Senin, 26 Oktober 2015

Scientia Square Park



Kesian ya warga Jakarta, mau main di taman yang nyaman dan menyenangkan untuk anak2 harus jauh2 ke Serpong. Awalnya juga males2an kesana, tapi karena semua orang bilang seru, penasaran juga jadinya..


Begitu sampe langsung ngerti kenapa banyak yang jatuh cinta sama Scientia Park..
Bagus banget ya..



Banyak banget aktifitas yang bisa dilakuin disini. Dari mulai piknik2 cantik, main skateboard, wall climbing, dll. Terlalu seruuu!!







Menurut gue paling enak kesini sore2. Buat pecinta kopi, bisa mampir dulu ke Tanamera ngopi2 sampe sekitar jam 4 an. Baru deh masuk. Jadi udah ga terlalu panas. 





Azka main di lapangan ini berjam2. Padahal cuma di modalin boomerang plastik yang dijual seharga 20rb an. Dia sibuk main sendiri lempar2 boomerang. Diajak pulang susah banget, padahal udah malem dan emak bapaknya udah mulai bosen nungguin :p

Salahnya gue waktu itu lupa dong bawa baju ganti. 
Anaknya udah basah kuyup, terus udah malem. Gue kan takut masuk angin ya. Jadilah setengah memaksa gue giring keluar dan langsung nyari makan malem di sekitar situ. Enaknya disini juga ada resto2, jadi kalo laper bisa tinggal melipir. Pulang2 tinggal beberes dan tidur pules :D

Kapan ya di deket rumah ada taman seseru ini. Ga perlu gede deh, yang penting nyaman dan children friendly. Bosen kan tiap weekend ngemall mulu >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar