Rabu, 19 September 2012

Tumben..

Mengingat betapa susah nya nyuruh azka untuk mau di foto,
Sampai2 ketika azka mendadak mau senyum seperti tadi pagi itu WAJIB hukumnya untuk diabadikan di blog..hihi

Here we go..

1..2..3

chizzzz..

*dengan senyum kaku*




Sekalin lagi ya ka..senyum dong..

chizzzz..



Nahhh gitu dong...kan ganteng nya keliatan kalo senyum *emak narsis*


*maaf ya fotonya kurang oke..dadakan pake HP soalnya. Mumpung anaknya mau senyum, kalo ngambil kamera beneran takut keburu kabur hihi*

20 komentar:

  1. kayanya hari ini bubu dhita ga lagi keluyuran makanya bisa blogging terus hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lia
      Cm posting foto doang mah bisa lah. Nah kalo posting kyk kidzania itu udah berminggu2 di draft gara2 nulis nya tiap hari 2 kalimat doang hahaha

      Hapus
  2. haluu azka salam kenal ya,kamu gantenggg banget deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. evei
      haloo tante evi..makasi pujian nya tante :*

      Hapus
  3. Aku suka foto keduaaaaaaa.... Manis banget deh ah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. leony
      iya makanya gue sendiri rada pecaya ga percaya dia bisa senyum gitu hahaha

      Hapus
  4. bagus fotonya... senyumnya manis! hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. arman
      kan sering gue liatin foto emma dan andrew buat contoh foto yang bagus :p

      Hapus
  5. hihih yg pertama maksa gitu senyumnya. foto kedua manis sekaliii

    BalasHapus
    Balasan
    1. novi
      itu gaya default azka nov kalo foto (-_-") harus banyak latihan senyum ni tampaknya hihi

      Hapus
  6. fto yang kedua oke banget yaa..
    azka ganteng :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dea
      hihi thank you tante *kiss kiss*

      Hapus
  7. Iiih azka ternyata pelit senyum ya kalo difoto. padahal senyumnya manis loooooh.. *coel2*

    BalasHapus
    Balasan
    1. bebe
      tante bebeee..iya nih nanti kalo jadi foto sama tante bebe harus sabar ya tante ngarahin gaya nya hahaha *ngayal*

      Hapus
  8. hoho,. gt kan cakep toh Az.. :)
    *tnyta sama ajah, Zidan juga susah bnr disuruh pose narsis gt, ada2 kelakuannya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. rorowillis
      kenapa ya anak kecil susahh banget disuruh foto, ini jg gitu gaya nya macem2, mo kayak batman lah, iron man lah *pening*

      Hapus
  9. suka foto yang keduaa..senyumnya malu2 gitu ya Dhit..;)
    lucu + ganteng..:*

    BalasHapus
    Balasan
    1. desi
      itu jarang2 bisa senyum manis gitu des hahaha
      aku pun terharu *lebay*

      Hapus
  10. Manisnya anak mama dhita. Later on elo ajarin senyum 3 jarinya bekti dhit, kali masup aneka gituuu pas akil balik... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. fabz
      huahauhauhua aneka!!! apa kabar nya tu majalah ya
      kalo gue ajarin takut digetok bapak nya :p

      Hapus