Rabu, 28 Agustus 2013

Age is Just a Number

Alkisah..pada suatu hari di Gandaria City pas gue mau perpanjang SIM.
Petugas nya bilang :

"Loh udah ibu rumah tangga? Saya pikir mahasiswa"

Hahahahaha..

Alhamdulillah peningkatan..biasanya gue disangka nya anak SMA. Sekarang naik jadi anak kuliahan :D

Ga tau kenapa dari dulu gue tuh seringg banget dianggap ABG. 

Not that i hate it..
Malah seneng selalu dianggap muda hihi.


Gue kan 4 bersaudara. Gue paling tua, adek2 gue ada 2 cewek dan 1 cowok. Memang secara fisik, ukuran gue sama adek2 gue beda. Gue paling kecil sendiri. Makanya, kalo kita jalan bareng pasti gue yang disangka adek hihi.

Dulu pas kita liburan ke Aussie sekeluarga, ada beberapa tempat dimana anak dibawah 16 atau 17 taun akan dapet potongan harga. Begitu dibagiin tiketnya, selalu gue yang dikasih tiket dibawah 16thn haha.

Kalo sekarang2 yang paling sering kejadian sih di salon. Selalu ditanyain "pulang sekolah ya?" hihi. Terus kalo gue bilang udah punya anak 4,5thn langsung pada kaget.

Pernah juga pas dateng ke kawinan orang kantor nya Okky, ada istri temen nya yang nanya ke suami nya "itu Okky kawin sama ABG yah?" buahahahaha. Mana ama suaminya ditanyain pula ke Okky *ngakak* 

Untungnya selama ini orang2 kagetnya positif ya. Jadi gue selalu tersipu2 malu dan ke ge-er an tiap ada yang kaget :p  Umur boleh lah nambah tiap taun, yang penting tetep "young at heart". Kan gue pengen nya, kalo Azka udah gede tetep nyambung ngobrolnya biar jadi kayak temen hehe.

Eh pernah deng sekali ada pengalaman yang rada2 gengges tapi kocak. 

Pas gue antri bayar baju, ada ibu2 yang nanya belanjaan gue. Kebetulan ada belanjaan okky juga. Dia nanya "ini ambil dimana?" gue jawab "ga tau tante..ini punya suami saya"

Terus dia dengan kagetnya bilang "hah udah punya suami??kamu umur berapa"

Gue cuma cengengesan aja...eh dia maksa loh suruh gue nyebutin umur hahaha. Sambil menatap gue dari atas ke bawah seakan2 gue ABG badung yang melakukan pernikahan dini.

AMpunn tanteee..Bener deh saya anak baik2 kok.

Kadang bingung juga kenapa gue sering dikira ABG. Padahal aku sudah emak2. Maka dari itu gue sekarang nyoba pake lipen yang merah gonjreng gitu biar sedikit terlihat "matang" haha.

i'm using MUFE aqua rouge no. 8. 
Yang mana gue suka banget tapi sebel karena cepet banget abisnya.

Gimana? :p

31 komentar:

  1. Emang Mba Dhita ini masih imut banget.. Selain karena postur tubuh yang imut-imut, faktor gaya rambut juga ngaruh kali ya Mba? Seriusan aku ngiri banget. Kaya kakak adek sama Azka deh.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. anindawahyu
      hahaha ini rambut pendek terpaksa karena rontok. Gue sebenernya lebih sreg rambut panjang. Baru setaun belakangan ini rambut pendek. Tadinya selalu panjang..dan gue lebih suka panjang sebenernya. Makanya lagi diusahain supaya ga rontok biar bisa panjang lagi :D

      dulu pas panjang tetep disangka ABG juga si :p

      Hapus
  2. muka nya imut2 sih dit,hhaha sama gue jg dit sering nya dibilang ABG padahal tahun ini umur 30, trus karena tetangga rmh pada punya fb trus tmnan gue upload foto dong dibilang itu bukan gue dan dibilang kaya ABG .. trus skrg jg sama pake lippen nya warna dewasaan hihihihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. nuri
      hahahaha dikira adek lo kali ya. yuk lah kita koleksi bibir merah merona aja biar terlihat mature

      Hapus
  3. aahh...tetep masih keliataaan imut ituuuu..hihihi ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. desi
      hahhaah yang penting udah usaha ya des :p

      Hapus
  4. Body imut itu ngebantu banget deh, apalagi kl potongan rambut n gayanya fresh... msh kyk anak smp kok dhit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. leony
      body gue ga imut2 banget kok le..beneran deh hihi
      anak SMP jauh amat ni gue nyatut umurnya masa 16thn nyatutnya haahahaha

      Hapus
  5. wajar ko mba dhita disangka ABG, wong masih imut gitu mukanya, meski pake lipstik gonjreng juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dian_ryan
      hihi emang udah cetakan mukanya begitu yak..gpp deh mudah2an sampe azka ABG gue awet muda. Jadi bisa nyusup ke pergaulan azka haha

      Hapus
  6. Mukamu mmg kayak anak kuliahan, Dhit. Ditambah lagi dengan body yang kecil. Klop dah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. fety
      body gue terlihat kecil karena kalo foto gue cari yang kayak gitu emang haha. Aslinya ga kecil2 amat kok :p *curang ya* hahha

      Hapus
  7. Masih keliatan abg dit. Sirikkkkkk hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. noni
      ga usah sirikk..yang penting kan young at heart hihi

      Hapus
  8. aku kok sirik ya secara aku sekarang dipanggil "ibu" mulu. padahal kan aku masih muda *ngaku-ngaku

    tapi emang keliatan kok ya ga cocok mbak dhita ini jadi "ibu-ibu". emang masih imut bgt keliatannya. btw warna lipstick ga ngaruh kok mbak. hihi..

    salam kenal ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. vivi
      salam kenal juga :)
      setidaknya pas pake lipstik warna gonjreng gini aku dikira anak kuliah..peningkatan dari biasanya anak SMA hahaha. Eh tapi dont take it wrong, gue seneng kok kalo dikira masih ABG :D

      Hapus
  9. Nggak papa keliatan kayak ABG, daripada keliatan kayak tante-tante kan mendingan keliatan kayak ABG toh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. angela
      benerrrr ngel. biar kalo jalan sama azka nanti macam temen ya hihi

      Hapus
  10. yah mba, diapain aja tetep kaya anak kecil, demen dah liatnya, tau tau udah punya anak 4,5tahun aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. rahma
      hihi aku pun kadang tak percaya..ada anak segede itu dulu keluar dari perut hihi

      Hapus
  11. wah beruntungnya..
    kalo gue malah dikira tua, kemana mana dipanggil ibu. sebellll :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. doena
      :D yes i guess I'm lucky hihi

      Hapus
  12. Kenapa ya banyak yg sebel dipanggil ibu? Awalnya gw kaget juga sih dipanggil ibu, tapi lama2 biasa aja. Malah menurut gw jadi berasa dihormati hehe, pengakuan gw keliatan mapan dan dewasa, gitu :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. anonim
      hehe gue sih ga sebel ya..wong emang udah ibu2 :D

      Hapus
  13. Hahahaa.. Dhitaaa.. lo emang keterlaluan tau imutnya. Serius kalo gw ga kenal elo lewat blog gini dan cuma ketemu di jalan, paling Azka gw kira adek lo deh. Ato ga setidaknya ponakan.. hahaha..

    Tapi enak kan ya Dhit kalo muka muda gitu. Ga perlu banyak2 nyelupin muka ke anti-aging.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. bebe
      aduhh kamu juga imutt tohh,,sering dikira anak SMP juga kan hahaha.
      kayaknya kalopun lo hamil jangan2 dikira nya perut gendutnya karena kekenyangan :p

      eh tapi gue tetep takut keriput nihh hihi. Lagi mencari2 krim anti aging :p

      Hapus
  14. pas kemaren lihat aslinya Lo emang imut2 benerr dhit
    lippen merah membantu dikit sih terlihat dewasa hihi

    daripada akyuu selalu dipanggil ibu2.. hadeh -_-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. sely
      thank youuu *blushing*
      masa si sel lo selalu dipanggil ibu? masih kayak ABG gitu kok :D

      Hapus
  15. setujuuh sama yg laiin, dirimu emang imut2, gayanya juga selalu muda dan fressh...pake lippen merah juga ndak ngaruuh keqnya..lol P

    sepertinya sudah takdirmu maak, selalu imut dan awet muda...

    BalasHapus
    Balasan
    1. anggie
      alhamdulillah dong ya hihi
      eh tapi gue jadi demen deh pake lipen merah sekarang..tadinya tuh berasa ga cocok ama muka gue. Lama2 gue paksa aja deh biar cocok hahaha

      Hapus
  16. booook, postingan ini kok bikin kecemburuan social mengkudetakan hati gitu siiii? disini lg rame Liptember lho dhit, warna2 lipen gonjreng gitu lg super in! hihi.

    awet muda slalu ya bubuuuu :*

    BalasHapus