Minggu, 29 April 2012

Peek-a-Boo

 Tebak ini dimanaaa hayooo? hihi






top: beli di @firahmimihana
pants: mothercare
shoes: crocs

16 komentar:

  1. Kok kayaknya di Plaza Senayan ??? *Kate Spade di bawah itu loh...*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha gampang bener ya ketebak nya :p

      Hapus
  2. Astaga kaget, kirain itu td balon semua yg dipegang azka *_______* soalnya aku takuuuut bgt ama balon. Hiyyyyy.....

    *merinding*
    *maap oot*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndutyke
      hah?kamu takut balon?kenapaaa?

      Hapus
  3. Dimanaaa dimanaaa dimanaaa hahaha kayaknya PS tapi lampu lampunya juga ngingetin gue ke artha gading -,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. pepipepo
      kamu kok apal mall2 jakartaa sihh? ketauan anak mall nih pasti hihi

      Hapus
  4. ihhh ganteng banget aka dengan baju batiknya....*salah fokus* :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. firah
      firr ada lagi gaa?gue mau lagi dong kemeja murmer gini :))

      Hapus
  5. Apa ya istilah yg tepat... Parno?phobia?
    Pokoknya aku takut kalo balonnya ntr meletus di depan wajahku.
    *padahal balonnya ada di sebrang ruangan*
    Apalagi kalo balon gas.....

    Baru ngebayanginnya aja udah merinding, hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndutyke
      ada trauma kah?waaa kalo ke mall suka ada balon gimana tuh?

      kok banyak ya orang takut balon, soalnya sodara suami ku pas azka ultah kan banyak balon, dia nangis2 di depan rumah ga berani masuk..kasian banget :(

      Hapus
  6. Balasan
    1. nadia
      haha..udah lupa kan pasti penampakan mall2 jakarta :p

      Hapus
  7. hahaha gua juga mau ngejawab di mal! tapi setelah baca komennya leony, bener juga ya di ps... *ya iyalah orang lu nya juga udah bilang iya... :P*

    BalasHapus
    Balasan
    1. arman
      hihi ya iyalah ini mall sapa yang ga tau sih..
      lain kali gue cari mall antah berantah de biar susahan dikit nebaknya :p

      Hapus
  8. ya ampooonnnn pas liat foto yg pertama, tak kirain itu foto org dewasa, gak taunya azka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. vera
      aaaaa kok kebalik si ini emaknya suka dibilang kayak ABG (kok muji diri sendiri), lah kok anaknya dikira orang dewasa hahaha

      Hapus