Senin, 11 Januari 2016

Trampoline Fun

Seperti biasa, gue kalo libur taun baru males keluar dari Jakarta. Kalopun liburan, biasanya sebelum taun baru udah kembali ke Jakarta. Menikmati jalanan Jakarta yang lengang tanpa macet jadi bisa nyobain ke tempat2 yang lumayan jauh dari rumah.

Kemaren akhirnya kita bisa nyobain main di Amped Trampoline Park. 

Harga tiket masuk per jam:
100rb weekdays
125rb weekend/public holiday
Dewasa dan anak2 sama aja

Harga diatas belum termasuk kaos kaki khusus seharga 20rb. Total nya 145rb per orang. Cukup menguras dompet yah. Apalagi main nya pun dibatesin per jam. Ga boleh sering2 ya ka..bisa bangkrut bubu hihi.

kaos kaki khusus


I never knew trampoline would be this fun.
Ih seruuu banget loh. Bahkan buat orang dewasa :D

Azka senengg banget main disini bisa bebas loncat2an. 








Area permainan nya banyak banget. Ada yang main basket, wall climbing, dll. Wajib cobain semua :D




Sekedar informasi, di Amped hitungan nya kan per jam. Jadi untuk masuk biasanya per batch di tiap jam (jarum panjang ke angka 12). Kalo kayak kita kemaren telat 10menit, tetep boleh masuk, tapi agak rugi karena jarum panjang ke angka 10 udah mulai ada announcement waktu main akan segera berakhir. 5 menit kemudian udah mulai diminta keluar. Bagi yang telat masuk ga ada tambahan waktu. Tetep harus keluar juga.

Makanya kalo udah telat diatas 20 menit mending nunggu batch selanjutnya aja biar ga rugi. Di luar banyak bangku2 kok untuk nunggu. 

Seru sih seru memang main disini, tapi begitu besoknya bangun tidur. Ya ampunn kok semua badan sakit dan kaku-kaku. Dan ternyata ga hanya gue yang sakit2 sebadan tapi semua yang ikutan mengalami hal yang sama. Kecuali Azka, dia ga ngeluh apa2. Ga tau emang ga sakit atau dia ga ngerti rasanya badan sakit2 haha..

Til next time..

2 komentar:

  1. Wah seru banget ini! Kirain ngga ada loh tempat main trampolin kayak gini di Jakarta.
    *masukin wishlist*

    BalasHapus
  2. Kali-kali mampir ke tempat kami sis. Ajak Azka nya, disini lebih seru loh...

    BalasHapus