Rabu, 30 Maret 2016

Ngopi Seputar Bintaro

Tampaknya akhir2 ini tempat ngopi semakin menjamur dimana2. Gue yang suka ngopi aja sampe bingung mau nyobain yang mana dulu hihi

Wiken kemaren, kita akhirnya nyobain 2 tempat ngopi di Bintaro.
Yang pertama kita coba adalah Kopi Manyar

Memang kalo baru pertama kali agak susah nemu nya karena ga keliatan sign apa2 (atau gue aja yang siwer ya). Pokoknya patokan nya deket Sari Salon Bintaro. Parkiran nya kecil, oleh karena itu disediakan valet parking gratis. Tulisan nya si gratis, tapi masa ga kasih tips sama yang markirin hehe. 











Kita suka sekali disini. Tempatnya cukup luas dan terang. Design nya juga kece. Pas deh buat santai2 ngobrol.

Gue ga terlalu suka kedai kopi yang kecil, sempit dan rame. Rasanya kok risih liat kanan kiri orang melulu, jadi ga santai dan bawaan nya pengen cepet2 keluar. Sama gue juga sebel sama kedai kopi yang tempat duduknya ga ada senderan. Kan pegel sis. Untunglah di Kopi Manyar ada sofa nya hihi *umur ga bisa boong* *tutup muka*

Kopi yang kita pesen juga enak. Walo agak kemanisan karena gue pesen ice caramel latte. Besok2 minta kurangin deh caramelnya.

Kedai kopi berikutnya yang kita coba adalah Filosofi Kopi Bintaro yang merupakan cabang dari Filosofi Kopi Melawai.

Yang udah pernah nonton film Filosofi Kopi pasti familiar sama Filosofi Kopi Melawai, karena memang disini tempat syuting nya. Setelah syuting selesai baru kemudian dibuka untuk publik. Gue udah beberapa kali pengen nyobain yang di Melawai, tapi tiap dateng susah banget nyari parkir nya. Jadi gagal terus deh. Begitu denger ada juga di Bintaro, ya udahlah kita cobain yang lebih deket rumah aja dulu.

Tempatnya..hmmm kecil hihi. Walopun gue belum pernah coba yang di Melawai tapi kalo baca2 review dan liat2 foto nya memang kecean yang Melawai.













Beruntung kemaren kita dateng pagi2, jadi masih ga ada orang. Bener2 cuma kita doang pelanggan nya. Jadi masih berasa nyaman. Ga tau deh kalo rame gimana suasana nya. Tampaknya bakalan panas walo ada AC nya. Karena tempatnya ga pake tembok, cuma ditutup semacam plastic curtain aja.

Gue dan Okky sih lebih seneng Kopi Manyar, baik dari segi tempat dan rasa kopi nya. Tapii kalo Azka dia happy bener di Filisofi Kopi Bintaro ini karena bisa naik2  >_<


4 komentar:

  1. Azkaa cakep amat siih..gemesss #salahfokus

    BalasHapus
  2. Azkaa cakep amat siih..gemesss #salahfokus

    BalasHapus
  3. senangnya di bsd-bintaro makin banyak coffee shop. aku sebagai warga pinggiran bangga.. hihihi

    BalasHapus