softlens warna warni kok ga bersinar ya? hihi
      eh kalo camera iphone bisa dimatiin ga si non red eye mode nya? *maklum gaptek*

      Hapus
  3. Rame bener mba ketemuannya ampe rekor 9 jam. Hihihi.
    Belom pernah nyobaintempat-tempat yang ditulis di sini nih. Kapan-kapan coba ah. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. dani
      iyaa gilak banget ya..gue kebayang sih azka udah bosen banget ngendon di mall. Untung pas terakhir2 ada bapaknya gue suruh nyusul. Jadi bisa ditemenin jalan2 bentar hehe

      Hapus
  4. Gpp dhit, tatapan mata setajam silet *ala fenny rose*

    BalasHapus
    Balasan
    1. novi
      tapi keliatan ga kece novvv kalo di foto #penting hahaha

      Hapus
  5. Gpp dhit, tatapan mata setajam silet *ala fenny rose*

    BalasHapus
  6. Dhita tetep aja kelihatan paling abegeh ya.... :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. memez
      hihi masa sih..itu ada beberapa yang umurnya jauh di bawahku lohh :p

      Hapus
  7. whaaattt..? Serius 40 rebu parkirnya...? Oh woowww...!
    Dhit, kamu tuh ya, beneran muka ABG pisaaannn...! Mungkin itu juga kali, yg bikin kamu dijutekkin, dikira anak kuliahan nggak ada duit, haha...
    Eh, aku seneng loh, liat em(b)ak2 yang kongkow2 ngumpul bawa anaknya juga. Keren, tahuuu...! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagindaratu
      hahahahha kasian amat dong ya muka gue muka ga punya duit :D :D
      Kalo udah emak2 kan emang susah ya ngumpul tanpa buntut. Makanya kalo sama anak2 biasanya ketemu di mall. Biar mereka ga terlalu bosen. Kalo bosen bisa ke toko mainan sebentar hihi

      Hapus
  8. aahh serunya klo kumpul2 sama geng..
    tapi itu ga pegel apa dhit? 9 jam ke mall.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nike
      gue justru ga kerasa loh. tau2 liat jam udah malem. Okky ampe nyusul juga pulang kantor :p

      Hapus