Rabu, 22 Mei 2013

Featured in Fashionese Daily

Numpang narsis ya ^_^


klik full article here
Thank you Fashionese Daily ^_^

12 komentar:

  1. SELAMAAATT!!! Gw abis dari sono, setelah kayanya dua taunan ga pernah mampir kesana, eeeh... liat tulisan lo Dit!! Hihihi^^ Keren bangeeet....

    BalasHapus
    Balasan
    1. candela
      iya ih kamu kok udah jarang nongol di FD hihi
      thank youu yah :)

      Hapus
  2. Ak udah bacaa,kereeen! Apalagi yg di shinjuku :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. arninta
      thank youu..jadi malu sayahh ^_^

      Hapus
  3. dhita oh dhita....kamu emang pantes kalo masuk FD, mustinya kamu jadi icon face of FD :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. novi
      *keselek starbucks*
      berlebihann sekalii kamu muji nya..jadi melayang ke langit ketujuh nih hahaha

      Hapus
  4. Dhiiit.. gayanya unyu2 bangeeeet. Kereeen.. :D

    BalasHapus
  5. dhit seperti biasa komen nyampah gw adalah...
    yakin lo???

    "sehari hari sibuk mengurus rumah dan keluarga?"

    ahahahahaha....

    *eh gw minta ditimpuk ga si...

    btw foto ama outfitnya keren2 dhittttttt...
    ko kalo maksi ama gw ga pernah dandan kece gitu si hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. lia
      ya namanya pencitraan ya li..masa iya gue mau tulis sehari2 sibuk bergosip???

      gue kan kalo maksi ama lo biasanya abis anter aka sekolah. gilee gue bangun jam brp kalo kudu dandan. wong sempet mandi aja udah syukur (emang kebo) haha

      Hapus