Kamis, 07 November 2013

Kelakuan

Seneng aja ngeliat foto ini...
*unyel2 2 anak kicik lucu*


9 komentar:

  1. Iya Mba Dhit luchu...2'2 nya sama2 ekspresif
    walaupun yg cowo nya asik makan ice cream sendirian, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tesya
      yg cewek lagi nuggu es krim nya dibeliin hihi. pada salting pas gue mo foto :p

      Hapus
  2. Balasan
    1. noni
      anak temen gue..cantik banget yah. bapaknya indo belanda soalnya :D

      Hapus
    2. aaaaahhh.. jadi ini calon mantu, Dhit..? Hihihi..
      tjakepppp, cocok dong sama Azka... :)

      Hapus
    3. fitri
      huahuahaua masih lamaaa..eh tapi kalo udah gede2 ditunjukin foto ini gimana reaksinya ya hihi

      Hapus
  3. lucu...

    itu pacarnya azka ya? hahaha cakep... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. arman
      hahahha gak lahhh..ga tau ya kalo udah ABG nanti :p :p

      Hapus
  4. itu Azka mau bagi es krim tapi temennya gak mau, atau temennya lagi gak boleh makan es krim? Nikmat banget muka Azka makannya hahahahahaha

    BalasHapus