Libur Akhir Taun

Libur akhir taun 2016 ini kita ga kemana2..
Bahkan ke Bandung yang deket pun gak huhu..
Ciyan yah

Sebenernya sempet ada wacana mau ke Singapore atau ke Bandung lah setidaknya. Tapi semua buyar karena kok sepanjang liburan kemaren adaaa aja kendala nya.

Terutama karena Okky abis operasi abses di bulan November. Operasi kecil sih, tapi ga ngerti kok sampe bius total dan nginep 4 malem. Sampe2 bapaknya Okky heran "Kok lamaan Okky di rumah sakit daripada pas Abo kateter?" 






Proses penyembuhan nya juga lamaaaaaaa banget. Sampe detik ini tiap hari masih harus ganti perban. Siss udah 1,5 bulan lho huhu. 

Selain itu, Azka juga di awal december kan sunat. Proses penyembuhan nya juga butuh waktu sekitar seminggu lebih. Sebenernya ga sakit sih kalo Azka, cuma lebih ke ribet nya kalo kita jalan2. Kudu bawa betadine sama cairan NaCl kemana2 untuk bersihin luka nya tiap abis buang air kecil. 

Seminggu dari sunat itu kita sempet bikin syukuran kecil2an di rumah. Cuma ngundang anak yatim untuk doain Azka. Sama makan2 bareng sodara2 aja sih karena space rumah juga terbatas hehe. Alhamdulillah pada banyak yang dateng dan Azka girang dapet banyak angpau :p







Baru aja luka bekas sunat nya sembuh. Eaaa kok Azka tiba2 sakit. Demam tinggi sampe hampir 40. Tadinya gue sih santai..tapi kok 3 hari masih aja diatas 39, udah dikasih parcet dan ibuprofen. Akhirnya dibawalah ke UGD untuk cek darah. Hasilnya alhamdulillah negatif semua.




Udah hari ke 5 masih demam juga.
Ampun deh virus nya setronggg amat!!

Kita bawa lagi ke dokter. Katanya sih, emang virus sekarang ganas2. Biasanya 5-7 hari baru turun panas nya >_< Bikin parno aja kan jadinya..Alhamdulillah setelah itu Azka berangsur2 membaik. 

Malam pergantian taun baru kita lewati dengan tidur di rumahh..
ZZzzzzZzzZZzzz
Abis gimana..Azka baru banget sembuh. Mau kemana2 takut kecapean dan drop lagi jadinya.

Setelah taun baru malah gantian gue yang sakit. Ampun makkk..kok muter2 begini ya sakitnya. Radang amandel gue kambuh. Kayaknya ini radang terparah sepanjang gue udah menikah deh. Rasanya udah belasan taun ga pernah sampe tumbang banget kayak kemaren. Paling biasanya cuma sakit nelen aja. 

Kemaren bener2 ampe lemes, demam tinggi berhari2. Kalo minum paracetamol turun sih, tapi terus naik lagi. Kepala pusing banget dan badan juga nyeri2 semua. Nelen ludah aja harus pelan2 saking sakitnya tenggorokan gue.

Gue udah bedrest berhari2. Walo masih mainan hp dan nonton TV sih. Kalo udah lama tiduran gitu kayak udah seger, tapi begitu dipake aktifitas sebentar langsung deh suhu badan naik dan menggigil meringkuk di selimut. Pokonya gampang banget cape. Jalan ke bawah buat masak sebentar aja abis itu keliyengan dan harus tiduran lagi.

Sampe akhirnya di hari ke 4 gue pun ga kuat dan ke UGD. Percayalah saudara2, gue itu paling males ke dokter. Jadi kalo gue sampe memutuskan untuk ke dokter berarti gue udah bener2 ga kuat. Pas di cek suhu gue udah diatas 40. Langsung dikasih penurun panas dan vitamin lewat infus. Sekalian cek darah juga takut ada dbd atau tifus yang barengan karena demam nya udah berhari2. 


Alhamdulillah hasilnya negatif semua juga. Emang bener radang aja.
Busyettt..radang begini amat yaa. Sungguh menderita loh :___(

HIkmahnya serumah gantian sakit begini adalah dompet lumayan selamet dari godaan musim sale. Ada sih belanja2 dikit gara2 ada jasa titip >_< Dengan fee 10rb+ongkir bisa nitip macem2. Gue sempet nitip coat zara gara2 nyari di Jakarta udah pada abis size nya. Nemu dong di Bandung *tutup muka* 

Duh sis yang buka jastip itu godaaan dunia banget sih.

Eniweii Happy New Year :D
Semoga taun 2017 lebih baik daripada 2016 ^_^

Komentar

  1. ya ampun... semoga sekarang semuanya udah sehat2 semua ya dhit...

    sunat sekarang cepet juga ya seminggu udah bener2 pulih ya... kayaknya dulu kok lama banget. haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. arman
      udah sehat semua alhamdulillah..
      sekarang udah langsung bisa pake celana man. Udah ada celana khusus gittu jadi ga sakit kegesek2. Kenapa ga dari dulu ya haha. Kesian dulu gue inget adek gue kudu pake sarung kemana2

      Hapus

Poskan Komentar

Pos populer dari blog ini

Demi Kurus - Fase induksi

The Famous dr.Ucok

Starbucks Secret Recipe