Selasa, 16 Juli 2013

Padma Hotel Bandung

Gue tuh selalu suka sama Bandung, tapi tiap diajak kesana selalu ketar ketir diet gue bubar. Tau sendiri kan gimana sedepnya kuliner di Bandung.

Akhirnya pas azka liburan sekolah kemaren, kita sempetin lagi nginep di bandung. Karena kebetulan gue dan Okky lagi sama2 jaga makan, jadi kita janjian ga boleh wisata kuliner, apalagi nyoba2 tempat nongkrong yang lagi hitzz. 

#Okesip

Kita memilih nginep di Padma Hotel. 

Kenapa? Ya karena letaknya yang agak terpencil, jadi terhindar dari godaan jajan ini itu :p
Selain itu sih, gue emang penasaran ama hotelnya. Udah baca banyak review yang oke2. Jadi ga afdol kalo ga gue buktikan sendiri.

Seperti yang kita tahu, Padma hotel ini emang mengedepankan view pegunungan yang emang cantik banget. Apalagi kalo cuaca lagi cerah. Rasanya tuh relax banget ya kalo liat pemandangan gini. Ya iyalah ya..tiap hari di Jakarta mandangin macet terus :p


Jadi wajar aja kalo Padma Hotel ini bangunan nya kaca semua. Supaya bisa keliatan view yang cantik dari segala penjuru hotel.

We booked premiere room. Sayangnya karena lagi full kita ga dapet yang pool view. But its okay..



Kamarnya bagus..Ada dinding kaca di 1 sisi untuk liat view di luar. Tapi ga bisa dibuka yah. Cuma dinding kaca gitu aja.

Kamar mandi nya gede dan keren. Pake dinding kaca juga. Pokonya emang kaca dimana2. Bath tub nya pun gede..enak pasti berendem disitu. 


Kolam renangnya sih ga terlalu besar, tapi cukup deh untuk menampung para tamu hotel. Cuma harus rebutan kursi atau sunbed aja sih buat yang nungguin berenang.

Di kolam renang nya juga ada jacuzzi yg pake air anget..azka heboh deh bolak balik. Kalo kedinginan dia ngibrit ke jacuzzi, abis itu ngibrit lagi ke kolam biasa hihi. Surprisingly, air kolam nya ga dingin kok, biasa aja. Makanya gue biarin azka berenang lama.




egg shape chair itu sungguh lucu dan nyaman deh. Di dalem nya bisa goler2an sambil nungguin suami dan anak berenang. 


Selain kolam renang, di Padma juga ada playground anak2 yang dilengkapi sama flying fox. Kemaren pas kita ke playground nya lagi ga ada anak2 yang main. Sepi banget..Cuma ada 1 orang yang lagi main flying fox. Curiga sih karena kita ke area playground nya jam 11 siang. Udah panas kali ya jam segitu buat main di playground. 

Atau mungkin juga karena area playground nya agak jauh dan terpisah banget dari hotel. Jadi ga keliatan dan orang2 ga tau ada playground. 









Terus ada juga lapangan luas banget yang bikin azka kegirangan karena bisa bebas lari2 dan main bola. Kalo emaknya tetepp buat foto2 haha.





Yang gue suka juga tiap sore mereka ada tea time dimana kita bisa ngemil2 cantik di resto sambil liat2 pemandangan secara gratis. Menu nya cukup beragam lho. Ada kue macam risoles, keripik2, dan minuman wedang ronde, bajigur, dll. Mayan banget kan..


Untuk sarapan di resto nya juga banyak variasi nya. Dari bubur ayam, sosis, nasi goreng, aneka roti, cereal, omelette, dll. Lengkap sih menu nya. Kalo rasanya sih menurut gue standar aja yah..ga istimewa.

Tapii..view pas kita breakfast itu loh yang bikin istimewa..
Ini tempat duduk kita bener2 ngadep matahari, jadi moto nya susah..


Betah deh lama2 duduk di resto sambil nikmatin pemandangan dan berjemur matahari pagi. Bahkan okky sampe pengen beli meja kursi untuk ditarok di balkon rumah kita, supaya bisa sarapan sambil jemur matahari kayak gini haha. 

Apakah mungkin kemaren kita berlama2 di resto? Tentu tidakk..emang lo kira ga ada anak bocah yang ribut minta berenang hihi.

Overall si gue cukup puas sama Padma Hotel. Cuma satu hal yang gue sayangkan, handuknya udah jelek :( Bahkan di swimming pool, handuknya udah brudul di semua sisi. Semoga handuk nya cepet diganti yang baru ya. 

12 komentar:

  1. Balasan
    1. angel
      selain Hilton, bolehlah ngel hotel ini dicoba. sayang di padma ga ada indoor kids club nya

      Hapus
  2. gua pernahnya nginep disana pas masih malya. sekarang jadi tambah keren ya... kalo dulu kamarnya gak sekeren ini... tapi restonya sama. asik banget emang view nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. arman
      gue udah dari pas Malya pengen nyobain, tapi kita kalo ke bandung selalu serombongan jadi biasanya nginep di apartemen. Akhirnya kemaren kesampean juga deh nyobain hotel ini. View nya emang kece berat yah..
      mungkin sebelum ganti nama udah renovasi dulu kali ya kamar nya makanya terlihat lebih keren :D

      Hapus
  3. View paginya keren banget Mba. Itu mandi cahaya matahari banget dari potonya. Baguuus. Kapan-kapan pengen ah nginep di sini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. dani
      bangett dan..enak deh mandi matahari pagi. ga panas terik gitu kan. soalnya kemaren gue masih jam 7 an jadi udara nya masih sejuk tapi matahari udah muncul. enakk bangett berlama2 di resto nya :D

      Hapus
  4. gue.harus.kesini.nanti.ngeces.berat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. rani
      hihi cobain deh..lokasinya jg ga terlalu jauh dari pusat kota. jadi masih enak kalo mau jalan kemana2 :D

      Hapus
  5. Bener- bener refreshing yah .... adeeem gitu liatnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. cha
      iya bangett..mayan deh kemaren seharian liat yang ijo2. refreshing dari jakarta sebentar. pusing liat macet2 terus soalnya hihi

      Hapus
  6. Anakku Azka paling suka ama lift beningnya, bisa liat luar, trus seru aja, lobbynya di atas, jd naik liftnya dr atas ke bawah

    BalasHapus
    Balasan
    1. vera
      iya unik banget ya hotelnya ke bawah bukan ke atas kayak biasanya :D

      Hapus