Kamis, 07 November 2013

Disney Live! Mickey's Magic Show



Hampir aja kita kelewat nonton Disney Live. Sejak azka sering "nge gym" jadi jarang nonton TV. Dan gue pun jarang buka2 twitter. Jadi ga liat promo Disney Live dimana2. 

Untung di WA group dikasih tau Darina.  Yang lain juga awalnya pada mau nonton. Setelah nentuin hari dan jam supaya bareng, gue pun langsung beli tiketnya. Mayann karena pake permata dapet diskon 20% :D 

Ealahhh ujung2nya pada batal semua dong. Ih kesel deh! *pentung 1-1 nih*

Baiklah..it's a date ya nak!

Karena gue nonton hari Sabtu dan DIsney Live ini mulainya kamis, jadi udah baca komen orang2 yang bilang Disney Live kali ini bagus banget. Gue udah yakin banget azka pasti bakalan suka deh. Karena tema nya magic, yang mana dia emang suka banget yang berbau2 sulap. 

Maklum ya cita2 bapaknya waktu kecil jadi tukang sulap. Sampe sekarang okky suka peragain tuh trik2 sulap nya. Kadang sukses bikin si anak terkagum2, kadang gagal, ketauan trik nya dan diketawa2in sama azka hahaha. 

Hari Sabtu sore, gue dan azka di drop Okky di Gandaria City. Okky sendiri entah kemana. Dia males nunggu di Gancit katanya. 

Seperti yang dibilang orang2, Disney Live kali ini emang bagusss banget. Sungguh bagus, lucu, ga ngebosenin sama sekali. Terbukti azka ga berkedip nonton nya. Sampai suatu saat, dia uget2 di kursi nya. Gue udah nebak ini anak pasti pengen pipis. Gue tanyain dan azka jawab emang bener mau pipis. 

Ya gue ajak ke toilet dong..ealah bocahnya kekeh ga mau. Dia takut ketinggalan katanya. Takut abis nanti show nya *_*

Setelah bolak balik dirayu dan dijelasin show nya masih lama. Baru deh akhirnya azka mau ke toilet. Kayaknya karena dia udah ga tahan banget sih. Itu aja dia lari secepat kilat gue ampe ngos2an ngejarnya :p

Pokonya kita puas banget deh ama Disney Live kemaren. Ga cuma azka yang happy, tapi emaknya pun seneng banget. 

Sayangnya gue ga foto2 banyak pas show nya. Tadinya gue pikir ga boleh foto2. Karena keasyikan nonton jadi lupa juga sih. Terakhir2 pas adegan Jasmine terbang, kok gue liat orang2 pada heboh cekrak cekrik. Langsung buru2 ambil hp dari tas. Moto nya pun buru2, jadi ilang2 deh fokusnya. 








Ketemu bapaknya langsung heboh deh cerita 

"Pah, ini sulap nya serius loh. Sulap beneran. Ga kayak papa, azka bisa liat koin nya diumpetin di belakang tangan" 

DUARRRR!!!

4 komentar:

  1. okky harusnya ikutan nonton biar bisa belajar sulapnya mickey. hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. arman
      dia dari dulu ga pernah mau ikut nonton. mnurut gue buang2 duit. Mending dia tidur atau ngopi di luar hahaha

      Jangan kan nonton show atau konser, nonton bioskop aja dia ga suka loh. kebayang ga sih betapa gue menderita harus nyari2 temen buat nonton bioskop. Kadang gue ngintil temen gue ama suaminya *_*
      atau yang paling sering sih nonton sendiri di DVD *nangissss*

      Hapus
  2. haha, papa Azka.. ikut berduka cita ya, di bully anak semata wayang... Ihikkkk....
    Dhit, itu tiketnya berapa duit, sih? Yang model beginian kayaknya belum pernah ada deh di Bandung. Kalo nonton ke Jkt, malessss mikir jauhnya... belum macet, belum musti nginep, tekoorrrr donggg emaknya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. fitri
      hahah iya tuh. Dia sih ngeles "ahh pasti itu ada talinya tuh supaya terbang". ga terima banget yah :p

      harga tiket nya 350-750 fit. Ga usah nginep jakarta, tek tok ajaa seru kok. yuk nonton bareng kalo ada lagi :))

      Hapus