Jumat, 13 Januari 2012

Trainz Restaurant

Mungkin ga banyak yang tau Trainz resto ini di PIM karena emang letak nya "ngumpet" di pojokan. persis nya di sebelah timezone, diatas nya KFC. Tau nya si udah lama, tapi buat nyoba ga kesampean terus. ga tau kenapa :p


Tadi akhirnya gue ngajak azka buat nyobain. dan gue seneng banget pas tau resto ini ternyata no-MSG. ihiyy *dancing*
pasti ini resto fave Mamayeah deh :p









Seru ya ternyataa..ada track kereta lengkap beserta miniatur kota, hutan, dll. bahkan ada waterfall mini segala..asli itu miniatur nya gedeee bangetttt. azka ampe terkesima. dia seneng bangett liatin train yang mondar/i dari tempat duduk. Mirip sama tempat duduk di sushi bar kalo di resto jepang.



 anteng nungguin train lewat ^_^


Selain itu, ada meja yang di tengah nya kaca dan di dalem nya ada mainan2 kecil. setelah mondar mandir milih meja yang mana akhirnya azka milih yang ada dino nya hihi. tentu saja azka mau nya mondar2, kadang di meja, kadang duduk di deket track kereta nya, untung resto nya ga terlalu rame tadi jadi masih bisa mondar mandir.





untuk rasa makanan nya si cukup oke. gue tadi cuma order fish and chips aja karena yang di request azka itu. alhamdulillah diabisin ama dia. aduhh gue sampe terharu. mana cepet banget makan nya ga pake rewel2an *happy bubu*


Yang bikin lebih enak lagi buat gue, deket resto nya ada toilet, yang akhir2 ini cukup penting keberadaan nya. karena azka kan udah lulus toilet training kalo siang. jadi suka dikit2  "bu mau pipis" kali dia takut keburu ngompol ya hehe. kayak tadi aja di resto kita bolak2 ke toilet 2x.


So, kayaknya trainz resto ini bakal sering kita sambangi deh :))

6 komentar:

  1. Resto fav suami gw (dan Ben jg pasti nya), soalnya mrka pecinta kereta.. Si Ben jg lahap mkn disitu,kayanya kealih ama si kereta.. IMO, rasa makanannya standar sih (ato mgkn krn non MSG ya :p ) tp demi anak makan cepat&lahap, resto ini TOP ;)

    BalasHapus
  2. diandra
    emang standar ya di, mana gue cuma order fish and chips pula hihi. tapi bokk hati senang makanan azka abis. dan seneng no MSG :))

    kapan2 janjian yuk bennn :))

    BalasHapus
  3. Ih gue tu udah lama tau resto ini lewat twitter, tp mau kesana ko lupaaa melulu. jadi tambah mupeng nih, zahra juga suka kereta soalnya. nyookk kita makan disana kpn2..

    Duh balennya mejeng nih, klo kata indah lagu kebangsaan dhita : Balenku ada limaaaa.. rupa-rupa warnanyaaa.. :)))

    BalasHapus
  4. iti
    masuk ke spam komen nya ahahaha
    yuk yukk kita makan bareng.harga nya ga terlalu mahal kok ti makanan nya. walo rasa jg standar si.

    as long anak happy dan lahap makan emak happy deh :))

    BalasHapus
  5. Dulu khan di ITC Permata Ejo ini skrg pindah PIM :D

    Belom pernah kesana sihhhhhh. Dan gue kok bukan naksir kereta tapi naksir barang pink RGGH (RGGH kan yah yah??) yg ada di meja :D

    BalasHapus
  6. meta
    iyaa benerr :)) ihh kamu mata nya sungguh jeli ya kalo liat tas hihi

    BalasHapus