Kamis, 18 Juli 2013

Bubu Gak Boleh Ikut

Baru juga hari pertama jadi anak TK, si Azka pulang2 udah heboh cerita..

***

Azka : Bu nanti Azka mau ke Seaworld loh

Me : Oh ya?? ihh seru amat..bubu ikut yah

Azka : Ga boleh bu..ini cuma buat anak2 sama tante2 guru aja

Me : Tapi bubu kan pengen juga ke Seaworld liat ikan

Aka : *menghela napas* Iya iya..tapi Azka cek dulu ya bagus atau ga. Nanti kita kesana lagi. Bubu mau nya sama papa kan? 


Sampe sekarang gue masih suka godain Azka pengen ikut ke Seaworld. Jawaban nya lucu2 haha

***

Me : Ka boleh deh bubu ikut ke Seaworld..bubu pengen banget banget banget..

Azka : Ihh buu..ga boleh..ini kan naik bis. anak2 doang yang pergi

Me : Ya udah deh..bubu ga ikut di bis. bubu ikutin dari belakang aja pake mobil sendiri

Azka : Bubu ga tau kan bis nya yang mana? Warna apa? ga tau kann

Me : Hmm biru kan bis nya?

Azka : Bukan bu..ehh ga tau sih..kayaknya bukan 

Me : *ngakak*

***

Me : Ka bubu tanya dulu deh ama tante grace boleh ikut ga

Azka : Gakk

Me : Yahh kan buat jagain Azka, nanti siapa yang jagain dong?

Azka : Kan ada tante2 yang jagain bu, Azka pake kalung (kalung nama kayaknya). Nanti bubu anterin ke sekolah dulu, trus kita naik bis, abis itu pulang lagi kok bu. 

Me : Bubu sendirian dong ga ada temen nya *pasang muka sedih*

Azka : Kan ada papa..eh papa kerja ya..iya iya..kan cuma sebentar. Nanti abis itu Azka pulang lagi kok bu

***
Ackkkkk kok kok udah ga mau ditemenin emaknya lagi sih..perasaan kemaren masih tak gendong kemana2 *nangis*

Terus pas Okky liat gue menye2 ke Azka gitu, gue diomelin dong. Katanya kalo gue kayak gitu nanti Azka nya malah jadi penakut dan ga mandiri :p :p 
Padahal gue kan cuma becandain dia doang. Abis tiap gue godain jawaban nya lucu2 hihi

Anak ku beneran udah gede ya *lap air mata*

20 komentar:

  1. wah seru ya azaka udah gede. Nanti kalau azka nge-date bubunya ga boleh ikut ya hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. moeti
      ackkk kalo ngedate gue ikutin diem2 dari belakang :p

      Hapus
  2. wah azka mandiri banget ya...
    dulu pas masih TK, si andrew kalo fieldtrip mah minta si esther ikutan. hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. arman
      entahlah itu di sekolah nya emang anak2nya jadi pada mandiiri. soalnya gue kan cerita ama temen gue yang anak nya sekelas azka. Dia jg bilang anaknya kekeh emaknya ga boleh ikut. Sampe2 kita janjian mau ngintil diem2 nongkrong di segarra aja sampe anak2 kelar haha *emak edan*

      Hapus
  3. lucuk lucuk lucuk....yaudah punya adenya azka aja spy bubu ada yg nemenin lg *grin*

    BalasHapus
    Balasan
    1. arninta
      hahaha mesti siapin mental dulu kalo punya bayi lagii..pinjem kakak raya aja deh sekali2 :p

      Hapus
  4. Balasan
    1. dian
      hihi anak TK udah sok gede banget ya

      Hapus
  5. hahahaha azka lucu bener yah....kalo aku jadi kamu pasti capek aku ketawa terus tiap hari dhit

    BalasHapus
    Balasan
    1. novi
      yah gue sih tiap hari kebanyakan ngomelnya nov haha

      Hapus
  6. Lucunyaaa, badan sih bocah tapi kelakuan kok ya kek org gede heheh ayo bund , bikin adik bayi :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jalan2liburan
      iya anak jaman sekarang kok kayaknya sok tua banget ya haha. tingkahnya suka "ajaib" :D

      Hapus
  7. Gak berasa ya, Dhit. Anak-anak Genk ratjoen udah pada gede. Padahal baru aja kenal sama loe gara-gara loe posting soal setan pas mo kawinan...inget gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. indah
      inget lah. ampe skrg masih ngeri gue kalo inget. orang gue kabur 2 atau 3 minggu tuh ga berani pulang ke rumah. Okky aja pindah ke kamar emaknya sampe emaknya nelpon gue nanyain kenapa pada ketakutan haha

      Hapus
  8. Lucu bgt jawabann Azka kayak orang dewasa deh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. myfirdausfamily
      iyaaa bentar lagi udah ABG ni anak bocah *berkaca2*

      Hapus
  9. Dhit....udah butuh adek lagi itu azka hehehe * ditoyor dhita*

    BalasHapus
    Balasan
    1. noni
      *jitak noni*
      adeknya pinjem punya sepupu aja dulu deh :p

      Hapus
  10. Hahahahaha..
    Azka lucuuu eh tapi dhit itu anak anak merasa terganggu lho kalo ditemen2in. Gue berasa banget jaman ke Ancol yah, om gue nemenin lho (soalnya nyokap kerja), trus pas ke museum Adam Malik, emak gue sok pura pura coincidence!!
    Bayangin lebay banget kan.

    Oh well kayaknya gue juga akan gituin Saif sih mwahahahhaha..
    Emang ibu ibu gk lepas dari annoying ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amy
      eymmm gue bakal jadi emak resek nih kayaknya haha
      lha tapi bukan gue doang, laki gue aja kemaren bilang mau ikutan nyusup ama gue kalo azka ke ancol
      dih sama aja lebay nya ama gue haha

      Hapus