Selasa, 25 September 2012

Weekend Outfit: Greenies


inner: unbranded
cardie: unbranded
pants: zara
shoes: vnc
bag: coach
ring: unbranded

14 komentar:

  1. ho'oh sepatunya kereeen...;)

    btw, lo pake cincin kawin di jari tengah Dhit ? hihihi kepo yak gue..;p
    soalnya gue juga pake cincin kawinnya di jari tengah, kalo di jari manis suka nyelos2 mulu..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. desi
      thank you :*

      panjang itu cerita cincin bisa nyasar ke jari tengah haha. long story short si karen a sekarang kegedean...awww awwww ciyeeee *apa sih* :p

      Hapus
  2. jeans nya keren dhit!

    Tapi kalo gw yang pake, dalemnya harus lapis legging. Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you :*
      kalo pake legging nya warna kulit boleh ga si hehe *maksa yaa* :p

      Hapus
  3. Oohh.. ini kakanya Azka yaa.. *dilemparsepatu

    Loovee your outfit.. Inspiring as usual!

    BalasHapus
    Balasan
    1. indah
      asikkkk dibilang kakak nya azka :D
      thank youu yah :))

      Hapus
  4. baju nya lucu ..
    itu cincin kumis yaa ?
    aku punya 1 paket aksesoris kumis nya ..
    mulai dari anting kalung gantungan kunsi dan cincin nya juga punya aku warna hitam mbak ( pamer amat sih )

    BalasHapus
    Balasan
    1. deka
      iya si kumis ini lagi banyak banget yang jual ya..dari baju sampe aksesoris.
      iseng aja beli cincin nya murmer
      item keren ya netral bisa masuk smua warna :))

      Hapus
  5. Woow bubu dhita emang tsakep dah gayanya, gw naksir banget celana sama sepatunya, kalo tas nyerah deh, gak ngerti pun :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. etty
      thank youu make :*
      oh beruntungnya dirimu ga ngerti soal tas..jadi ga bisa keracunan :p

      Hapus
  6. Love the ring!!!

    BalasHapus
  7. Hiya! I simply wish to give a huge thumbs up for
    the nice info you may have right here on this post.

    I shall be coming back to your weblog for more soon.

    my site seoul tower ville 7人房

    BalasHapus