Senin, 17 Juni 2013

Dian & Pandu's Wedding (Again!)

Kalo kata Azka "tante Dian kok kawin terus sih bu?" haha. Gara2 udah 2x weekend kita heboh ke rentetan proses kawinan DianPandu terus hehe. Yahh begitulah ya nak kalo perkawinan silang antar suku hehe.

Kalo minggu lalu yang ngadain dari pihak keluarga Dian (keluarga gue) dengan menggunakan adat Jawa, kali ini ngunduh mandu dari pihak keluarga Pandu dengan menggunakan adat Padang. 

Tadinya gue ga yakin bisa hadir di acara ngunduh mantu. Karena dari hari Rabu, gue terkena cikungunya (spelling?). 


Minggu pagi gue udah ngerasa enakan. Tapi kok siang2 pusing lagi. Mulai bingung bisa dateng kawinan Dian Pandu atau ga. Akhirnya gue coba tidur siang dulu, kalo bangun tidur enakan baru cus deh.

Alhamdulillah pas bangun tidur sakit kepala udah ilang. Badan udah lebih seger. Jadi gue buru2 ke salon buat ngeblow seadanya. Baju pun gue males ribet pake kebaya. Padahal harusnya pake seragam dan songket. Kemaren gue cuma pake atasan biasa. Untuk bawahan nya, gue ngubek2 lemari, nemu kain batik tulis yang akhirnya gue iket2 sendiri jadi bawahan. Gampang dan ringkes banget ya ternyata haha..kemana aja?? Gampang karena ga tau sih model apaan. Ngasal aja hahaha.


Sampe Dharmawangsa Hotel tempat pestanya, Dian Pandu udah sesi foto2 keluarga. Gue denger katanya Dian ga enak badan dan kepala nya pusing. Katanya sih karena telat makan. Entah gimana lah ceritanya tapi pas Dian minta makan, lama banget datengnya. Entah miskomunikasi di WO atau gimana gue ga ngerti juga. Ditambah karena pake sunting yang berat juga kayaknya :( 

Seperti biasa..tak lupa acara foto2 narsis. Abis si Azka keliatan ganteng amat pake dasi kupu2 ^_^






 Dian & Pandu entering ke venue..


Sayangnya nyokap dan adek2 gue lagi berhalangan hadir. Nyokap lagi nengok adek gue yang bungsu ke Aussie, sementara adek2 gue yang lain pada liburan ama temen nya ke Bangkok. Tinggal lah bokap gue aja yang ikutan dateng kemaren.

Ternyata si Dian beneran sakit..kasian deh. Jadi abis kirab, Dian nyalamin tamu2 nya duduk. Tengah2 acara kayaknya Dian ga kuat, akhirnya sunting nya dicopotin di atas pelaminan. Ya daripada kenapa2 kann..


Gue sendiri ga sampe foto keluarga udah pulang. Karena badan gue masih belum fit banget..

Setelah Dian yang menikah, gue berharap adek2 gue yang bisa segera menyusul. Masih pada jomblo nihh..Kalo ada cowok untuk mereka yang layak dikenalkan boleh lah gue dicolek2 hihi.



17 komentar:

  1. ih sama bgt ama ade ku dit kmrn opas resepsi padahal pake siger sunda karena blm makan daripagi akhirnya muntah dan pusing gtu,mpas sigernya dibuka langsung ceria lagi hihihi, ngaruh bgt yahhh ga makan itu hehehe :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. nuri
      emang penting banget deh makan buat tenaga. Tapi kayaknya kalo pake sunting atau siger di kepala itu juga karena berat yah. Makanya bikin pusing

      Hapus
  2. Halah ini kok gue sama elu berharap adek kita pada kawin sih hahahaha. Jadi penganten emang suka bikin lupa makan. Untung dulu cadangan lemak gue bejibun. Biarpun makan cm 3 suap masih kuat ajojing. Idup lemakkkk!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. leony
      iya lee supaya gue terhindar dari desakan orang2 untuk kasih adek ke azka. Kalo adek gue kewong kan pindah semua tuh nanti pertanyaan "kapan punya anak nya?" hahaha *licik*

      kemaren sepupu gue akhirnya pingsan bok..orang di pelaminan udah muntah2 terus. Kasian banget sih dia. Gue yakin sih karena sunting yang berat banget ituh.

      Hapus
  3. Dhit udah sembuh kan? Tapi lo gak keliatab sakit kok Dhit di foto.

    BalasHapus
    Balasan
    1. angel
      masih istirahat ngel huhu. masih merah2 badan gue hiks

      Hapus
  4. Balasan
    1. jalan2liburan
      thank you yahh ^_^

      Hapus
  5. wah iya azka ganteng dah... keren banget pake dasi kupu2.... :)

    aduh kasian dian sampe pusing gitu padalah lagi di wedding dia ya.... emang sih gak boleh sampe telat/kurang makan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. arman
      dasi kupu2 nya yang bikin si angel tuh haha. jago yah dia ^_^

      Hapus
  6. Wah!! Ini aneh!! Eh ga juga sih... eh.... anyway, lo tau kan nama gw Dian. Nama adek gw Pandu bow... Jadi gw pas baca berasa aneh hehehehe..
    Dhit, suka banget sama baju looo... roknya lucu. Atasannya juga bagus!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. candela
      hahahhaha iya aneh banget yak buat lo :p
      rok nya gue iket2 ngasal itu..sempet deg2an lepas tapi ternyata cukup kuat yah kain walo cuma diiket doang ga pake peniti atau apa.
      atasan nya murmer beli di ITC kuningan itu hihi

      Hapus
  7. Selamat buat sepupu lo yaa.. Baju lo cantik abisss, dan sendal lo juga, dan dasi kupu kupu Aka..

    BalasHapus
    Balasan
    1. amy
      aihh bisa aja ih bikin blushing :))

      Hapus
  8. kain asal iket tapi jadinya keren banget ! cukaaaaa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. cha
      hihi abis gue brosing tutorial di youtube ga ada yang lucu iketan nya. jadi gue ngarang aja sendiri :p mayan lah ya buat dadakan kalo mau pesta :D

      Hapus
  9. hello..
    silent reader nih. akhirnya komen krn penasaran ama topnya. lagi cari baju putih model2 gitu :D
    boleh tau beli di toko apa ya namanya. ntar sore mo langsung meluncur ke itc kuningan. thanks before :)

    BalasHapus