Minggu, 05 Januari 2014

2013 Year End Holiday

Happy New Year Everyone!

Rada basi sih ya hihi. Maafkan..abisnya karena azka libur sekolah, waktu di depan laptop pun jadi berkurang. 

Alhamdulillah walo lagi bokek, kita sempet jalan2 ke beberapa tempat yang deket2, ke Bandung, Jogja, dan Bogor. Nanti akan diceritain detailnya kalo ada waktu luang :p 

Selain itu, mumpung lagi liburan, jadi kita kerjaan nya muterin Jakarta. Ga cuma mall to mall, tapi sempet ke monas juga. Yeayy..Pas banget cuaca lagi bersahabat dan jalanan lancar. Jadi bisa melipir ke tempat yang agak jauh. Biasanya ngebayangin kesana aja udah males duluan. Makin kesini jalan2 kita cuma seputar Pondok Indah, Kemang, Gandaria dan paling jauh Senayan. 

Sempet juga playdate sama temen2 sekelas azka di ball pool Fx. Seru sih pas di ball pool karena rame2.  Tempatnya pun ga gede, jadi emak2 yang ngawasin tinggal ngumpul di pojokan sambil ngobrol, sementara anak2 nya aman keliatan semua. 






RUSUH...ga bisa difoto yang bener! hihi







Seperti taun2 sebelumnya, PIM lagi ada Winter Wonderland. Biasanya azka cuma main di snow playground aja. Tapi kemaren, dia pengen nyobain ice skating.

Berasa di luar negri yee..haha. Awalnya si sok2an excited banget. eh pas nyobain jatoh2 mulu kan..dan azka pun bilang "aduhh susah banget ternyata ya bu" :p Itu aja gue udah sewa coach buat ngajarin dan jagain azka selama main. Tapi azka tuh kan orangnya insecure kalo ga sama orang yang dia kenal. Jadilah bolak balik nyariin gue -__-'.




Tadinya kita ga ada rencana kemana2 pas New Year Eve. Udah mikir bakalan tidur atau nonton TV aja di rumah. Taunya mertua gue ngajakin kita nemuin ipar gue yang lagi buka kamar di Ritz Carlton. Ya udah lah daripada garing yee..

Azka seperti sudah kuduga pasti kuat melek. Apalagi ketemu ama abang dan sodara2 yang lain. Heboh main sampe jam 11.30 malem, sebelum akhirnya kita turun ke lobby untuk countdown rame2. 




Dan gue baru sadar kayaknya ini pertaman kali  azka ikutan NYE deh. Taun2 lalu dia ga pernah ikut dan udah tidur pastinya hihi. Lucunya azka keliatan kaget banget pas jam 12 teng pada tiup terompet kan berisik. Ditambah balon yang dijatohin dari langit2. Muka nya itu antara takjub dan panik hahaha.

Doain taun depan kita taun baruan sambil liat kembang api ya kaa..di Sydney mungkin? *ngayal*

12 komentar:

  1. ibu2nya ikutan nyemplung kolam bola ya demi poto2.. huahahaha

    ngomongin ice skating, tahun ini kita gak sempet ice skating outdoor nih.. sayang... padahal udah 2 tahun belakangan tiap akhir taun selalu nyempetin pergi ice skating outdoor...

    BalasHapus
  2. Ah kalo cuma ke sydney mah bukan khayalan ;)

    BalasHapus
  3. Amin didoakan tahun depan bisa liat kembang api di depan Opera House.

    BalasHapus
  4. Azka bahagia banget kelihatannya.
    Amiiin, semoga tahun baru 2015 bisa lihat kembang api di sidney.

    BalasHapus
  5. Azka keliatan happy banget main sama temen2nya...

    Amiiin...semoga terwujud yah mba dhita tahun baruan di Sidney :)

    BalasHapus
  6. Iya, taun depan di Sydney sambil menatap jembatan Darling Harbour. Gue ikut ya (dibayarin).

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikutan dooong! *nyempil dgn ga tau malu* :))

      Hapus
  7. amin...amin...pasti berangkat ke sydney ya hehe

    BalasHapus
  8. aku udah lama aja ga pernah ke PIM
    males kejebak macetnya =))

    BalasHapus
  9. Azka makin gede ya... sampai Ibunya kelihatan makin mungil :))))

    BalasHapus
  10. Hai mba dita, salam kenal,aku lg blogwalking, browsing2 ttg aktivitas anak . Nemu disini deh.keep on writing & sharing ya..btw, ternyata mamaku sahabat tante susi (alm), aku kenal anggi jg. What a small world. :)

    BalasHapus
  11. Seru ya main bolanya, sampai emak-emaknya ikutan masuk gituuu.. ^^)
    Bicara soal NYE, diriku sudah gak pernah ngerayain lagi nih.... di rumah melulu hahah...

    BalasHapus