Rabu, 05 Maret 2014

Sundul Gan..

Aduh gimana ini..
Udah lama banget ya ga update blog :__( 

Padahal niat awal bikin blog kan buat nyatet semua milestone dan moment2 keluarga kecil ini supaya kalo azka udah agak gedean dia bisa baca. And hopefully jadi kenangan yang manis untuk dia. 

Masalahnya, sejak taun baru kan mobil kita cuma 1. Yang 1 lagi nangkring di rumah ga bisa dipake karena surat2 belum jadi. Karena gue request untuk plat nya. Tadinya mau bayar untuk surat tilang aja, kata sales nya bentar lagi jadi. Rugi kalo bayar untuk keluarin surat tilang. 

Tapi manaaaa?? Kenyataan nya udah 2 bulan ga jadi2 suratnya. Tiap ditanya katanya minggu depan jadi, begitu terus tiap minggu. Sampe tau2 udah 2 bulan. Tau gitu kan gue bayar surat tilang aje *huh* 

Gara2 ini, gue tiap hari harus ikut okky anterin azka ke sekolah. Kalo yang biasanya pagi2 gue cuma siapin sarapan dan beres2in azka, abis itu bisa balik tidur masak dan ngeblog di rumah. Sekarang tiap pagi keadaan di rumah total chaos. Kejar2an azka mandi, gue mandi + beberes, dan okky mandi. Alhasil biasanya sih sampe sekolah telat haha.


Abis drop in azka sekolah, harus anterin okky pula ke kantor -_-' Ga sampe kantor nya sih, biasanya kita cari sarapan dulu sekitar kemang/blok M abis itu drop in okky di scbd. Setelah itu sih suka2 gue aja mau kemana. Kadang ikutan emak2 sekolahan sesi kongkes, kadang gue nyalon, kadang harus beli groceries. Gitu2 lah..emak2 banget ya kegiatan nya.

Jam 11 harus balik lagi jemput azka. Mana sekarang kan azka banyak banget kegiatan setelah pulang sekolahnya. Pulang sekolah suka langsung Rockstar Gym ampe sore. Sengaja biar dia cape dan biar ga matgay di rumah. Udah dikasih segitu banyak kegiatan aja dia masih tidur jam 9 malem @_@ 

Sedangkan gue yang jadi "supir" dan "nanny" nya berasa kelelahan sekali tiap hari. Makanya untuk buka laptop dan ngeblog tuh rasanya males banget huhu. Anak gue tenaganya dapet darimana sih ya *bingung*

Okay..jadi mari kita inget2, ada apa aja ya 2 bulan terakhir..sampe bingung mau mulai darimana saking banyaknya hihihi.

Errr jembrengin foto2 aja kali ya :p

Playdates & Birthday Party

Playdates lollipop jan 2014 



Moviedates lego - feb 2014





 Birthday party Wowzania - Feb 2014




ciyeeee azka :p




Birthday Party Chipmunks Kemang - Feb 2014






Holidays

Jogja (Dec 26 - 29 2013)




Cinangneng (Jan 2014)



Detail Cinangneng at turiskece

Singapore 16-19 jan 2014




will write more about this later..

Dusun Bambu (Bandung Feb 2014)




This is one interesting place to visit around Bandung. Baru buka, jadi masih bersih dan rapih walo beberapa fasilitas belum pada jadi. Me love it. 
Nanti ditulis lebih detail deh di turiskece.

Perasaan dari tadi janji2 melulu ya..ga tau kapan beneran ditulisnya :p

Kayaknya segini dulu deh update nya..Bos kecil udah harus dijemput.
Semoga besok2 mood untuk nulis kembali datang

*pecut diri sendiri*

7 komentar:

  1. aaiiihhh, 2 bulan udah ke yogya, singapor dan bandung. Aku? Masiiihhh nongkrongin kantor ajaaa.... @_@
    Ciye, ciye... ada yang punya mobil baru nih yaaaa.... nebeng dong, kakaaaakkk... :D

    BalasHapus
  2. Jadi skrg kan plat uda jadi, blog bisa update dongggg

    BalasHapus
  3. jadi ganti mobil apa neh hihhihihi......... :D

    BalasHapus
  4. Dit, kpn itu gw mau ke dusun bambu tp kalah sm anak gw krn dia mau nya ke D'Ranch hiks hiks.. Kapan2 ksana ahhh.. hihi

    BalasHapus
  5. Gue perpanjang plat nomer dari Desember juga sampe sekarang belom keluar tuh pelatnya. Kata agennya sih karena lagi langka itu plat di Samsat. Sutralah, yang penting ada STNK.

    Gue juga suka nggak ngerti deh nih bocah-bocah energinya dari mana sih? Pas hari Madeline baby gym itu malemnya pasti gue tepar, capek banget lho, tapi bocahnya kadang nggak mau langsung tidur.

    BalasHapus
  6. ditunggu crt bali nya ya bubu :D

    BalasHapus
  7. He he he he he surat tilang itu mekanisme yang diciptakan sepertinya, buat memudahkan dengan alasan yang legal :D

    BalasHapus