Selasa, 03 Desember 2013

Nah Loh

Kemaren ada di WA in ama ibu2 di kelas azka













 NAH LOH!! Gimana kalo udah ABG ya hahhaha


8 komentar:

  1. hahaha... Azkaaaa... pinterrr, udah bisa bikin bunda sport jantung yah kamu, Nak. hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. fitri
      aduhh gue geli banget denger dia curhat kalo cewek yang menurut dia cantik "nempel" nya sama yang lain haha. aslik fittt lucu amat ya piyik2 gini udah ngerti yang cantik2

      Hapus
  2. Kalo udah ABG, justru nggak bakalan diomongin lagi.... soalnya anak-anaknya udah kagak ngadu ke ortunya, dan ortu2nya justru udah gak bisa gossipan hahaha.

    Tau2 nanti ngenalin cewe aja sebagai pacar, gak lama minta ngelamar... ngga lama nikah... arghhhh.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. leony
      ackkkkk kek apa rasanya tuh ya..
      makanya gue tuh pengen nya azka masuk SD-SMP-SMA ada yang barengan terus. jadi gue bisa ngorek2 ke temen atau ortunya *licik* hihi

      Hapus
  3. Hihi... anak jaman sekarang ya.

    BalasHapus
  4. Wkwkwkwkwk....lucunya anak2 ituuuu, jd inget cerita si sulung kl dia di sekolah suka sama si A, si B, si C, si D..bnyk bener....ayah n bundanya cuma geleng2 denger cerita anak gadisnya. Dan waktu di tanya kenapa suka sama mereka, sambil senyum2 jawabnya...soalnya si ini ganteng, kl yg itu suka soalnya dia suka bilang aq cantik...ampuuuun. semoga sampe ABG pun km masih mau berbagi cerita sm bunda, drpd diem2... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iranuraini
      iyaa gue juga pengennya anak2 tetep terbuka ya sama ortunya. jadi kayak temenan. mudah2an aja ya kita bisa ikutin perkembangan pergaulan anak2. jadi mereka tetep nyaman ngobrol sama kita.

      Hapus