Jumat, 22 Juli 2016

Day Trip To Bandung

Super late post dari berbulan lalu teronggok di draft..
Tepatnya dari sebelum bulan puasa...
ZZzzzzzZzz..
-----------

Mumpung belum musim liburan, kemaren gue sempetin ke Bandung tektok. Kepengen ke Farm House yang udah pernah ditulis sama Darina di turiskece, sama ke Armor Coffee yang konon lagi hits. Tiap ada temen yang ke Bandung pasti posting ke Armor Coffee. Aku kan anaknya follower banget kakak. Pengen juga nyobain :p

Berangkat jam 6 pagi dari rumah. Masuk JORR si lancar, sampai sekitar Cikarang mulai padat merayap. Sampe ke Bandung udah jam 9.30 an. Kayaknya sekarang ke Bandung jarang ya bisa sampe dalam 2 jam >_<

Kita pun langsung menuju ke Farm House yang berlokasi di Lembang. Ambisius banget ga tuh? Haha

Gue yang tadinya optimis bakalan sepi terpaksa harus kecewa. Baru mau masuk parkiran aja udah macet. Padahal itu hari Kamis loh, dan harusnya kan masih belum libur ya??
Ga ngerti deh kenapa, yang pasti udah mulai banyak bus2 gede yang masuk area parkir. 

Tiket masuk ke Farm House 20rb dan mobil 20rb. Tiket masuk ini bisa ditukerin sama susu atau sosis. Jadi lumayan yaa...




Melihat riwehnya suasana di parkiran, gue udah ngebatin pasti akan rame di dalam. 
Bener dong..Mau masuk udah senggol2 an haha. Pupus sudah harapan mau puas foto2 untuk di post di IG. Yang gue agak bingung kenapa mesti ada orang berkostum serem di beberapa tempat. Kan jadi bikin anak2 takut >_<  

Memang sih hampir tiap sudut di Farm House ini instragamable. Pantes aja tempat ini langsung hits dari sejak awal2 buka. Tapii..Gue dan Okky adalah orang yang cepet ilfil kalo ke tempat yang terlalu rame. Jadi kemaren kita bingung mau kemana dan ngapain di Farm House.

Mau foto2? Susah banyak orang.
Mau makan? Belum laper

Akhirnya kita langsung ke ke tempat paling hits untuk foto, rumah hobbit. Antri beberapa orang untuk foto. Yang nyebelin, kita udah antri, eh tau2 ada ABG yang main nyelonong aja nyerobot antrian. Ditegor ama gue dan orang di depan kita, eh doi cuek aja. Pites nih ya..






Terus kita area petting zoo. Ada banyak binatang seperti ayam, burung, dll. Bisa kasih makan binatang dengan membeli makanan nya. Kita beli wortel 2 ikat (5.000 each) untuk ngasih makan domba.





Setelah itu kita langsung keluar.
Percaya atau ga kita di dalam ga sampe 1 jam. Sepertinya salah waktu deh kesini nya, jadi kurang berasa nyaman. Gue masih penasaran pengen mengulang kesini lagi, walopun Okky seperti nya udah kapok :p

Tujuan berikut nya ke Armor Coffee di Tahura.


Coffee shop ini lagi hits bener. Semua temen2 gue di path beberapa bulan belakangan kalo ke Bandung selalu mampir kesini. Jadi bikin penasaran. Apalagi gue dan Okky emang suka minum kopi.

Tahura ini sebenernya objek wisata. Ada gua jepang dan beberapa objek wisata lain nya. Mungkin kapan2 boleh ya dicoba ke Gua Jepang, kemaren karena gerimis jadi tujuan kita emang cuma ke Armor Coffee aja.



Selain Armor Coffee, Ada beberapa cafe juga disitu. Jadi kalo laper bisa order makanan lain dari cafe/resto di sebelah2nya. Karena di Armor Coffee hanya menyediakan cemilan.

Beda dengan coffee shop lain, yang menyediakan banyak jenis minuman kopi seperti latte, macchiato, cappucino, dll, di Armor Coffee cuma ada manual brew black coffee.

Nah tapi serunya, jenis kopi yang ditawarkan ada beberapa (robusta, arabica, liberica). Gue emang suka minum kopi, tapi kopi yang macam latte gitu, ga doyan black coffee >_<

Gue jadi bingung pas mau pesen, satu2 nya yang bisa pake susu hanya Vietnam Dripping. Gue pilih  kopi robusta karena menurut gue arabica terlalu asem. Perut gue ga tahan sis.

Berbanding terbalik dengan gue, Okky justru suka nya black coffee tanpa gula. Dan dia suka nya arabica karena konon rasanya fruity. Walo gue ga bisa merasakan  dimana rasa fruity nya *tutup muka*





Surprisingly, kopi nya enakkk banget. Me like it! Apalagi harganya pun terbilang murah.
Pasti akan balik lagi deh kalo main ke Bandung

1 komentar:

  1. Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
    telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
    sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
    punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
    kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
    Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
    tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
    lagi…terima kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
    masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja MBAH SELONG
    dinmr hp beliau (081-322-565-355)ATAU KLIK DISINI
    dan saya sudah membuktikan 3kali berturut2 tembus terimah kasih

    BalasHapus