Senin, 18 April 2011

Birthday Hopping

Wiken ini bener2 merusak program diet deh..banyak benerrrr acara ultah. Gue sengaja loh pake baju longgar biar ga keliatan buncit perutnya abis makan banyak :p

Dimulai dari hari Sabtu, kita ke Bandar Djakarta alam sutra buat makan2 dalam rangka ulang tahun nya okky yang ke...errr ga usah disebut deh ya, nanti ketauan tua nya :p 

Seperti biasa Bandar Djakarta never fails me..

Hepi lah pokonya gue mah kalo makan disini..Selain harganya bersahabat, seafood nya fresh, rasanya  pun enaaakkk!! 
Kita pesen kepiting saos padang, baronang bakar, kerapu steam, udang bakar madu, udang tempura, calamari, udang goreng bawang crispy. Semuanya enakkkk hihi *emang dasarnya maruk*

Oiya, kalo bilang ada yang ulang tahun di Bandar Djakarta nanti dinyanyiin "Happy Birthday" ama staff nya. Asli nyanyi nya kencengg sambil mukul2 ember dan bawa2 kelapa yang ada kembang apinya. Abis nyanyi yang ultah disuruh tiup lilinn, tapi lilin nya pake lilin yang di meja haha. Ga bawa kue2 an soalnya kita..jadi seadanya :p dikasih kado juga dari Bandar Djakarta walopun cuma gelas tetep alhamdulillah dong :)) 

Hari Minggu giliran si abang taffy yang ulang tahun. Karena kita belum beli kado, jadilah pagi2 udah ngibrit ke PIM hehe. Birthday lunch nya si di Takigawa - PP. 

Nyampe PP ternyata belum pada dateng, ya sudah kita muter2 dulu sebentar. Sempet ada drama..gara2 si aka liat kado, dia kekeh kadonya buat dia @_@ ampe nangis yg bibir nya monyong2 gitu. bukan nangis meraung raung tapi nangis sedih. Tapi ga lama dia ngerti kok itu buat abang. Malah pas ketemu aka sendiri yang kasih kado nya. Good Boyyy!!!

Udah biasa deh aka kalo ketemu abang nya ini ampuuuunnn gustiiii..heboh dunia pokonya. Lari sana sini ga bisa diem. Untung makan nya lancar. Aka emang suka tempura udon, jadi gue selalu seneng kalo ngajak aka ke resto jepang. Gampang milih menu nya :)

Enak nya di Takigawa PP ini ada ruangan private. jadi kalo mau ada acara makan rame2 sekitar 10-15orang bisa pake ruangan ini. Anak2 pun ga lari2an keluar karena bisa ditutup ruangan nya.


Kalo sekarang beneran tiup lilin nya hehe..birthday cake nya pake cupcakes red velvet. eh enak lohh ini cupcakes nya. Pas gue tanya ipar gue harganya murah bangettt cuma @7rb. Emang hiasan nya simpel sihh tapi rasanya enakk, ga terlalu manis. Me likey :)


Namanya anak2 pasti yang ditunggu2 ya acara buka kado. Yang heboh bukan cuma abang, tapi si kicik aka pun heboh..bingung kali dia ya kok abang dapet mainan banyak bangett..


Untungnya nih acara nya ga tabrak2an..pas bangett waktu nya..

Kelar acara abang kita langsung meluncur ke ulang tahun nya ZK di rumah nya di benhil. ihiiyy seneng deh gue akan bertemu emak2 kece

Well tau sendiri lah gimana heboh nya iti nyiapin ultah ini. dari taun lalu udah nyicil crafting *ga lebay ini* Beli sedotan di amerikeee cyyynn..tissue nya beli di Hongkong. Demi matching..sempet nitip gelas plastik ama gue di spore, tapi sayang nya ga nemu warna nya. gila ga tuhh persiapan nya..

Gue suka deh acara ultah yang ga terlalu rame. Bisa ngobrol2 sana sini dengan enak dan santai. Ga riweh. keinget ultah aka dulu gue ampe keringetan saking repot nya lari sana sini. Beda sama acara ZK ini, kita bisa enak ngobrol2. Makan juga tanpa antri. 

Dessert table nya si ga usah dipertanyakan lagi lah...keren pisan pokonyaa! Eh ini #kode ya tii supaya dibuatin dessert table pas ultah aka lagi . Saking keren nya kita ampe sayang mau makan yang ada disitu. 

note: pic nya gue comot dari twitter nya @darina_danil

Ada photobooth pake kumis dan bibirrr hihi lucuu. aka susah si disuruh pose..cape ngarahin gaya nya doang. Aka sibuk main dorong2 an trolley supermarket sama keyboard yang sangat di "abuse" ama dia. Tapi mayann anaknya anteng jadi emak nya bisa update gosip2 terbaru sama emak2 lain wakaka.

 kenapa begitu amat si nakk main in mic nya @_@


 sibuk tempel2 stiker

Cerita detail dan foto2 nya tinggal ngintip blog nya iti yaa..

Seneng sih kalo banyak ultah begini..tapiii oh tapii apa kabar dietttt *miris mandangin perut*

4 komentar:

  1. Ah senangnya aka bisa hepi maen dirumah tante..
    Eh tapi itu soal persiapan emang selebay itu yah gue? mwahahahahaha.. Emak gue geleng-geleng tau gak waktu dikasih tau gue bikin huruf bunga itu sendirian. Edun bener berhasil bikin gue ngrasa kebangetan niatnya :)) Msh banyak sedotan yang warna warni, ntar dipake di ultah aka deh yaaa (yang mana belum disetujui ya dhit wakakakak gudlak then :P)

    BalasHapus
  2. nyokap lo yang mana si ti kemaren?

    yah kalo ga lebay bukan geng racun namanya :p ah ahh sedotan amerikee..mauuuu!! lucu soalnya kayak astor hihi

    tenangg blm semua jurus dikeluarin buat ngerayu :p

    BalasHapus
  3. wah, masalah sedotan ini memang hits banget, sukaa! btw br*ad talk vouchernya saya belikan mousse *sesuai janji dibawain ke rumah Zahra* hi hi hi,

    BalasHapus
  4. haha..maklum deh gue baru sekali ini punya temen ampe bela2in beli sedotan di amerikee :p

    ihh kok voucher nya ga dibagii ke akyuuuu :p

    BalasHapus