Senin, 09 Juni 2014

Catering Sehat Dengan @PrimaHealthyKitchen

Belakangan kayaknya makin marak ya trend hidup sehat, yang membuat makin menjamur pula jasa penyedia catering sehat. Sebenernya ini mempermudah kita sih ya..Walopun makanan sehat tuh relatif lebih gampang bikin nya, tapi kadang waktu membuatnya itu lho yang ga ada. Mbak di rumah pun karena belum familiar suka agak kagok kalo disuruh bikin. Lha wong gue bikin greensmoothies aja dia bengong haha. 

Nah, bulan lalu gue ditawarin catering sehat dari @primahealthykitchen. Selain paket #healthymenu yang gue ikuti, ada paket #mayodiet juga. Awalnya penasaran juga sama mayo diet. Tapi gue pikir2 lagi duh kayaknya ga akan sanggup deh gue. Liat porsi imut2 gitu, dan ngebayangin rasanya yang tanpa garam langsung jiper eyke haha.

Untuk #healthymenu dari @primahealthykitchen ini menurut gue sih oke ya. Menu nya bervariatif dengan berpedoman pada prinsip food combining. Intinya sih, sayur sebagai bahan makanan utama. Either di kombinasi sama karbo atau protein hewani (ayam/ikan/sapi).  

Menurut prinsip food combining, protein (hewani) dan karbo merupakan pasangan tidak ideal. Kalo mau makan daging2an, makan lah dengan sayur. Jangan digabung dengan nasi maupun karbo lain nya.  Jadi selama ikutan catering sehat kemaren, ga mungkin ada tuh menu lengkap (nasi+protein hewani+sayur) seperti yang selama ini gue konsumsi. 

Penjelasan lebih lengkap googling sendiri aja ya kakakk..gue pun takut salah hehe

Ini beberapa menu dari @primahealthykitchen. Lupa ga kefoto tiap hari karena seringnya udah kelaperan, jadi main langsung makan aja hehe.




Rasa makanan nya juga enak kok. Gue pribadi paling suka kalo ada menu sambel karena pedesnya "nendang".

Hasil selama 5 hari makan menu kayak gitu, badan gue berasa lebih enteng, ga begah kalo abis makan. Maaf ya disini kalo makan biasanya emang porsi kuli. 

Yang paling berasa sih pas weekend kemaren kan udah ga makan dari catering, begitu gue makan, berasa banget cepet kenyangnya. Padahal napsu makan masih menggebu2 tapi perut gue sampe sakit kekenyangan. Biasanya prinsip gue kan "there's always room for dessert or coffee"

Pengen nya si besok2 tetep bisa lanjutin program food combining nya ya. Walo tampak sulit rasanya kalo harus nyiapin sendiri :p

Oya, untuk harga dan info2 lebih lanjut silakan follow twitter dan IG nya @primahealthykitchen langsung yah ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar