Kamis, 14 Agustus 2014

#JuveAsiaTour

Okky has been Juventini since forever..

Dulu pas baru kenal, Okky dengan bangga nya cerita kisah pertemuan dia dengan Del Piero di Bandara HK secara tak sengaja. Waktu itu mereka antri bareng pas imigrasi. Bukan cuma Del Piero tapi semua team termasuk pelatihnya. Alhasil begitu selesai urusan imigrasi, Okky dan temen nya pun sibuk foto2 sama pemain Juve. Sampe ada temen nya yang saking paniknya mau foto dia ketinggalan paspor di imigrasi haha. 

Jujur aja pas diceritain, gue ga percaya dan malah jadi ilfil ama Okky. Gue nganggep ini cowok lebay dan tukang boong. Ya mana mungkin ketemu Del Piero di airport HK kan. Apalagi gue baru kenal Okky dalam hitungan hari. "Lagi masa PDKT masa cerita ngayal begini" pikir gue hahaha. 

Abis dia ceritain dan gue bilang ga percaya, besoknya dia bawa dong foto dia bareng Del Piero. Doenggg ternyata beneran toh haha. Baru deh gue percaya :p 



Makanya pas denger kabar Juve mau dateng ke Indo, udah ketebak lah Okky ga pake mikir 2x langsung beli tiket untuk nonton. Ga tanggung2 Okky pun mau ngajak Azka juga. Ceritanya udah di doktrin dari kecil biar suka Juve >_<  Gue menolak ikut nonton karena udah tau bakal bosen. 

Ga cuma Okky, tapi sepupu nya Okky yang perempuan pun supporter nya Juve. Dia bahkan lebih parah. Sampe ikutan meet n greet nya berkali2. Gue sampe terbengong2 dengan segala usaha sepupu nya Okky. Enaknya sih, Azka jadi kecipratan, jersey nya dapet beberapa tanda tangan pemain. Horeeee!!!



Dimulai dari hari selasa siang, sepupu, ipar, dan ponakan gue ikutan meet and greet di Four Season.  Sore nya dilanjutkan dengan kita semua nonton latihan nya Juve di GBK. Seharusnya sih gue ga boleh ikut masuk karena ga punya tiket. Tapi karena hari itu hanya latihan, jadinya anak2 ga diitung pake tiket. 







Cukup kaget juga liat supporters nya Juve walo cuma latihan udah rame. Kalo ada salah 1 pemain juve yang dadah2 ke kursi penonton, heboh nyaaaa ampunn hahah. Terus ada 1 orang leader yang memimpin nyanyi2 pake bahasa italy dengan gerakan yang gue ga ngerti.  Ga nyangka ternyata segitu hebohnya ya.




Pas hari mereka tanding lawan team Indonesia, kita semua udah standby di PS dari jam 4.30. Padahal pertandingan mulai jam 8 malem. Kurang niat apa coba kan. Masih sempetin makan dulu sih di Marche sampe jam 6 an baru jalan ke GBK.

Sementara rombongan ipar, sepupu, dan Okky ke GBK, gue sama tante nya Okky nungguin mereka di PS. Kita berdua nonton Blended saking matgay ga ada kerjaan nya hihi. Sampe selesai nonton pun mereka belum kelar, akhirnya kita duduk2 nunggu di Monolog.




Kemudian gue mendapat kabar kalo Azka udah teler dan tidur dari babak pertama. Ealahhh ka ini beli tiket cuma buat tidur doang yah haha.



Sampe Monolog tutup, barulah rombongan sampe. Azka masih tidur dong :p Kecapean banget tampaknya dia.

Jadi..nonton Juventus live kan udah kesampean ya. Tinggal nganterin Okky "naik haji" ke Juventus Stadium Turin nih. Syukur2 bisa nonton live match lagi disana. Amieenn yang kenceng :D Mari semangat nabung. 

1 komentar:

  1. Amiiiiin

    haha azka udah berhasil ya di training jadi fans juve :P

    BalasHapus