Rabu, 23 Agustus 2017

Nasib Suami Mbak Sis

Sejak gue jadi mbak sis, seringkali pas kita liburan di ribetin dengan urusan PO. Untungnya, si Okky yang tadi nya suka protes kalo kelamaan nunggu belanja, lama2 jadi terbiasa. Malah ujung2nya jadi sering dititipin barang pas dia lagi business trip haha.

Kebetulan, beberapa bulan belakangan lagi sering business trip ke beberapa negara. Jadilah tiap dia pergi sibuk ngurusin PO haha. Sekarang dia udah jago disuruh jalan2 keliling nyari barang2 titipan. Jadi ketagihan sejak liat profit yang didapet haha. Mata duitan bener yaa *tutup muka*

Kayak waktu dia business trip ke Aussie, gue titipin kacamata dan jualan Turiskece yang lain. Sebelum Okky sampe, gue udah kirim barang2 ke kantornya Okky. Jadi begitu dia sampe kantorkaget liat box2 gede sudah menanti :p. Okky sampe harus naik taxi ke hotel saking banyaknya barang yang harus dibawa.





Sesungguhnya itu box nya doang yang gede karena packing nya mereka rapih banget. Begitu dibuka untuk dimasukin koper sih ga segitu hebohnya kok. Lucunya, si Okky udah keluar2in kan barangnya dari box. Box nya ditumpuk di kamar dengan harapan room service akan ngebuang semua nya. Besoknya pas pulang kantor semua box nya masih ada di kamar hahaha. Ternyata harus di bongkar dulu box nya tipis2 kemudian ditumpuk di tempat sampah, baru diangkut ama room service >_<.

Begitu juga pas ke Singapore. Dititipin bag strap setiap minggu. Yang ini emang agak ribet sih, karena kirimnya ke alamat temen kantor Okky. Jadi Okky harus ke rumahnya dulu untuk ambil paket2 yang gue kirim. Kadang Okky baru sempet pas hari terakhir di Singapore, bikin ebirit2 masukin koper. Kata Okky ampe panik packing karena cuma ada waktu 10 menit sebelum ke airport hihi. 


Mana dia bilang bag strap itu uler!
Walo terlihat tipis2, tapi kalo banyak cukup makan space juga. Harus disusun yang bener di koper. Kesiann ya pak suami udah ribet ngurus kerjaan kantor disuruh ribet ngurusin kerjaan istri juga.

Gpp ya, demi mengisi pundi2 rupiah hihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar