Selasa, 28 Mei 2013

Bali Trip - Sun, Sea, and Sand Here We Come (Day 1)

Wiiihh baru nyadar, ternyata udah lama juga ya gue ga ke Bali. Terakhir ke Bali Nov 2010, dimana gue masih segede gajah hahaha. Wajar lah ya kalo gue jadinya excited banget mau ke Bali lagi. Walopun Bali trip kemaren itungan nya quick weekend getaway. Cuma 2 malem doang cyn. Kurang banget lah buat liburan di Bali hehe.

Growing up in Bangka Belitung island where we were surrounded by beautiful beaches, made me love beach even more. Makanya setiap ke Bali, agenda kita selalu ada ke pantai. Untuk hotel tempat kita nginep pun ga mau jauh2 dari pantai. 

Setelah menghitung2 duit dan menimbang2 yang perlu dipertimbangkan (apa sih?), untuk quick weekend getaway kemaren diputuskan menginap di W Retreat & Spa. Karena rencana nya cuma mau main2 di hotel aja. Udah gue ceritain tentang hotelnya di turiskece ya :)

Landed in Bali around 11. Rencana awal, kita mau langsung ke Karma Kandara (gue bahkan udah reserved). Tapi melihat cuaca pas kita landing kemaren gelap udah udah mulai gerimis, kita mengurungkan niat kesana. Abis kalo hujan ngapain dong di beach club? ya kannn...

Muter otak enaknya kemana ya..


Kita makan dulu deh di nasi pedes bu Andhika. Makan disini karena penasaran aja sih, kok terkenal banget kayaknya. Pas gue cobain biasa banget rasanya..cuma pedes aja. 

Abis makan, kita langsung meluncur ke hotel. Iya sih belum bisa check in, tapi kan udah bisa berenang2 sambil nunggu waktu check in.

Ga perlu gue ceritain ulang betapa keren hotel nya yah hihi..


Cuacanya tiba2 berubah dong..dari yang tadinya mendung, mendadak panas (banget!!). Dan azka heboh mau langsung nyemplung ke kolam *siram azka sunblock se ember*. 

Azka was soo happy!! Look at his face..




Emaknya mana? ohh tentu saja ngeliatin aja dari sunbed. Gue milih sunbed di tempat yang agak teduh. Itupun gue sampe selimutan handuk (orang mah kedinginan ya pake selimut?) saking ga kuat panasnya *lap keringet*


Bosen berenang, kita sempet main2 di pantai. Sayangnya, arus di pantai lagi agak kenceng. Sesekali tiba2 arusnya kuat banget sampe nyeret kita. Gue yang lagi megangin azka sampe tereak saking paniknya. Azka nya si tetep mau main sambil ketawa2 hehe.








Karena udah waktunya check in, kita udahan dulu main2 nya. Rencananya mau mandi, abis itu lanjut nongkrong di Woo Bar sambil nunggu sunset dan pindah kamar jam 7 malem.

Kalo browsing2 Bali, Woo Bar termasuk salah 1 tempat yang lagi happening buat liat sunset. Walo sebenernya karena gue nginep disana jadi ga berasa beda kayak pas gue nungguin azka berenang. Orang posisi nya persis di sebelah kolam renang. Kalo gue order minum, order nya ya di Woo Bar. Liat sunset juga bisa dari sunbed yang tersebar di seluruh penjuru swimming pool. Malah lebih enak karena gratis :p

Tapi berhubung masih dalam edisi nunggu kamar, pengen juga ikutan trend nyobain nongkrong di Woo Bar. 

But again, rencana tinggal lah rencana. Pas kita ke Woo Bar, karena itu weekend (hari Sabtu), jadi ada event "jedang jedung" pake DJ. Woo Bar nya di tutup, unless mau bayar minimum 500rb/orang. Doeng! Males banget ah bayar semahal itu. Lagian pasti berisik banget dan ga cocok untuk azka.



Woo Bar

Errr jadi bingung deh kita mau kemana..soalnya kan harus pindah kamar jam 7. Mau muter2 sekitar hotel ga enak banget suasana nya karena berisik sama si DJ itu. Akhirnya, gue balik lagi ke kamar (sementara), untuk ambil koper terus dititip ke concierge depan, sementara kita jalan2 sekitar Seminyak untuk early dinner. Udah pada kelaperan dan kecapean karena tadi sepanjang siang berenang.

Mampir ke Potatohead dan harus gigit jari juga. Waiting list nya panjang banget. Weekend sih ya..wajar aja kalo penuh dimana2 :( 

Akhirnya melipirlah kita ke Ultimo. Gue baru pertama kali ke Ultimo, dari luar keliatan kecil, ternyata gede juga ya dalemnya. Kita pilih duduk di belakang, di area outdoor. Mungkin karena masih jam 6 jadi masih agak sepi. Tapi maleman dikit udah penuh.

 HA! nah loh nah loh..anaknya main ipad yahhh 

Dari semua menu, kita pesen pizza dan pasta. Pizza nya enakkk banget, sementara pasta nya enak aja (ga pake banget :p). Oh gue pesen irish coffee yang rasanya sih enak, walo belakangan gue menyesal karena jadi ga bisa tidur! *sigh*

azka makan sampe merem melek..enak banget ya ka hihi

Overall, we love the restaurant. Great  food, great value for money. Agak kaget juga gue liat harga pizza nya termasuk murah loh.

Pas lagi makan, front desk hotel nelpon gue dan bilang kamar kita udah siap. Kemudian dia nawarin koper nya untuk langsung dianterin ke kamar. Sweet! Talking about excellent service..

Udah makan segitu banyak, masih mampir loh kita ke supermarket beli cemilan buat duduk2 santai di balkon malem2 haha.

Sampe di hotel, tinggal ambil kunci dan masuk kamar. Dan seperti sudah kuduga, kamarnya lebih keren dari yang sebelumnya. Me love it!

#kemudian_bobok_di_bathtub
hahaha

Ga lama setelah sampe hotel, azka langsung teler..tinggal lah gue yang ga bisa tidur gara2 salah minum tadi pas dinner.

Lanjut di posting selanjutnya ya..walo isinya cuma berenang -  pantai - dan berenang lagi sih hehe. 

10 komentar:

  1. Suka sama foto siluetnya okky & azka!!
    Eh W keren bangeeeeet... *langsung cek rate*

    BalasHapus
    Balasan
    1. angel
      itu okky nahan nafas banget ngel biar perutnya agak rata hahaha
      emang mantep ngel hotelnya. cobain deh nginep disana kalo pas ke bali :D

      Hapus
  2. hah masuk woo bar cover charge nya 500rb?? mahal amat ya...
    perasaan jaman dulu kalo clubbing cover charge paling 50rb-100rb ya. huahahaha jaman apa coba.... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. arman
      itu cuma karena wiken dan mereka lagi ada event datengin DJ dari luar negri gitu man. Kalo hari biasa ga ada minimum nya kok. Pesen minum2 aja boleh

      Hapus
  3. Suka foto2nya, Mbak Dhita nampak langsing pisan, aku iriiiiiii -_-

    BalasHapus
  4. gue malah nengok ke postingan bali nov 2010.
    buset ...sekarang langsing banget dan makin cantik
    btw hotelny kerenn

    BalasHapus
    Balasan
    1. doena
      huahuahuaha gue aja males liat badan gue yang dulu..
      hotelnya emang kerenn..kita semua pun jatuh cinta sama hotelnya. sayang ga bersahabat di kantong rate nya huhu

      Hapus
  5. bubu langsiiiiiinggg, cakeeeepp

    BalasHapus