Senin, 16 Juli 2012

Another Friday Date With Ava

Karena #thegincus yang lain pada sibuk masing2, kayaknya yang pengangguran cuma kita berdua deh. Jadilah beberapa kali kalo jalan2 cuma berdua hahaha (deg2an azka naksir ama ava, emaknya ga kuat bayar mahar 15kg emas)

Kali ini ava dan azka ngedate nya di The Butcher - Gandaria City. Gue ngiler karena Arien bilang tiap jumat ada promo 149rb ++ all you can eat steak nya. boleh nambah berkali2. Tapi kalo potongan terakhir ga abis, akan kena charge seharga 1 porsi steak.

Jadi sebelum order lagi dipikirkan baik2 perut nya udah kenyang/belum ya saudara2. Untungnya si pelayan udah ngingetin dulu dari awal. Kalo ga gue udah bablas pesen 5 porsi langsung saking lapar nya siang itu.


Untitled

Selain steak yang boleh nambah sepuasnya, ada juga salad, soup dan kue2 seperti brownies, lumpia,dll. Ga terlalu banyak variasi untuk salad dan kue nya. Rasanya pun standard aja. Mungkin karena memang cuma sebagai pelengkap ya.



Untitled


Steak yang boleh dipesen untuk promo all you can eat hanya tenderloin. Yang special dari The Butcher ini adalah pilihan sauce nya yang banyak. Ada 7 macem saos yang bisa dipilih. Nama2 nya gue lupa.


Untitled


Kemaren gue coba red wine dan creamy horseradish sauce. Untuk red wine sauce nya jujur aja gue lebih suka White Hunter. Itu the best menurut gue sauce nya. Creamy horseradish nya enak. ada rasa asem nya dikit jadi seger. Kalo Arien pesen creamy horseradish dan chimichurri sauce. Hmm chimichurri kayak apa ya. Kayak herbs gitu warna ijo. Agak oily. Tapi rasanya enak juga kok. unik banget..

Untuk steak nya seperti biasa gue pesen medium well. Enakk..empuk dan juicy gitu. Worth it lah untuk 149rb ++ bisa makan ampe begok.

Disaat emak2 nya udah kekenyangan, eh si bocah2 minta es krim. Jadi abis dari The Butcher kita melipir ke Roppan (lagi!!!). Si azka ga mau Roppan dong. Dia kekeh mau Haagen Dazs @_@. Lagi keranjingan yang rasa summer berries soalnya. Ya udah lah terpaksa beli haagen dazs di cup dan makan nya di Roppan :D

Pas di Roppan gue ngajak Arien untuk lanjut ke Fx. Gue tertarik pengen liat Fascinating Animal. Kebetulan ada #thegincus yang lain disana. Ana lagi nemenin anaknya Gladi Resik untuk laskar pelangi. Cuss lah kita berangkat..



Lokasi Fascinating Animal ini di f5 depan Giggles.
TIcket masuk nya 80rb (anak2) dan 20rb (pendamping). 


Untitled

Buat Azka si seneng2 aja liat binatang2. Tapi buat ava..masya allah...hahaha. Dia jijik dan bolak balik bilang "ga mauu..jijikk..bau mommy" huahuahua. Akhirnya ava milih ke luar aja.

Tapi emang di dalem bau sih..namanya juga banyak binatang yang dikandangin gitu..dari ayam, burung, sampe hamster.


Untitled



Untitled
elang nya suka tiba2 terbang bikin kaget deh hehe
HIIIIiiiiiii...ADA ULAR!!!


Untitled

Selain binatang2 yang di kerangkeng..ada juga binatang yang bisa dipegang ama anak2. Kayak kelinci  atau kupu2. Tapi kelinci mah tiap hari azka main di rumah. Beda nya yang disini masih baby. Jadi azka bolak balik minta gendong kelinci.

Gue kan penakut ya..gue malah nyuruh mbak nya yang ngambilin terus tarok di tangan azka hahaha.



Untitled


Lucu deh azka gendong kelinci sambil di elus2 gitu kayak gendong dedek bayi :D *bukan kode minta adek!!* *getok yang komen gitu yee* :)))))

Terus azka nyoba nangkep ikan kecil2 pake jala. Dia marah2 karena susah dapet nya. Ga sabaran bener deh (kayak emaknya) :))



Untitled


Di tempat kupu2, ada kepompong segala loh. Bisa liat dari jarak deket. Seru banget.
Hayoo siapa yang belum pernah liat rupa nya kepompong?? *ngacung sendiri malu2* kasian yaa hihi

Ini dia kepompong berambut piranggg!! *ngumpet takut diomelin ama @ariendasapari*



Untitled


dan kepompong akan berubah menjadi kupu2 yang cantik seperti ini..
Lucu deh kupu2 nya kok bisa jinak banget ya..kalo kita ngangkat tangan, dia mau loh langsung hinggap di tangan kita.


Untitled


Ada kambing juga yang bauuuu nya semerbak sampe kemana2. Bisa kasih makan kambing kalo mau. Tapi gue ga kuat bau nya @_@

Sementara azka liat2 binatang..tebak dong ava lagi apa? Lagi nari2 aja sendiri gitu di stage depan Fx. Aslik dia nari2 sendirian ga peduli di depan panggung banyak banget orang yang ngumpul karena pada nunggu Gladi Resik anak2 Cikal. hahaha.

Overall azka yang emang suka liat binatang si had a really great time. malah sekarang minta2 ke Fx lagi. Sayang sekali acara Fascinating Animal udah berakhir wiken lalu :( mudah2an nanti ada lagi ya acara serupa.

8 komentar:

  1. Kode itu. Pasti kode, kode minta adek. Adek kelinci maksudnyaaaa :)) eh kmrn aku ke rumah mertuaku, jg ada kelinci loh. Lucu banget. Pas aku angkat, pegang di telinganya, eh dia menggelinjang (buset bahasanya stensilan bgt). Trs aku panik trs aku jatohin kelincinya =____________=

    BalasHapus
    Balasan
    1. memtyke
      ya baiklah kalo cuma baby kelinci aja sih gpp
      nah itulah kenapa gue ogah megang pas azka minta tolong. dia mau angkat sendiri ga nyampe soalnya jauh di dalem kandang. tapi daripada si baby kelinci metong kelempar ama gue kann..mending nunggu mbak nya aja :p

      Hapus
  2. all you can eat steak?? waaaat?? uuugh.. mauuuuu

    "Lucu deh azka gendong kelinci sambil di elus2 gitu kayak gendong dedek bayi :D *bukan kode minta adek!!* *getok yang komen gitu yee* :)))))" --->> buahahahaha.. kode tuuuuh.. :P *kabursebelumdigetok*

    BalasHapus
    Balasan
    1. bebe
      oh percayalah 2 order an udah full amps ga bisa jalan. kalo all you can eat kudu bawa para lelaki deh biar untung.

      kode apahhhh??kode minta beliin tas buat emaknya kali? #eaaa ga nyambung

      Hapus
  3. Eh dhit kmrn gue kesana hari terakhir ko elang itu udh ga ada ya. trus gue masuk aja gitu ga bayar. hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iti
      Masa ga ada? Udah diberesin kali ya..jumat si msh lengkap. Zahra liat kambing ga? Hihi

      Hapus
  4. waduh berat juga yak kalo 15 kg emas maharnya.. hhihihi

    jarang2 ya, steak ada yang all you can eat modelnya.. buat yang seneng steak mah ini syurga bangeeet.. ;)

    BalasHapus
  5. huahuhauhauhuahuhauh elo edit part anak lo pegangan tangan dan cium2 anak gw dimobil ya!!!! ini pasti niruin bapak ibunya!pokoknya 15KG emas ga boleh kurang dan ga boleh emas2 jawa atau emas2 tukang batu :p

    *lihat saja postingan balasan saya #idungKembangKempis

    BalasHapus